Thursday, June 5, 2014

Preview EVERLASTING KISS

       Sepertinya yang saya sampaikan jika Saya lebih melanjutkan Cerita Everlasting Kiss Daripada Love And Hate karena di proporsi cerita di Love And Hate Terlalu Santai dan karena Storiestnya Jones ( gak nanya )

Sesuai Sub Bab kali ini saya akan memberikan Preview Tentang Story Everlasting Kiss yang masih dalam Projek Saya

Mungkin ada yang setuju da nada juga yang tidak setuju dimana saya harus menunda Love And Hate yang sudah sangat ditunggu untuk season 2 nya

Tapi tenang, saya sambil melanjutkan juga Love And Hate, saya tak akan mengecewakan Pembaca saya

Saya Akan Membagikan Love And Hate dan Juga Everlasting Kiss tapi Di waktu yang berbeda

Mungkin kita sudahkan perbandingannya! Kita akan melanjutkan Ke Preview Lengkap Everlasting Kiss Dari saya

Judul = Everlasting Kiss
Tokoh Utama
-         Nabilah Minamoto
-         Kriz Kinigawa
-         Stella Minamoto
-         Melody Hozouki
-         Shania Arashi

KOS ( Kind Of Story ) : Crime, Phsycological, Drama ( Kekerasan, Psikologi, Drama )

Sinopsis
Nabilah Minamoto adalah Wanita Yang tumbuh Menuju Kedewasaan, Mimpinya adalah bekerja di sebuah Perusahaan Yang Akan mengubah Dunia, Untuk Itulah Nabilah Memilih Bekerja di Perushaan SLAVE sebuah Perusahaan yang termasuk 10 Besar didunia, Perusahaan Tersebut Menjual Berbagai Macam Elektronik yang sring dipakai orang diseluruh Dunia, Nabilah Bekerja Sebagai Sekertaris Direktur Di perusahaan Tersebut, Yang bernama Kriz Kinigawa, Kriz Lebih Muda Dari Nabilah, Tapi Nabilah tak pernah Menurunkan Rasa hormat Terhadap Kriz Yang tetap bagaimanapun adalah atasannya, Dalam Keadaan Bekerja Nabilah Juga Kuliah Di Universitas Tokyo Mengambil Jurusan Teknologi, tapi tak disangka Kakak Nabilah yaitu stella Meminta Adiknya Untuk Berhati-hati Dengan Atasannya, Disisi lain Kriz ( Direktur ) memilih 1 Universtas Yang sama dengan Sekertarisnya, Kakak Nabilah Yang seorang Dosen Menyadari hal ini dan memeinta Nabilah Segera Meninggalkan Universitas Tersebut, Karena Kriz Memiliki Aura Pembunuh yang sangat Berbahaya, dalam Sejarah Hidup Kriz ada 9 Gadis Yang dinyatakan Hilang dan Meninggalkan Sebuah Pesan Ke Gadis Berikutnya, pesan itu dikirim lewat Akhirat, dan akan masuk ke HP target Selanjutnya, Dalam Keadaan Bingung Nabilah menemukan pesan dari nomor yang tak dikenal, tentu Nabilah sangat ketakutan Dengan Hal Ini, Bahkan Sang Direktur ( Kriz ) tak tega Melihat Senior DI Universtas/ Sekertarisnya menangis ketakutan Tak Berdaya di Rumah Sakit, Kriz akhirnya memberi tau suatu Hal, bahwa Kriz memiliki Masa Lalu Kelam dimana Wanita Yang dekat dengannya berakhir Bunuh Diri dan Menghilang Lalu Secara Aneh Mengirim Pesan kepada Target Selanjutnya secara Tiba-tiba, Kriz Menyadari Bahwa Nabilah akan Jadi Korban Selanjutnya, dengan Spontan Kriz Menawarkan Ciuman Perpisahan, Yaitu DImana Jika Nabilah Merasa tak nyaman Maka DIa harus Mencium Kriz untuk menghilangkan rasa pedihnya, Nabilah menolak karena Bagaimanapun Kriz tetaplah Seorang ATasan yang patut dia Hormati, tak selang 2 Tahun, Nabilah mulai tenggelam Dalam kesengsaraan, Kriz Yang selama Ini selalu berusaha menolong Nabilah Dalam Setiap pekerjaan dan kesulitan akhirnya terpuruk dalam Jurang Kematian, Lalu Sang Kakak Stella Memberitau Sebuah Fakta Aneh dari sebuah Novel Terkenal Yang Ditulis Oleh Tsufistian Kriz Slavyan ( nama Pena ), di Novel Tersebut Berisi Cerita Yang persis mirip dengannya, lalu Nabilah Bersama Kakaknya berusaha Mencari Siapa Penulis Novel tersebut, Ternyata Penulis Novel Tersebut adalah manager Nabilah Sendiri, tapi meski demikan kenapa namanya mirip dengan nama Direktur? Itu yang akan menjadi Misteri Utama Di Story Ini


Untuk awal Cerita akan saya buat pembaca kebingungan, dan sedikit kurang paham, karena memang Story Kali Ini Berbeda, disini akan saya buat sedikit memusingkan

Kenapa?

Karena saya akan membuat Story ini menarik untuk DIBACA, karena Story Ini untuk DIBACA

YAH Kalian akan menilai Sendiri nanti, saya telah berfikir untuk Story Ini dan Tentu saya aka nada pertanyaan dari saya ( jika anda siap menjawab saja )

Untuk Love And Hate Tentu saja sudah saya Siapkan

Sesuai dengan Diskusi Kita beberapa Caturwulan yang lalu DI Facebook

Lalu…

Apa ya?




Comments
2 Comments

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Eeto..
    Karena aku bru bca skrg, kaya rujak, ya :D entah knpa aku ngerasa ada Boku Dake, mirai nikki (sms dr akhirat), nisekoi (kasus pembunuhannya referensi ke buku) hehehe..

    ReplyDelete