Thursday, June 12, 2014

Everlasting Kiss : Chapter 02

Tak ada yang spesial di Chapter kali ini, mungkin Storiest bakal tambah pusing ya pahamin saja, saya juga tak membuat story tanpa alasan ya nikmati saja

By Jenderal Kriz

StoryBoard By Jenderal Kriz





Alone In My World”

            Nabilah Adalah Sekertaris Tunggal Dari Presiden Direktur Perusahaan Terbesar Di Dunia, dia sangat senang karena dapat mendapatkan pekerjaan yang sangat penting, disamping itu Nabilah Jatuh Hati terhadap Atasan, Tapi Kakak Nabilah, Stella Memperingatkan Nabilah Agar Berhati-hati Kepada Atasannya Karena Atasannya Punya Aura Pembunuh yang dapat mematikannya kapan saja! 

Nabilah : Apa ini akan jadi pilihan tepat jika aku keluar dari pekerjaaanku?

Stella : yah! Aku tak memaksamu, tapi aku bisa memperkirakan apa yang akan terjadi selanjutnya!

Nabilah : tapi itukan hanya Intunsi kakak saja! Dan tak mungkin jadi kenyataan!!!!

Stella : kau salah!

Nabilah :Eh!

Stella : ini Bukan Imajinasi ini akan jadi kenyataan!

Lalu kakak pergi menuju kamarnya dalam wajah cemas, apakah benar yang ia katakan? Lantas apa yang ingin dilakukan Direktur kepadaku??

Ah aku jadi bingung…..


Dikampus aku hanya menatap kearah skripsi yang ingin kuselesaikan, aku takut jika apa yang dikatakan kakakku benar adanya

Shania : Nabilah Kau terlihat Murung ( Sapanya terhadapku )

Nabilah : ah aku tidak apa-apa!! Aku hanya sedikit takut apakah skripsiku akan diterima oleh Dosen

Shania : apa yang Kau bicarakan? ( menyanggah ) kau adalah Mahasiswa Kehormatan di Universitas ini, bahkan Kakakmu adalah Dosen terbaik di Jurusan Tataboga

Sebenarnya aku ingin sekali curhat dengan Shania sahabatku ini, tapi entah hawa darimana jika, Shania salah 1 malapetaka yang akan mengancamku

Nabilah : Permisi Shania, aku ingin ketoilet sebentar!!!

Aku lalu berusaha kabur dari hawa yang menyelimutiku aku sangat takut jika seandainya Shania adalah orang yang akan membuatku tersingkir

2 jam aku mengurung diri di kamar mandi, aku merasa pikiranku sudah kosong, aku terlalu terobsesi dan takut dengan kata-kata kakakku

TUT TUT ( suara HP )

Aku lalu menatap kearah layar HPku dan menemukan jika ada seseorang yang mengsmsku aku kemudian membaca SMS tersebut isinya sangat membuatku Bingung

Melihat Akhir, Telat Indah”

Dari sebuah nomor yang tak kukenal, aku jadi gemetar apa arti SMS ini? Aku langsung menelpon kakakku

Aku mencoba menelponnya dan ternyata tidak ada jawaban! Aku hanya di dalam WC sambil memandang kelayar HP ku saat Baterai Mulai Berkurang

30 menit aku disini dan aku masih belum berniat keluar dari WC ini, sebenarnya apa yang ingin kulakukan di tempat ini?

Tap Tap Tap!

Aku mendengar suara langkah kaki yang mendekat kearahku, mendadak hatiku mulai tenang, dan hawanya mulai cerah, tapi aku masih ketakutan

Mendadak pintu WC yang kumasuki terbuka, dan apa yang kulihat ternyata….

Kriz : akhirnya aku menemukanmu….

Nabilah : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH


Nabilah : Aku dimana?

Aku tersadar dari pingsanku aku menemukan diriku ada disebuah Hotel yang sangat megah, aku memandang kesuluruh ruangan

DRAPP! Aku melihat Pintu Terbuka… dan seseorang tiba-tiba masuk

Stella : kau sudah sadar?

Aku menarik nafas lega karena orang yang masuk tersebut kakakku

Stella : jika kau masih lelah kau istirahat saja, aku dah minta izin dengan Dosenmu

Aku ketakutan aku hanya mengangguk patuh agar aku merasa nyaman

kehidupanmu membatu”

Aku terdiam semu di dalam ruangan aku mendengar suara wanita yang mengatakan hidupku akan membatu apa artinya ini??

TING TING TRING ( HP berbunyi )

Aku membuka HP, aku takut jika yang mengirimiku pesan adalah mahkluk aneh-aneh lagi, aku pelan-pelan melihat pengirim kontak ternyata Direktur yang memberiku pesan, aku dengan santai membuka isi pesan tersebut

Tapi yang kubaca adalah….

asas Kematian melupakan 7 jalan sara kehidupan, kembangkan nasib untuk kemajuan perseorangan “

Aku tak mengerti apa maksud isi pesan dari direktur, aku mencoba membacanya lagi tetapi yang kudapat ialah, menghilangnya kontak sms tersebut dari HPku, aku menggigil

Aku dengan cepat menelepon direktur ingin menanyakan apakah dia mengirimi aku pesan sebelumnya

TUT TUT TUT…..

Tanpa sebab ternyata HP direktur tidak aktif, apa artinya ini, apa yang dikatakan kakak ada benarnya, apakah ini kutukan untukku?

TOK TOK TOK ( suara pintu )

Aku menitik kearah pintu, hal gaib apa lagi yang akan aku terima??

Kriz : Nona Nabilah apakah kau didalam?

Aku mendengar suara Direktur, apakah itu direktur? Tapi bagaimana jika bukan!!!

Kriz : Ini saya Kriz Kinigawa, adahal penting yang ingin saya bicarakan

Hah!!! Dia sudah mengakui bahwa dia direktur

Kriz : Anoo Nona Na…

Nabilah : DIAM KAU MAHKLUK GAIB, JANGAN PERNAH MENDEKATIKU LAGI


DEppp apa yang aku katakan?


CKLEK ( pintu terbuka )

Kriz : sepertinya aku harus bertanggung jawab dengan ini!!!

Nabilah : direktur!!!! Aku minta maaf

Kriz : NONA NABILAH JANGAN BERGERAK!!!

Nabilah : Eh! Apa yang direktur maksudkan??

Kriz : saya akan menghukum Iblis itu sementara!!! Jadi mohon jangan bergerak

Aku terdiam hatiku mulai tidak tenang, Direktur menutup mata sepertinya sedang konsentrasi

Kriz : sebelumnya aku meminta maaf dulu Nona Nabilah!

Nabilah : Maksud Direktur??

Kriz : saya mohon tutup mata anda, dan jangan buka sampai saya minta!

Nabilah : B-baik!!!

CUPS……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Eh! Apa yang sedang Direktur lakukan, bibirku terasa lembut sekali……..

Kriz : Nona Nabilah Silakan matanya dibuka

Nabilah : Baik! Anoo Direktur apa yang sebelumnya anda lakukan?

Kriz : Maafkan saya, jika saya sebelumnya telah mencium anda!

Nabilah : ccccciiiiiiiiii------ummmmmm

Kriz : Em! Maafkan saya

Nabilah : tak apa – apa direktur

Tunggu kenapa hatiku terasa ringan, pikiranku tak terbebani, jiwaku lebih enak, aku sudah tak takut lagi

Nabilah : Direktur, sepertinya saya sudah tak sakit lagi saya merasa tenang sekarang!!!

Kriz : Syukurlah, saya senang jika nona sudah sehat kembali, kebetulan sekali bulan ini saya akan jadi mahasiswa disini, jadi untuk pekerjaan…..

Nabilah : apakah saya akan dipecat???

Kriz : tentu saja tidak hanya saja! Selama di universitas saya mohon bencilah saya, hinalah saya, hardik, cemohlah saya

Nabilah : tunggu-tunggu apa maksud Direktur???

Kriz : maaf Nona saya tak bisa memberi jawabannya, karena ini akan bertentangan dengan Sistem saya, Jadi….. silakan berfikir sendiri

CKLEK ( sambil menutup pintu )

Sebenarnya apa yang terjadi padaku????


To Be Countinued

Preview Chapter 3 Everlasting Kiss
            Stella Memberikan Sebuah Novel Misteri yang pengarangnya mirip seperti nama direktur, di samping ketidak jelasan hidupnya, Nabilah mencoba konsultasi kepada psikiater terkenal, yang tidak jelas jenis kelaminnya karena psikater tersebut hanya memberi arahan lewat SMS di Nomor HP yang berbeda

Siapa kah sang Psikater tersebut, Novel Seperti apa yang dibaca Nabilah??

Waiting On Chapter 3 Everlasting Kiss



Comments
2 Comments

2 comments: