Thursday, June 12, 2014

Love And Hate : Promise

yah sudah 2 tahun ya??? hahahahahaha..... kasian yang udah pada nunggu, tapi lebih kasian storinizer tiap hari ada yang nagih, yah perlu perjuangan sich aapalagi nie ngetiknya disaat yang lebih parah dari sebelumnya :v

jika sebelumnya mati lampu kali ini tal berkibot 

EH!

khu khu khu karena saya pemalas jadi saya buat perchapter juga ya :v

Selamat menikmati

jangan protes jika gak seru, soalnya ngelanjutin cuman byar utang aja wkwkkww

Wait! saya tak buat cerita asal-asal jadi jangan menilai dlu di Story Kali sebelum TAMAT!!




Love And Hate 2nd Season

MY PROMISE

          Aku memiliki waktu untuk melupakan janji yang tak berguna itu!!!!
Cit Cit ( suara burung di pagi hari )
Pagi yang indah setelah 1 minggu acara bertunangan yang membuatku hampir bunuh diri, jika malaikat pencabutnya nyawa ingin mengambil nyawaku silakan saja asalkan aku masuk surga, aku mencoba terbangun dari atas kasurku, segera menuju kekamar mandi untuk bersiap-siap pergi ke sekolah

Ting Ting ( suara bell rumah )
Terdengar suara bell dari depan rumah, berkali kali, tapi sepertinya tak ada yang membukakan pintu, sambil memasang seragam aku coba membuka pintu depan rumah, setelah aku buka....
Nabilah : selamat Pagi Darling!!!!
BRAKKKK
Aku kembali menutup pintunya, ada apa ini?? Kenapa ada Nabilah pagi-pagi seperti ini didepan rumahku??? Apakah dia kelaparan???
Aku buka kembali pintunya
Nabilah : moh!!! Darling kenapa kok buka tutup pintunya???
Kriz : enyahlah dari hadapanku sekarang! Dan jangan panggil aku Darling, mengerti
DOR.....
Tiba-tiba ada peluru lewat dihadapanku, jangan-jangan.....
BLETAK!!!! ( aku dijitak )
Melody : Dasar Laki-laki Brengsek Adikku pagi-pagi datang hanya untuk bertemu dengan laki-laki tak berguna sepertimu
Aku langsung gemetar bukan main ternyata memang Melody Minamoto Kakak dari Nabilah seorang Komandan DI Kepolisian dan juga atasan Kak Kelvin Dikenal sebagai wanita terkejam di Kepolisian bahkan berani membentak atasannya sendiri
Kelvin : hay Kriz Aku Mendengar suara Peluru di depan rumah, Eh!!!!!
Melody : Cih ada 1 lagi pengganggu
Kelvin : eh!! Komandan ada perlu apa datang kesini ( dengan perasaan takut )
Melody : tanyakan pada adik brengsekmu ini
Kelvin : aku Pasti akan memarahinya Komandan, serahkan saja padaku!!!!
Nabilah : kalian semua!!!! Moh! Kenapa kalian malah bertengkar???
Kriz : memangnya ini salah siapa???
DOR........
Melody : apa kau mau menyalahkan adikku???apa kau belum pernah ada peluru nancap di otakmu??
Kriz : maafkan aku ( dengan wajah datar )
Melody : sudahlah cepat kalian berangkat kesekolah, nanti terlambat Kriz, Nabilah, masuk kedalam Mobil
Kriz : tapi itukan mobil polisi
Melody : APA KAU TAK PERNAH AKU TILANG
Kriz : Baik Komandan ( wajah datar )
Aku memasuki kendaraan Dengan keadaan Takut, Disekolah yah taka da yang berbeda, hah!!!! Aku ingin cepat-cepat lulus dari sekolah ini dan juga… Eh!!! Kenapa hari ini sekolah kelihatan ramai sekali, ternyata ada gosip tentang seorang murid pindahan yang aku tak terlalu menghiraukan karena aku tidak peduli tentang itu, kelas dimulai 15 menit lagi jadi aku buru-buru kekelas, meski keadaan kelas sedikit ramai hanya karena seorang murid pindahan yang belum tentu akan masuk ke kelas ini.

TENG TENG TENG
          Lonceng berbunyi tanda pelajaran akan dimulai sebentar lagi meski demikian kelas masih saya ramai seperti sebelumnya, Dan ternyata seorang guru masuk kekelas kami membawa seorang wanita yang sepertinya pernah kulihat, karena wanita itu cantik seperti yang diributkan sepertinya aku harus memukul diriku sendiri karena ternyata murid pindahan itu masuk kekelas ini, hah!! Menyebalkan pasti wanita itu akan jadi maskot kelas ini dan mungkin akan jadi maskot kelas ini atau mungkin juga jadi maskot sekolah ini.
Guru : Silakan Perkenalkan dirimu
Sonya : nama saya Kusanagi Sonya aku baru pindah dari Sapporo Hokaido, aku pindah kesini karena aku diminta orang tuaku untuk menjaga nenekku yang ada di tokyo, dan aku juga datang kesini untuk.... Eh!!! Bukan apa2 kok ( dengan suara yang mencurigakan )
Guru : okay terima kasih perkenalannya kamu duduk di kursi disana ya!
Sonya : baik pak!
Hah! Perkenalan singkat sperti aku kenal marga keluarganya Kusanagi Dan Kinigawa sepertinya ada sejarah di antara kedua nama tersebut, yah aku sich gak peduli karena buat apa juga di peduliin?
TENG TENG TENG
          Jam 12 ini waktunya kami istirahat dan dimana sang murid pindahan akan ditanya 1000 pertanyaan
Teman 1 = hey hey Sonya, apakah kamu sudah punya pacar?? ( siswa2 mulai mendekati dan mulai bertanya )
Sonya : masih belum!!!
Teman 2 : wah saya sekali ya padahal kamu cantik loe, lalu apakah kamu punya orang yang kau sukai??
Sonya : ya AKU PUNYA ( dengan suara lantang )
Teman 3 : eh eh siapa??
Sonya : em.. daripada itu maukah kalian mendengar ceritaku, ini juga jadi alasan kenapa aku datang kemari
Teman-teman hanya bisa mengangguk ingin dan penasaran
Sonya : 8 tahun yang lalu, saat aku masih di hokaido aku berteman dengan seorang anak laki-laki yang gagah dan juga sangat tampan, aku sangat senangn bermain dengannya, keluarganya juga rekan bisnis dengan keluargaku, tapi ada saat dimana dia akan pulang ke tokyo, dan janji kami sebelum berpisah adalah 30 tahun lagi kita akan punya 2 anak 20 tahun lagi kita akan menikah dan 8 tahun lagi kita akan berpacaran, lalu dia memintaku untuk memanggilnya seorang suami meski kami masih kecil jadi kedatanganku kesini adalah menjadi pacar dari laki-laki yang pernah berjanji dengan ku tersebut
Teman 2 : lalu kau tau siapa yang berjanji denganmu tersebut??
Sonya : aku tak akan melupakan namanya nama dia adalah KRIZ KINIGAWA
###########HENING################
          Lah kenapa kelas jadi hening ya dan lalu kenapa para laki-laki melihatiku dengan penuh kejahatan???
BAK BUK BAK BUK BIG BUK DUAR CUAR ( suara aku lagi dipukuli )
Teman 2 : Sialan Kau Kriz ( masih sambil memukuli )
Kriz : apa maksudmu??
Teman 5 : kau sudah punya Nabilah Sebagai Tunangan, kenapa jatah kami kau embat juga??
Kriz : kalian bicara apa?
Teman 10 : aku berdoa semoga kau cepat mati keparat
Kriz : APA  YANG TERJADI KUMOHON!!!
20 menit kemudian....
                   Teman-teman sialan, kenapa aku harus dipukuli segala, memangnya salahku apa??? Untuk aku tak terluka huft..., aku penasaran kenapa simurid baru itu melihat aku terus dan lagi matanya keluar air mata, apa maksudnya, dengan cepat dia berlari ke arahku... dan EH!!!!!!!!
Sonya : suamiku sudah lama kita tidak berjumpa!!!!
Kriz : apa Maksudmu???
Dia malah terus memelukku
Kriz : hey lepaskan apa yang kau lakukan???
Teman-temanku kembali memandangiku dengan tatapan sama seperti sebelumnya
Teman 2 dan 7 : kriz pukulan tadi belum keras ya?
Kriz : aku tidak tau apa – apa!
Tiba-tiba si anak baru mendekati wajahku dan...
CUPS...................................................................................................................................................
Teman 1 – 17 : sialan kau Kriz!! Serbu ( sambil nangis karena iri )
DUAR!!!!!!!!! BAK BIK BUK
Eh!..
Luar biasa tiba-tiba Nabilah menghajar semua teman2ku yang berniat memukuliku
Tapi..... kenapa AURA NABILAH luar biasa ya seperti sedang dirasuki raja iblis?
Nabilah : hey wanita pelacur singkirkan bibir kotormu itu dari tunanganku!
Sonya : apa yang kau maksud dengan “tunangan” Dia ini Suamiku dan aku adalah Istrinya, kami tak perlu wanita pengulat yang mengaku seorang tunangan sepertimu
Nabilah : apa maksudmu?? ( mereka saling bertatapan )
Nabilah & Sonya : eh!!! Kau kan???
Nabilah : Dasar Rubah Pencuri Kenapa kau datang kemari lagi?
Sonya : Tak Kusangka aku akan menemui Monyet berbulu Domba lagi ditempat seperti ini khu khu khu
Nabilah : aku sudah muak dengan ocehanmu itu sejak kecil
Sonya : apalagi aku!!!
Kriz : Anoo Kalian mohon jangan bertengkar!!!
Nabilah & Sonya : Diam Kau kira ini salah siapa???
Ada apa ini dari cara mereka berbicara mereka sudah saling kenal atau aku saja yang sedikit pelupa!!!
TENG TENG...... ( Suara Bell Bunyi tanda masuk kelas )
Nabilah : lain kali kita selesaikan pertarungan kita 8 tahun yang lalu dasar pencuri!!!
Sonya : khu khu khu aku tak akan membiarkanmu menang dasar Monyet
Nabilah & Sonya : Huh!! ( sambil kembali ke tempat masing2 )

Huh kehidupan macam ini! Kemalangan padaku apakah masih berlanjut??? Setiap hari ada aja masalah yang menimpaku apa aku masih bisa hidup di dunia seperti ini???

Mustahil ini pasti karena aku terlalu keras pada Nabilah sehingga menimbulkan hukum karma yang berlebihan

Teng Teng!!!
Sepertinya lonceng sudah berbunyi aku harus buru-buru pulang dan merefresh kembali otakku yang terlalu berat dalam memikirkan hal hal yang tak penting!
Sonya : Kriz, apakah kau ingin pulang???
Kriz : yah sepertinya memang begitu
Sonya : maukah kau menemaniku berbelanja sebentar?
Kriz : Aku sedang sibuk sebaiknya kita menjaga jarak, memang mengingatmu tapi itu hanyalah janji anak-anak kumohon kau tak membesar-besarkannya
Sonya : Kenapa?? ( wajah pucat )
Kriz : seperti yang ku katakan itu hanyalah janji anak-anak!
PLAKKK ( Aku ditampar -_- )
Sonya : Kriz, kau bukan orang yang kukenal, kriz yang kukenal dulu adalah orang yang menggunakan cinta untuk hidup, bukan orang yang telah membuang cinta untuk hal yang tak kau inginkan ( Sambil menangis )
Kriz : hajarlah aku, jika kau ingin menghajarku

BAK BUG BAK BUG BAK BUG

Kriz : kenapa kau memukuliku???

Sonya : katamu jika aku kesal, aku boleh memukulmu?

Kriz : yah tapi meskipun begitu itukan hanya kiasan!

Sonya : oh jadi tadi kau hanya memperdayaku? ( marah )

Kriz : eh bukan begitu maksudku

Sonya : Sudah kau diam saja, dasar laki-laki pekerja, itunya kecil, otaknya mesum, dompetnya kosong, ingatannya dusta

Kriz : kau lagi marah? ( gugup )

Sonya : aku tak sedang marah!!!

Kriz : Tapi!!!
Sonya : Taka da tapi2an Besok Kau harus temui aku di taman kota pukul 12 jika tidak aku tak akan memaafkanmu sampai Mati ( sambil berbalik dan meninggalkanku )

Kriz : Eh!


Keesokan harinya

Tap Tap

Aku Berjalan Menuju taman, yang dimana banyak sekali orang berpasangan di hari ini,  memang ada apa sonya memanggilku hari ini disini bikin aku malu saja

Nabilah : Kriz kenapa kau terlihat GuguP??

Karena aku hari ini dating bersama Nabilah, dia merengek ikut denganku di sini, apalagi kali ini Nabilah Agak Waspada, Dia berjalan Sambil memegangi tanganku bagiku yang sering berpegang dengannya sudah jadi hal biasa, jadi aku seperti dulu yang merasa jijik

Sesuai perjanjian Aku dan Sonya akan bertemu di bawah jam besar di taman, aku juga bingung apa yang ia inginkan tapi aku hanya bisa nurut saja dengan apa yang dia inginkan ah ini terlalu menggangguku

Aku melirik kearah jam tanganku sudah menunjukkan pukul 12 tapi aku lihat di dekat jam tersbut adalah…….

Nabilah : Oh kau ya, Rubah pencuri apa yang kau inginkan dari Tunanganku?

Sonya : Khu khu aku tak menyangka bisa bertemu denganmu dasar Srigala

Nabilah : sebaiknya kau pergi dari sini karena ini adalah waktuku dengan tunanganku

Sonya : oh sayang sekali aku sudah memesan Suamiku untuk hari ini jadi kau lebih baik pergi saja

Nabilah : Oh kau

Sonya : Kau

Kriz : Bisakah Kalian berhenti bertengkar, disini tempat hiburan jadi kalian jadi cari perkara hingga dilihat banyak orang

Sonya & Nabilah : Uh!! Tapi…..

Kriz : Ah sudahlah, kalian bertengkar juga tak gunanya memangnya apa yang kalian ributkan?

Sonya & Nabilah : Eh!

Sonya : Dasar lelaki pendusta

Nabilah : omong doing

Sonya : penipu

Nabilah : bisanya cuman mundur

Sonya : bodoh

Nabilah : Gila

Kriz : apa yang kalian Bicarakan?? ( kok seperti menghinaku )

Sonya & Nabilah : Kami menghinamulah mau apa lagi??

Sialan, mereka ini sangat kompak tapi aku tak menyangka jika mereka bermusuhan apa yang terjadi pada otak mereka hingga membuatku stress begini

Sonya : aku punya saran

Kriz : hah!

Sonya : bagaimana Kita Perang saja???

Kriz : apa yang kau maksudkan?

Nabilah : Aku Setuju!!!

Kriz : Eh!!!!!!!!

Aku tak mengerti apa yamg mereka maksudkan apa hanya aku yang tak tau atau jika mereka punya indra 6 untuk saling berkomunikasi 1 sama lain

Kriz : Tunggu apa yang kalian maksudkan?

Nabilah : Khu khu ini akan menarik

Sonya : seperti yang kau minta, Rivalku

Kriz : sebenarnya apa yang kalian Maksudkan mohon beritahu aku!!!!!!!!!!!!!

Nabilah : Kita

Sonya : akan

Nabilah & Sonya : Melakukan Kencan Kilat, untuk membuktikan siapa yang akan bersama dengamu hari ini

Kriz : eh!

Nabilah & Sonya : Jangan Berantem ini semua salahmu!!!!

Kriz : Kalian Ini bermusuhan kok bisa kompak ya?

Nabilah & Sonya : kami tidak kompak!!!!!!!!

Kriz : Eh

Hah! Aku hanya bisa menghela nafas melihat tingkah laku mereka, tapi seperti yang aku rasakan memang ada jalinan di antara kami bertiga, yah aku juga tak tapi mengerti tapi mungkin inilah yang juga mereka rasakan

Kriz : baiklah, kalau itu ke inginan kalian, pertama kita kemana ya?

Sonya : taman bermain

Nabilah : game Center

Kriz : Eh! Kita hanya memilih salah 1 jadi putuskan saja

Sonya : tentu saja kita ke taman bermain, Suamiku kau pasti akan mendukungku kan

Nabilah : Tidak Tunanganku pasti akan mendukungku!!!

Kriz : Jadi….

Sonya & Nabilah : Jadi… Siapa yang kau plih?? ( sambil memandangiku )

Kenapa jadi begini, kenapa harus aku yang putuskan, kenapa mereka begitu seperti anak kecil, apakah sikap dewasa mereka sudah hilang termakan sejarah!

Kriz : ano ano lebih baik, kita kepusat perbelanjaan saja! ( sambil tersenyum bingung )

Sonya : Suamiku kau akan membelikan akau gaun penganting? ( sambil tersenyum malu )

Nabilah : Tunanganku kau membelikanku cincin perkawinan kita sekarang? ( ketawa jahat )

Kenapa, jadi dramatis seperti ini padahal aku hanya ingin membuang waktuku di pusat perbelanjaan agar mereka tak terlalu cerewet apa aku salah?


Di pusat perbelanjaan kami hanya keliling santai saja, jujur saja hari ini aku tak membawa cukup banyak uang, merana sekali aku, tapi bukan berarti tak bawa -_-

Sonya : Kriz, aku mau kesana

Nabilah : Aku mau kesana

Gleg! Aku belum sempat memikirkan hal ini, jadi kemana yang harus aku plih!!!! Yang mana????

Nabilah : Aduh!!!

Kriz : kau kenapa?

Nabilah : Aku sakit perut aku akan mencari toilet dulu, Kalian hangan kemana2!!!!

Lalu nabilah berlari mencari toilet di tengah keramaian bahkan dia masih seperti anak-anak dalam berlari, aku juga sampai pangling

Sonya : Ayo Suamiku!

Kriz : Eh bukannya kita akan menunggu Nabilah Sampai kembali?

DEGGGG

Eh! Sonya tiba2 menatap dingin ke arahku

Kriz : kita kemana?? ( Aku ketakutan )

Sonya : Kita akan berkeliling tempat ini saja ya!!!

Aku hanya mengangguk pelan dihantui rasa takut dari tatapannya mungkin hanya perasaanku tapi aku pernah melihat tatapan itu, tapi dimana ya? Kapan ya?


Sejam lewat aku menemani Sonya tapi aku belum melihat Nabilah, apakah dia tersesat Atau…

DOR…..

DOR………

DOR…………

Aku Mendengar Rentetan tembakan di arah bawah, aku menarik sonya ketempat yang lebih sempit agar terhindar dari kekacauan, aku coba kabur ketempat yang lebih aman, aku sedikit mengintip dari Kabut Asap tebal yang timbul muncul dari kekacauan, aku mencoba mengintip kesamping

Hal yang aku lihat adalah pasukan sindikat yang pernah kulawan beberapa bulan yang lalu, sepertinya ini akan menjadi reuniku kepada mereka memalukan ternyata aku harus bertemu lagi kepada manusia brengsek itu

Pelanggan/pengunjung seluruhnya berteriak berlarian untuk melarikan diri dan sayang sekali mereka di jaga dan tidak bisa kabur dari tempat mereka berdiri, aku yang hanya mengintip dari tempat yang sukar terlihat mata memutuskan untuk…..

Tunggu!!! Dimana Sonya???

Gawat!!!!!!!!!!!!!

Aku mencoba melihat disekelilingku dan sepertinya aku kehilangannya sebenarnya apa yang dia pikirkan gawat, aku harus menemukan dia, aku mencoba mengeluarkan HPku dan mencoba untuk mengabarkan kakakku dan juga kepolisian, ternyata mereka sudah disini kakaknya Nabilah Sendiri yang memimpin operasi ini! Sepertinya aku harus cari cara untuk meringkus mereka lagi! Saya sekali kali ini aku tak membawa senjata bodoh sekali kenapa bisa jadi begini aku tak bisa jadi seorang pahlawan lagi

DOR….

DOR…..

DOR…..

 Aku kembali mengintip kearah para sandera ternyata mereka di ancam seperti ini akan jadi buruk, apa yang harus aku lakukan sekarang?

Nabilah : sepertinya kau sedang kebingungan?

Kriz : kau……

Nabilah mendadak menyentuhku sambil tersenyum, jika dia akan berguna di misi ini padahal, aku tak mengharapkan kembali bantuannya

Nabilah : Kriz ikut aku, ada yang harus kuperlihatkan padamu

Ada yang akan diperlihatkan kepadaku, sepertinya yang akan diperlihatkan adalah benda tak berguna,

Aku mengikutinya kearah yang sangat aneh, apakah ada sesuatu yang berguna disini

Nabilah : lihat ini kriz!

Kriz : Eh! Apa itu?

Aku melihat benda yang sepertinya tak berguna

Nabilah : ah kau ini kolot sekali! Ini adalah bom

Kriz : eh!

Tiba2 HP ku berdering, aku pun dengan cepat mengangkat telepon

Kriz : halo

Kelvin : gunakan saja Kriz apa benda yang direkomendasikan nabilah, kepolisian sedang didepan pusat perbelanjaan sindikat itu akan mengancam meledakan pusat perbelanjaan ini dalam 1 jam, sepertinya mereka meletakan bom disana sini, kepolisian dilarang masuk jika da yang masuk bom akan diledakan, jadi semoga berhasil ya mencari bom2nya :3

Hah! Sepertinya sesuai yang kuperkirakan akan ada misi baru kali ini tapi ada jadi sulit jika ada waktu seperti tapi tak masalah lah

Aku pun bersama nabilah mencoba berkeliling pusat perbelanjaan dan dengan cepat berhasil menjinakan 5 detonator yang disediakan, aku berfikir hanya ada 5 detonator jadi aku akan santai saja, tetapi aku meyakini akan ada  detonator lagi disini

Kriz : Nabilah Kau disini saja aku akan berkeliling mencari senjata

Nabilah : senjata? Ah kalau senjata aku hanya tau benda yang kutemukan itu

Kriz : Maksudmu ini?? ( tak disangka ternyata aku bawa )

Nabilah : ya itu akan berguna

Kriz : berguna bagaimana?

Nabilah : Bom itu pasti akan berguna

Kriz : bom?

Nabilah :Ya Bom

Kriz : jadi benda ini adlaah bom?

Nabilah : Yap!

PLAK!!! Kenapa tak bilang dari tadi jika bola hijau karet ini adalah bom, jika tau aku pasti akan menggunakannya sejak tadi…

Kriz : Nabilah berapa lama lagi waktu kita?

Nabilah : sekitar 25 Menit

Bagus itu waktu yang lebih dari cukup untuk meringkus sindikat itu

Aku berlari menuju tempat para sandera, aku melihat kurang lebih 15 orang mafia berada disitu membawa senjata, melingkari para pengunjung pusat perbelanjaan yang disandera tersebut

Aku harus membuat rencana, karena aku yakin masih ada sisa bom yang mereka pasang, tapi dari titik yang telah aku dapatkan maka ledakan tak akan sampai kemari, aku sudah memperhitungkan ini dengan matang dan mencoba untuk bertahan dalam  naluri cepatku

Sepertinya aku akan menggunakan bom ini sekarang, aku sudah siap melempar bom yang katanya bom ini kulempar kearah 100 M dari kawanan sindikat dan getaran 10 S akan kubuat mereka melihat arah lemparan dengan kalkulasi yang tidak tepat

WUSSSS ( aku melempar bom karet tersebut )
Seperti yang kuharapkan sindikat itu ada yang mengecek arah lemparan itu

Ayo silakan meledak!

Eh!!!

Kenapa tidak meledak???

Gawat gawat!!!

DUARRRRRRR

Eh!

Akhirnya meledak sekarang akhirnya waktuku untuk beraksi

Aku menuruni lantai tangga menuju tempat penyergapan aku langsung menelepon kakakku dan kepolisian juga mulai bergerak, aku menyerang seluruh sindikat tersebut hingga mereka terkapar

Khu khu khu…

Nabilah : Good Luck Jenderal!

Kriz : kau kan kuminta untuk tidak mengikutiku tapi kenapa…

DOR………

Ah!!!

Nabilah Tertembak….

DRUKK ( suara nabilah Jatuh )

Kelvin : kenapa kriz?? ( kakakku dan polisi lain memasuki Pusat perbelanjaan )

Kriz : Kak kau jaga Nabilah aku akan!!

Kelvin : kau akan kemana??

DRAP DRAP ( aku berlari menuju lantai teratas dari tempat aku yakin dalangnya ada disana akan kubunuh dia, karena nabilah mati bukan aku yang membunuhnya

CKLEK ( sesampai di balkon Pusat Perbelanjaan Atas )

Ghaida : kau datang juga

Kriz : Kau pikir aku akan lari dari tantanganmu

Ghaida : Tak mungkin aku akan melupakan duel kita khu khu khu

Kriz : kau jangan banyak bicara!!!

Pertempuran antara 2 rival akan segera dimulai

DOR DOR DOR…..

Aku mendengar rentetan tembakan dari Sampingku

Sonya : kau Masih melakukan pekerjaan kotor ini ya Ghaida?

Aku menoleh kesamping tak kusangka, ternyata Sonya ada di samping membawa, sebuah Pistol Caliber 7 MM berperedam kecil

Ghaida : Ini tak anda hubungannya dengan Anda Nona Sonya, atau lebih dikenal Dengan Nama….

DOR DOR DOR…………..

Suara tembakan kea rah langit kembali Sonya Hentakan membuat suasana menjadi suram tak terkendali

Sonya : jangan Sebut kembali nama itu! Aku sudah muak!!!

Kriz : Anoo sepertinya aku dilupakan disini?

Sonya & Ghaida : memang sejak tadi ada kamu disana ya?

Tunggu sebentar hawa keberadaanku apakah menghilang??? Tidak tidak aku sudah menyakinkan keberadaanku, tapi apa yang membuat mereka tidak meyadarinya?

Jangan-jangan!!!

Mereka sudah teracuni, oleh sebuah zat adiktif sehingga hawa kehidupan mereka berdua menurun, tapi zat apa???

Ini akan jadi pertaruhan aku harus mengetahui secepatnya!!

Kriz : Hey Ghaida 5 + 5 = ?

Ghaida : Hah itu jawabannya 9

Kriz : hey Kena kau!!

Aku langsung dengan cepat mengambil pistol yang dipegang Sonya Dan menembakan ke arah Ghaida, tapi aku sengajakan jika peluru itu tak mengenainya!!!

DOR……..

CLANK ( Suara Peluru Terhantam Pagar )

Ghaida tak bergerak, dia gemetar karena pergerakannya lambat terhadap benda, cepat kecepatan berpikirnya dikurangin sehingga terfokus kepada gerakan, sungguh luar biasa si Orang tua itu, membuat obat yang membuat kepintaran menjadi kekuatan aku kagum!

Kriz : Kau sudah kalah Ghaida ( sambil menyodorkan pistol kearahnya )

Ghaida : apa kau pikir begitu??

Ghaida mengeluarkan Sebuah Remote Detonator, dan menekannya DAN!!!!


Eh tidak terjadi apa-apa, seperti ada sesuatu yang salah dengan remotenya

Ghaida : Cih remotenya rusak!!

Eh! Rusak? Sepertinya wanita ini tak bakat jadi penjahat!

Lalu sonya berjalan mendekatinya….

Sonya : kau sudah kalah!

Ghaida : Tapi aku masih bisa berjuang!!!

WUSSS……………

Tiba-tiba helicopter menjemputnya dari atas Pusat perbelanjaan untuk menjemput Ghaida, Tampak Wajah Orang Tua Itu kembali dilihatkan

Aku merasa kesal dengannya sepertinya apa yang dia inginkan??

Aku kembali kebawah menuju lantai dasar, kawanan kepolisian mulai menginterogasi para sandera, aku hanya berjalan lurus menuju keluar, lalu kakakku menelponku jika Nabilah berada di rumah sakit, lengannya terserempet peluru, dan tidak sadarkan diri

Aku diminta untuk menjenguknya, tapi aku sudah jelas akan menolak salah dia sendiri mengikutiku….

Melody : Apa kau takkan akan pergi menjenguk???

Aku mendengar suara komandan di samping pintu pusat perbelanjaan

Kriz : Eh!!!! Komandan, tentu saja aku akan menjenguk, aku pasti akan menjenguk kok ( wajah gemetaran )

Melody : huh! Kukira kau akan menolak, padahal aku sudah siapkan pistol untuk melubangi kepalamu

Kriz : eh!! Seram sekali komandan ( masih gemetaran )

Melody : tapi yah kau tau!!!

Kriz : tidak! ( masih gemetaran coy )

Melody : Aku belum selesai bicara… apa harus mulutmu yang kulubangi???

Kriz : Tidak ( keringat dingin cok )

Melody : Kau!!! DATANGLAH KERUMAH SAKIT, DAN TEMUI DIA INI SEMUA SALAHMU!!!!!!

Kriz : Baik Komandan

Aku pun berlari menjauhi komandan, benar2 menyeramkan aku pasti mati punya saudara seperti dia ku juga tak percaya dia hidup seperti itu!!!
Aku kedepan jalan, menunggu taksi dan bergegas menuju rumah sakit

25 Menit perjalanan kerumah sakit, aku bertanya kepada resepsionis kamar Pasien yang ingin kujenguk, You Know lah!

Aku mengintip dari jendela ruangan Nabilah, ternyata Sonya lebih datang lebih dulu dari aku

Loh Kok bisa ya?

Mereka  berbicara meski kelihatannya masih musuhan ( lagi ngintip jangan Tanya bagaimana aku cara ngintipnya, aku punya Indera keenam ya kalau punya )

Aku hanya mendengar sesuatu yang gak kedengaran!

Loh, jadi ngapain nguping ama ngintip?

Lalu sonya keluar ruangan! Dan bertemu denganku di depan ruangan

Sonya : Apa yang kau lakukan disini suamiku???

Kriz : Aku hanya……..

Sonya : STOP!!!

Kriz : ada apa???

Sonya : Uhuhuhuhu, Nabilah Akan mati suamiku ( ketawa jahat )

Kriz : Eh!


Bersambung  Ke Chapter 02 Love And Hate 2nD Generation : Promise





Comments
24 Comments

24 comments:

  1. lanjut min di tunggu chapter ke 3nya oke fix done

    ReplyDelete
  2. Akhirnya Love And Hate di lanjutin *sujud syukur XD

    ReplyDelete
  3. min cuma mau kasih saran bikinin daftar daftar cerpennya biar gamapang kalo mau pilih cerpen yang dibaca *cumansaran habis sering mampir pengen baca ulang heheheh :D

    ReplyDelete
  4. Bikin cerita tentang gen 3 nya dong :v

    ReplyDelete
  5. Napa gak di lanjutin nih cerita?

    ReplyDelete