Monday, March 10, 2014

cerita JKT48 story : 愛と憎しみ

















LOVE AND HATE :SHERLOCK
Story ini agak beda dri story sebelumnya karna story ini berseri dan ber episod!!!
Gk ush basa basi ya males nulisnya tanganku ntar tambah pegel2!!
Ok di cerita ini aku ( kriz ) akan memberi sinopsis cerita!!!
Akan ada kejahatan, akan ada pahlawan, akan ada saat2 romantis ( ini yg ditunggu2 )dan saat tamat
Tokoh cerita ini gk ush ditanya yaitu Tsufistian Kriz Shishen Kinigawa, aku akan memperjelas tokoh2 dalam story ini
Tsufistian Kriz Shisen KiniGawa Hansamu
                Di panggil kriz ( tokoh utama dalam cerita ini ) ciri2nya tinggi,kekar plus sixpact, kelebihan jago menyelesaikan teka-teki, suka main shogi ( catur jepang ), cekatan, pintar DLL, dan kekurangan gk tahan emosi, cepet marah!!! Kriz akan memerankan seorang anak berumur 13 thn yg sekolah di SMA Takamina, tokyo. Dia sangat senang sekali main catur melawan kk ( Sinjuu Akechi Kelvin Nakagawa ) dan kriz selalu menang main catur, kriz sangat membenci seorang wanita yaitu nabilah.
Nabilah Minamoto
                Di panggil Nabilah Chan, ciri2 berwjah manis, tinggi, kelebihan cepat berfikir fan selal berfikir positif, kekurangan cerewet, kekanak2an, bawel dan bicara gk pake koma!! Di cerita Nabilah akan memerankan karakter yg gk bisa diam, dia akan jadi asistant kriz dalam penyelidikannya, nabilah tak peduli seberapa bencinya kriz ama nabilah!! Tapi nabilah tetap berfikir postif ttg kriz, dalam cerita nanti Nabilah akan dapat ciuman pertamanya dari kriz ^_^
Mori Ghaida Tendo
                Di panggil ghaida, ciri2 berambut pendek tapi wanita yg cantik, kelebihan jago beladiri sangat maskulin dan tomboy,, kuat!!! Kekurangan lambat berfikir, kalo digombali dia akan melembut dan pipinya memerah seperti buat tomat yg baru direbus!! Di cerita ghaida akan jadi musuh kriz, tpi saat pertarungan tiba2 kriz menggombali Ghaida, dan membuat Nabilah cemburu!!
Danthe Yukihiro
                Di panggil Dan, ciri2  gemuk, gendut jelek pokoknya gk ada bagusnya, klebihan Cuma kaya, kekurangan tak terhitung, bos Ghaida itu aj
Sinjuu Akechi Kelvin Nakagawa
                Dia kk kriz, orang  yg sangat bahagia jika Kriz dan Nabilah bersama
Sinopsis
Cerita ini bermula ketika ada perampokan dan pemakaian narkoba di sekitar kota, polisi sibuk mencari2 siapa pelakunya, disini kriz akan mencurigai kawannya yaitu Ghaida yg sangat mencurigakan, kriz tak sendiri dia akan ditemani oleh nabilah!! Meskipun nabilah menyusahkan tpi kerjasama mereka sangat baik, nabilah terluka di saat klikmaks cerita membuat kriz bingung karna nabilah sudah di beri racun, saat klikmaks kriz akan duel melawan Ghaida, yg akan dimenangkan oleh kriz, tpi membuat nabilah sakit hati, nabilah tertangkap bos Ghaida yaitu Dan, nabilah dikurung dan akan di habisi dengan obat!!! Stelah menyelamatkan Nabilah dan mengalahkan Dan, Orang tua kriz dan Nabilah ingin menjodohkan mereka berdua karna orang tua kedua belah pihak sdah setuju, apakah kriz mau menerima pertunangan ini, dengan dipaksa sang kk?

SHERLOCK
Huh udh gk ush dengerin penulis tpi tenang aja Story ini beda dengan story sebelumnya “ FOR YOUR DREAMS “ ini gk ada lucunya!!!
Senin pagi di SMA Takamina terjadi kerusuhan ketika Upacara di lapangan karna ada salah 1 siswa tercecer Obat berbahaya yaitu narkoba, isi sekolah gempar membicarakan siapa orang yg menjatuhkan narkoba itu, tpi ketegangan tak bertahan lama, karna malas juga mikirin gituan, di ruang kelas seperti biasa aku bawa TTS untuk ngisi waktu luang karna kelas lagi bebas dari penjajah pelajaran ( jam kosong ), saat jam ksong berlangsung pasti ada yg buat keributan siapa lagi klo gk Nabilah, anak cerewat yg pling kubenci di sekolah ini, tpi tetep nganggap aku baik ama dia, pikiran selal postif begitu, adalah sedikit tipe wanita yg gk kusuka, perjalanan pulang aku melihat Ghaida temen sekelasku memasuki sebuah bangunan tua, karna aku agak curiga, aku ikutin aj dia kedalem!!!! Tapi di dalam amat nakutin , ak u Cuma liat2 aj terus pulang!!!!!!
Malam hari jam 7 kk ku pulang dari pekerjaannya sebagai polusi ( polisi kalee!!! +_+ )
Kelvin : aku pulang!!!
Ibu kriz : kelvin, kok agak cepat pulangnya?
Kelvin : begini bu!!! Kantor tutup lebih awal karna Ultimatum dri para teroris, yg berniat membom markas utama kita
Ibu kriz : mengerikan sekali, ada masalah ya??
Kelvin : kota sedang kacau!!
Aku melihat kk ku dtang dengan lelah ingin mengajaknya main catur
Kriz : kk main catur yok
Kelvin : aku lagi capek loe ajakin, ya udh ambil papannya, kita main
Kriz : ok kk
5 menit kemudian
Sambil bermain catur, kami sedikit mengobrol!!
Kelvin : kriz, nabilah cantik gk??
Kriz : gk banget, aku benci untuk selamanya!!!
Kelvin : kok gtu!!!
Kriz : lain kali mulutnya diselotip
Kelvin : dia kan gk bwa selotip
Kriz : terus bagaimana caranya mengunci mulutnya?
Kelvin : cium aj dia gampang kan!!!
Kriz : huek!! Kk jangan blang kata2 itu
Kelvin :oh gtu ya, sambil kamu cium peluk juga dia!!
Kriz : sudah kk jangan blang apa2 lagi
Kelvin : lalu….
Kriz : SKAKMAT!!!! Udh kk aku mau kekamar
Kata2 kk membuatku mual2 siapa yg mau mencium nabilah amit2!! Dah!!  Aku langsung masuk kekamar dan di bawa tidur gk ush mikirin kata2 kk ku tdi!!
Keesokan harinya sepulang sekolah agak sore!! Aku lagi di kamar nge online sebentar, terdengar dri luar klo ada tamu!!!!! Karna orang tua ku sedang sibuk aku disuruh menerima tamu tersebut!! Ngintip jendela ternyata nabilah bwa bingkisan
Huh ogah banget aku bukain habis ngintip aku langsung kekamar, di depan pintu kamarku ternyata ada ibuku
Ibuku : bukain nabilah pintu atau malam ini kamu gk makan
Kriz : kok ibu tau itu nabilah?
Ibu : kamu kan gk suka ama nabilahkan!!
Kriz : wah ibu tau banget
Ibu : CEPAT BUKAIN DIA PINTU !!!!!!!!!
Kriz :iiiiiiya bu
Huh aku merinding setengah mati dah, liat ibuku teriak, di depan pintu aku raja malas bukain ibarat aku buka pintu itu pintu neraka bagiku
Kriz : nabilah percuma kamu datang ibuku gk ada dirumah, jadi kamu pergi saja hus hus sana pergi
Nabilah : oh gitu ya
Terdengar dri dalam rumah ibuku teriak
Ibu :  KRIZ!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kriz : ibuku ada kok nabilah silahkan masuk!!!
Saat masuk kedalam aku disuruh bawa bingkisan membelakangi nabilah ama ibuku, tiba nabilah melirik kearahku sambil tersenyum, membuat mataku sakit dan membuta
Kriz : apa kamu liat2? Mau ku tonjok
CTAK!!! Ibuku menjitakku
Kriz : Cuma becanda kok bu
Nabilah  tertawa pelan, aku sinis yg dalam
Aku meletakkan bingkisan itu di dapur dan kembali kekamar tuk melanjut browsing dan chat ku!!! Dri sore hingga malam suasana rumah agak berisik karna ibuku dan nabilah memasak di dapur bersama membuat rumahku yg ada nabilahnya seperti neraka!!!
Kelvin : aku pulang, HM!! Baunya enak sekali
Suara kk Kelvin pulang, dari kantor
Ibu : kelvin, mana ayah??
Kelvin : katanya sebentar lagi pulang!!
10 menit kemudian
Nabilah : makasih tante saya di bolehin masak bareng saya permisi pulang
Ibu : tunggu nabilah!!
Nabilah :kenapa tante??
Ibu : makan malamlah disini!!!
Nabilah : tpi orang tua saya!!
Kelvin: gak apa2 kok, aku dah ijin ama orang tuamu
Hah!!!!! Apa nabilah makan malam dsini oh neraka yg neraka nya neraka!!! Kejam banget dunia ini, saat makan malam aku duduk pling jauh dri nabilah, tiba2 ayahku pulang kerja!!!
Ayah : kriz, kamu duduk sebelah nabilah ya??
Kriz : kenapa yah??
Ayah : ayah mau duduk di sebelah ibu!!!
Kriz : tapi yah!!

Ayah : wah uang saku bulan depanmu akan ayah ku……
Kriz :iiiiiiiiiiiiiiiya!!!!!!!!!!
Aku langsung duduk di sebelah nabilah, ooh devil john di sebelahku!!! Sambil mengambil sepiring nasi untuk dimakan!!! Lagi2 nabilah ngoceh
Nabilah : tante, kelihatan tambah muda dan putih loe
Ibu kriz : ah beneran??
Nabilah : iya, jadi sebaiknya tante makan sayur saya karna mengandung zat untuk pencerahan kulit dan memperlambat keriput
Ibu kriz: wah kamu pintar ya nabilah
Nabilah : om, jangan makan daging!! Sebaiknya makan telur atau mie saja karna  rendah lemak dan kaya protein, om agak buncit jadi makan kedua tersebut sambil latihan lari maka dalam 1 minggu 1.5 KG akan turun loe
Ayah kriz : wah kamu tau hal seperti itu juga ya, hebat sangat hebat!!!!!
Nabilah : kk kelvin sebaiknya makan daging supaya karbohidrat dalam tubuh kk terjaga, jadi tugas di kepolisian akan memiliki stamina yg kuat
Kelvin : wah cocok banget untukku yg banyak tugas ini!!!
Nabilah : kalo kriz makan cumi2 aja ya, utk nurunin emosi
Aku geram dengan sifat nabilah yg sok tau dan banyak omong
Kriz : AKU ALERGI SEA FOOD TOLOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kata2 kasar keluar dari mulutku!!! Serentak ruang makan sunyi, dan aku yakin aku dimarahi biasanya aku dimarahi dan di hukum dikurung di kamar, aku sudah siap2 get out dari meja makan, tpi kk ku memgang tanganku supaya tak kabur
Ayah : kemana kamu kriz?
Kriz : ayah marahkan? Biasanya hukumannya ngurung dri di kamar
Ayah : ini lain hukumannya
Kriz : lalu apa yah?
Ayah : makan aj dlu nanti ayah beritau
Kriz:  jadi penasaran
Kami pun kembali melanjutkan makan kami
Ibu : eh nabilah!!!
Nabilah : ya Tante
Ibu : hebat kamu ya sangat pintar da cerdik!! Juga perhatian, seneng deh pnya menantu kayak kamu
Ayah : aku juga seneng kalo menantu om nanti kaya kmu nabilah
Kelvin : apalagi saya orang yg pling bahagia kalo punya adik ipar kayak kamu nabilah
Heh!!!!! Apa yg keluargaku bicarakan menusuk batinku banget!!!!  Kata2 itu
Ibu : oh iya ibu lupa bilang ini yg masak semua makanannya Nabilah loe
Kelvin : oh pantez enak banget
Ayah : lezat tiada tandingannya
Nabilah : makasih kk, om dan tante
Kriz : HUEK!!!!
Aku mengambil kantong muntah yg sudah disediakan di atas meja makan keluargaku!!! Dan memuntahkan semua makannya!!!!
Kriz : aku keracunan tlong!!!! Air!!!
Kk kelvin memberiku segelas air
Kriz : rasanya ugh ( mengambil kantong muntah lagi )
Penyiksaan2 makanan masakan nabilah!!! Itu sama dengan neraka di hidup ini parah banget, semua bahan yg dipegang nabilah jadi najis dah!!! ( sorry nabilaholic cuman story ini )
Ayah : oh ya kriz hukumanmu
Kriz : apa yah??
Ayah : antar nabilah pulang kerumah
Kriz : gk mau dan gk akan pernah
Ibu : kriz!!!
Kriz : taaaaaaa piiiiiiii ( kok jadi gagap ) motorku kehabisan bahan bakar!!!
Ayah : bawa mobil ayah
Kriz : gk bisa nyetir
Kelvin: bawa motorku, kan enak tuh sambil pelukan malam inikan dingin malam minggu lagi pasti kalian dilihat orang sedang pacaran!!!
Kriz : aku bawa mobil saja!!!
Dengan geram akun ambil kuci mobil dan mengeluarkan Mersendes Benz 500 yg terpakarkir di garasi rumahku!!! Sbenarnya keluargaku dan keluarga nabilah rekan bisnis yg sukses wajar jika kami sama2 kaya
Sebenarnya rumah nabilah jaraknya lumyan sich!!! Dalam perjalanan nabilah mulai ngomel!!! Dengan sabar aku ladenin
Nabilah : kriz, makanannya enak gk?
Kriz : gk
Nabilah : kriz bisa cepatin dikit gk??
Kriz : gk, eeee bisa
Aku menambah kecepatan mobilnya!!!
Nabilah : kriz kecepetan!!!
Kriz : ya udh kuperlambat
Nabilah : kriz!!!
Kriz : apa lagi????  Aku sudah tak sabar!! Akan kuhabisi kau disini
Aku sudah marah besar aku mengeluarkan Pistol Revolver C7
Kriz : sebelum kau mati, adakah perkataan terakhir?? ( aku ngancam nabilah )
Nabilah : perkataanku Cuma mau bilang HP mu bunyi
Kriz : siapa sich yg ganggu moment sadisku
Aku menangkat Hpku dan
Ibu : KRIZ!!!! BUANG PISTOLNYA!!!!!!!!!!!!!!!
Kriz : kok ibu tau!!!!
Ibu : kkmu yg britau, alah, cepet buang, gk ush ngancem nabilah pake pistol mainan
Kriz :iiiiiiiya bu
Aku melempar pistolku itu kebelakang dan memantul kejendela dan mengenaiku!!!
ADUH!!!!!!!!!!!!!!!!
Nabilah : ah kamu kenapa kriz???
Nabilah mendekat dan mengelus kepalaku yg terkena pantulan pistol
Nabilah : kamu tak apa2 kriz??
Kriz : jangan sentuh kepalaku, ahh kepalaku sakit sekali, aku tak akan bisa nyetir dalam posisi seperti ini!!!
Nabilah : biar aku saja yg nyetir
Kriz : apa itu membahayakan sekali, klo mati jangan ngajak2, tapi baiklah dri pda disini terus bersamamu
Aku membiarkan nabilah menyetir, sampai kerumahnya!!! Di rumahnya nabilah mengajakku masuk!! Kepalaku makin sakit, ibu nabilah mengajakku masuk rumah!!! Dan menanyakan tentang keadaanku
Ibu nabilah : nabilah, kriz kenapa dia kelihatan tidak sehat??
Nabilah : Cuma kecelakaan bu
Ibu nabilah : kriz, kamu nginap disini saja ya, biar tante dan nabilah rawat!!!
Kriz : tak perlu tante saya bisa pulang kok!!!
Ibu nabilah : tapi keadaanmu tak meyakinkan, tdi kakakmu juga meminta kami utk merawatmu!!!tdi kkmu menelpon tante tlong rawat kriz!!
Kriz : masa sich!!!
Tiba2  hpku berbunyi
Kelvin : iya kriz apa yg di katakan tante Sendy ( ibu nabilah ), ya udh kamu nginap disitu aja!!!!
Kriz : tpi kk
Kelvin : bye bye adikku moga mimpi in nabilah
Kriz : kk
Hpnya malah dimatiin!!!
Ibu nabilah : kenapa kriz??
Kriz : tidak apa2 tante
NYUT!!!!!!! Kepalaku makin sakit dan aku pingsan di tempat!!!!
.
.
.
.
.
.
Penulis : selama tokoh utamanya pingsan kita lanjutin ceritanya aj yuk selama dia pingsan
NEXT>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Ibu nabilah : dia pingsan
Nabilah : lalu kita apakan bu
Ibu nabilah : kita bwa saja kekamarmu sambil kamu rawat
Nabilah : baik
Akhirnya mereka membawa kriz kekamar nabilah agar nabilah bisa merawatnya
Beberapa saat kemudian
Aku terbangun dri pingsan karna kepalaku sakit sekali, melihat sekelilingku yg gelap gulita aku juga bingung ini dimana, tpi yg kutau aku diatas kasur!!! Karna bingung kunyalakan lampu tidur di kamar tersebut dan!
CKLEK!!! * suara lampu tidur kunyalakan *
OH NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kejam sekali dunia ini ternyata di atas kasur barusan aku sekasur ama nabilah!!!!! * no ngeres * () dengan perasaan agak kesal,aku berniat keluar rumah dan kabur diam2, tpi saat di depan pintu, aku memeriksa sakuku, dan ternyata Hpku tak ada, aku periksa di atas kasur, ternyata, lagi2 penderitaan datang kepadaku! Hpku ada didalam baju nabilah!!!aku yakin karna terlihat ada sesuatu di dalam bajunya ( karna Hpku BB Touch ), baju yg dipakai nabilah Cuma kemeja yg menggunakan kancing!! Aku melihat Hpku terletak di bawah dagu nabilah meski hanya terlihat sedikit, aku bingung kenapa dia simpan disitu??Gk di letakan di atas meja saja gitu?? Dengan diam2 aku mencoba mengambil Hpku meski harus membka 1 kancing bajunya, aku memegang ujung Hpku dan mulai menariknya, tpi saat aku menariknya sangat sulit dan tak mau tertarik stelah ku selidiki tali hppku tersangkut di pengait Bra nabilah, oh Tuhan kenapa hidupku seperti ini, Cuma ada 1 cara tuk mengambilnya yaitu??? MEMBUKA SELURUH KANCING BAJU NABILAH, karna dia juga sedang tertidur pulas jadi tak masalah selama dia tak terbangun!! Aku mulai membuka kancing baju nabilah 1 per 1 dengan hati2, jangan sampai dia terbangun dari tidurnya, 10 Menit kemudian aku sudah selesai melepas seluruh kancingnya, dan yg terlihat Cuma bra nabilah saja!! Aku mencoba mengambil Hpku sambil tutup mata tpi tak berhasil!! Terpaksa kubuka mataku melihat nabilah hanya menggunakan bra saja, aku melihat Hpku ternyata tersangkut dari dalam branya, oh kehidupan ini raja jahat, cara untuk melepaskan hpku yg tersangkut hanya 1 yaitu?? MELEPAS BRA NABILAH!!!itu hal yg tak mungkin kulakukan !! aku kembali melihat HP ku secara detail kembali dari dekat tepat di atas dada nabilah!! Tiba2 terdengar suara
Nabilah : guling!!! ( sedang mengingau )
Aku kaget krna dia meraba2 seluruh daerah sekitarnya tuk nyari guling, dia juga meraba kepalaku, dan tiba2 !!!
BRUK!!!!!!!
Oh sial aku dikira gulingnya, dia langsung memelukku dan menjadikan aku gulingnya, mana posisiku tak enak pipi tepat menempel di atas bra dada nabilah, oh nerakanya nerakanya neraka untuk nerakanya banget deh!! Situasinya!!! Aku tak bisa bergerak, aku ingin melepas pelukan nabilah tiba2 kakinya juga ikut bergerak membuat aku tak bisa bergerak!!! Aku pun pasrah dan terpaksa tidur dengan posisi seperti ini!!! Bayangin aja aku tidur dengan posisi seperti apa??
@@@@@@@@@@
Keesokan harinya!! Ibu nabilah ingin membangunkan kami dan langsung masuk begitu saja kekamar nabilah
Ibu nabilah : nabilah, kriz bangun sdah pa…
Karna ibu nabilah kaget, dia langsung ambil hp, karna sebenarnya aku juga lagi tidur, dripada penulis yg bawain ceritanya, mending aku!!!
Ternyata tante sendy ( ibu nabilah ) menelpon ibuku, aku masih tidur jdi gk tau!!
Sendy ( ibu nabilah ) : rika ( ibu kriz ) aku punya berita baik
Rika :apa itu??
Sendy : anak kita!!!
Rika : kenapa anak kita, apa ada apa2?
Tante sendy mulai terharu dan menangis
Sendy : hiks mereka sudah melakukannya rika!!!
Rika : sudah apa??
Sendy : mereka sudah ****** ( maap disensor )
Rika : benarkah??
Sendy : iya
Ibuku ( rika ) mulai terharu dan menangis, karna bahagia!!!,
Rika : kenapa bsa begitu?
Sendy : aku melihat, dikamar nabilah mereka tidur dengan posisi ***** itu
Rika : masa??
Sendy : iya, aku melihat mereka tertidur sambil berpelukan, bahkan nabilah membuka seluruh kancing bajunya!!! Kriz juga tertidur di atas dada nabilah, pokoknya so sweet!!!
Rika : syukurlah!!!! Jadi kapan kita tunangkan??
Sendy : secepatnya lah!!!
Rika : ok sip
Ibuku yg terlalu bahagia, menceritakannya ke seluruh anggota keluarga!!! 5 menit sesudah mereka menelpon  aku terbangun, memang sich di atas dada nabilah, aku serentak kaget ketika bangun!! Langsung cepat2 keluar kamar dan tak sengaja bertemu tante sendy!!!
Kriz : eh tante!!!
Tante sendy ( ibu Nabilah ) : kriz, mau kemana?
Kriz : pulang tante!!!
Sendy : bagaimna puas??
Kriz : puas apa tante???
Sendy : tdi malam!!
Kriz : saya tak ngerti!!!
Sendy : oh saking enaknya jadi lupa ya !!!!
Kriz : maksud tante apaan sich??
Sendy : ya tak ush dipikirkan!!
Kriz : klo begitu saya permisi pulang tante!!!
Sendy : iya kriz
Aku pulang dengan keadaan bingung total!! Sbenarnya apa yg terjadi ketika aku tdur??? Sampai tante sendy bertanya seperti itu aku tak terlalu memikirkannya!!!! Sesampai dirumah bru didepan pintu saja aku langsung disambut ibuku!!!!!! Dan mengajakku duduk di ruang tamu!!!
Rika : kriz coba kamu diam sebentar
Kriz : kenapa bu??
Rika : enak gk??
Kriz : enak apanya bu??
Rika : tdi malam!!
Kriz : tdi malam kenapa bu??
Rika : saking enaknya kamu kelupaan ya??
kriz : maksud ibu!!!
Rika : ah gk ush dipikrin, hari kita makan ayam kesukaanmu!!
Kriz : wah beneran bu!! Enak banget tuch!!!!
Stelah sedikit berbincang dengan ibuku aku memasuki kamar dan menyalakan laptopku utk browsingdan main game, tiba2 ayahku membuka pintu kamarku!!!
Kriz : ada apa yah??
Ayah : kriz, kmu perlu uang jajan gk??
Kriz: perlu banget yah!!!
Ayah : nie ayah kasih
Sambil memberiku amplop yg tebel banget!!!
Kriz : wah ini banyak banget yah!!!
Ayah : ah gak apa2!!!! Ayah Cuma mau tanya aj, ama kamu
Kriz : tanyakan aj yah silakan!!
Ayah : tdi malam enak gk???
Kriz : tdi malam, tdi malam ngapain?
Ayah : hahaha….. kamu masih muda dan jaga rahasia hebat2, itu baru anak ayah!!!
Ayahku pun keluar kamar, sambil tertawa, beberapa saat kemudian skarang kk yg masuk kamarku
Kelvin : eh kriz
Kriz : kenapa kk??
Kelvin : akhirnya kamu ngerti juga apa yg kukatakan
Kriz : yg mana kk??
Kelvin : yg cara membungkam mulut nabilah itu lho!!!
Kriz : yg ciuman itu ya??
Kelvin : tepat!!!
Kriz : emangnya kenapa kk dengan ciuman itu??
Kelvin : tdak menyangka juga, ternyata kamu lebih liar, aku beritau cara cium mulutnya kamu malah cium dadanya, ternyata adikku kreatif juga ya!!!
Kriz : kpan aku cium dada nabilah???
Kelvin : wah kamu kok gk tau!!!!
Kk ku mengeluarkan Hpnya dan memperlihatkan sebuah foto
Kelvin : lihat fto ini!!!
Aku kaget melihat fto itu, sangat kaget!! Fto disaat tdi pagi pastinya itu
Kriz : kk fto itu salah pa… ( fto itu slah paham )
BEG!!!! Tiba2 kk ku menutup mulutku!!!
Kelvin : jangan keras2 apa maksudmu salah paham??
Kriz : begini kk fto yg tdi itu, sebnernya fto yg terjadi tanpa dikira
Aku menjelaskan panjang lebar dengan kk ku fto yg itu, fto itu adalah fto yg di ambil tante sendy tadi pagi!!!
Kelvin ::  oh begitu ya!!!
Dengan kesal kk ku keluar kamarku dengan tampang yg sedih!!
Aku hanya bisa diam sambil memandang laptopku!!! Sungguh story yg sulit untukku
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Senin pagi!!! Jam 6 pagi aku sudah siap2 berangkat sekolah walau agak gerimis aku memaksakan berangkat!!!!!! Dengan sedikit malas, aku sehabis mandi, memakai baju dan mengambil tas bersiap utk berangkat!!!! Aku segera ke garasi rumah dan mengambil kendaraanku dan berangkat dengan perasaan yg campur aduk!!! Ibarat teh yg masih panas di aduk hingga gulanya larut, sperti wajahku manis seperti gula ( Kok gk nyambung ), dalam perjalanan ke sekolah semuanya damai, tpi terhenti ketika di pinggir jalan ( di pinggir aj ya di tengah takut di tabrak ), aku melihat temanku 1 sekolah Mori Ghaida Tendo di serang sekolompok preman yg wajahnya jelek banget, aku dengan sigap menabrak segerombolan preman banci itu dan dengan gagahnya turun drimotor ( biar kelihatan kaya satria  baja hitam ), dan menghajar seluruh preman itu!!!! Huh dengan kerennya aku mengancam seluruh preman itu mana di sekelilingku banyak yg liat lagi!!!!
Dengan sedikit aku ancam 6 preman itu kabur, pontang-panting!!! Seketika aku di sorak2 ki oleh orang disekelilingku!!!!
Kriz : kau tak apa Ghaida???
Aku sambil mengulurkan tangan, dan memberi senyum tebar pesona!!!
Ghaida : gk apa2 kok kriz!!!!
Kriz : mau kuantar kesekolah??
Ghaida : gk ush kriz aku bisa terbang kok
Kriz : masa???
Ghaida : kan aku bidadari!!!!
Kriz : masa!!!!!!
Ghaida : huhuhu sudahlah pergilah nanti kamu terlambat!!!
Kriz : oh ya sudah!!!
Aku meninggalkan Ghaida dengan keadaan wajah tersenyum!!! Sesampai  disekolah sperti biasa jadi luar binasa!!!!!! Saat aku berjalan aku bertemu Nabilah!!!! Ok kembali keneraka!!
Nabilah : kriz, tgu sebentar!!!
Kriz : aku tak dengar
Nabilah : kriz, dengarkan aku!!!!
Kriz : emang kenapa??
Dengan agak kesal kujawab!!!
Nabilah : hari ini datang kerumahku ada yg ingin, kukatakan kepadamu!!!
Kriz : oh tidak mau
Terlihat Nabilah mengeluarkan Hpnya dan mengetik sebuah nomor sambil berbicara
Nabilah : 08********** ( no nya rahasia ya )
Eh itukan no ibuku
Kriz : iyayayayaya aku mau, kerumahmu hari  ini!!!
Dengan sedikit tertawa Nabilah Cuma blang
Nabilah : sampe bertemu nanti  sore!!!
Dengan sedikit lega aku menarik nafas yg pelan, dan berjalan menuju kelas!!! Di kelas aku tak melihat Ghaida, pdahal tdi pagi ketemu!!!! Aku tak terlalu memikirkannya tapi mulai curiga dengan sikap Ghaida yg terselubung!!!!! Sehabis pulang sekolah aku kerumah dlu!!!! Ganti baju makan main PS deh!!!! Ada yg mau lwan aku main PES???
Selagi asik2nya main Ibuku memasuki kamarku
Ibu : kriz
Kriz : kenapa bu??
Ibu : kenapa gk kerumah nabilah??
Kriz : oh iya aku lupa!!!! Ya udh bu saya mau siap2
Aku siap2 berangkat kerumah Nabilah, 10 menit kemudian, aku dah siap!!! Tpi aku keluar tak kerumah nabilah!!! Hehe….. aku keluar Cuma gk ingin di omelin ibuku!!! Stelah berkeliling kota aku memilih belanja di super market di Tengah2 kota!!!! Disini banyak pejalan kaki jadi aku harus hati2, stelah berbelanja aku bayar di  kasir!! Tiba2 ada sekelompok perampok berjumlah 3 orang, 2 dari 3 perampok membekuk semua pembeli dan juga karyawan supermarket itu!!! Sedangkan 1 orang rampok lagi mengambil semua brang disitu!!!!!  
Aku yg bersembunyi di balik rak2 makanan, menunggu rampok itu lewat dan menghantamnya, 2 menit kemudian, sang rampok lewat di samping rak2 tersebut shingga dpat ku hajar, kuambil pistolnya dan aku dengan bergerilya di supermarket tersebut aku berhasil menembak 2 perampok tersebut!!!!!! Tapi di saat 2 perampok itu hendak lari, aku kembali menembaknya ternyata tembakanku tak mengenai sasaran mengenai kaki seorang polisi di luar  supermarket karna gk tau itu siapa, aku cepat2 kabur!!! Deh, hehehe………..
Duh berfikir mau kemana!! Tpi bingung akhirnya aku memilih kerumah Nabilah aj!!! Deh, ntar nabilah ngadu dan malam ini aku bisa gk makan!!!! Sesampai di depan rumah Nabilah aku melihat kedua orang tua nabilah dan adiknya, sdang bersiap pergi keluar rumah membawa koper dan tas, aku coba bertanya ama tante sendy
Kriz : ohh tante sekeluarga mau pergi ya, yasudah sya plang dlu!!!
Sendy : tgu kriz!!!!
Kriz : kenapa tante??
Sendy : kriz, tdi tante baru telpon ibumu karna kata Nabilah Hpmu ketinggalan dsini!!!
Kriz : memangnya ada apa tante??
Sendy : tante mau ke korea selatan liburan selama 3 hari!!!
Kriz : wah asik banget tante ke korea!!!
Sendy : tpi, Nabilah sendirian dirumah jadi Tante nelpon ibumu, meminta kriz mau jagain Nabilah, ibumu ngijinin kok!!!
Kriz : tpi tante
Sendy : bye kriz, brang2mu dah ada di di dalam
Tante sendy pergi begitu saja, dengan mobilnya!!!! Meninggalkan ku di teras rumah sendirian!! Meski agak canggung aku memasuki rumah dan melihat rumah yg sepi, apa benar nabilah dirumah?? Aku teriak mencarinya!!! Timbul terdengar suara Nabilah
Nabilah : aku dikamar kriz!!
Dengan segera aku kekamarnya Nabilah yg sebenarnya lebih besar dari kamarku itu!!! Tanpa ngetok pintu aku langsung memasuki kamar nabilah
Kriz : apa yg ingin kau katakan?? ( dengan perkataan agak kasar )
Nabilah : Hpmu ketinggalan
Dengan agak malu kuambil hpku
Nabilah : aku mau tanya!!!
Kriz : katakan saja
Nabilah : apa yg terjadi di malam di saat kamu pingsan itu, kriz???
Kriz : itu!!! ( bingung mau ngomong apa )
Nabilah : dan semua kancing bajuku terbuka, dan kata ibuku kau tidur di atas dadaku yg hanya menggunakan bra, itu kenapa???
Kriz : jangan menyela!!!!! Aku tak bisa katakan.
Nabilah : kenapa gk mau berterus terang kepadaku
Aku dah mulai kesal dan mengatakan semuanya!!!!
Kriz : denger ya, itu semua kecelakaan, kamu meletakan Hpku didalam bra mu shingga tali terkait, untuk mengambilnya aku terpaksa membuka seluruh kancing bajumu, tapi karna terkait dari dalam, aku agak sulit melepasnya dan tiba2 kau ngigau “ guling “ dan mengelus2 kepalaku dan menariknyasehingga wajahku tepatnya pipi kananku harus menderita, bersentuhan dengan bramu, paham???
Nabilah : yg kau katakan semuanya benar kriz, tpi ada yg salah!!!
Kriz : apa itu??
Nabilah : aku tak bisa ucapkan!!!!
Mendadak hpku berbunyi!!!!
Kriz: halo!!
Penelpon : halo apa benar ini salah 1 keluarga sinjuu akechi kelvin nakagawa???
Kriz : iya saya adiknya
Penelpon : ini pihak rumah sakit kk anda di tembak oleh orang tak dikenal, harap anda menjenguknya di ***** kamr no **
Kriz : ok saya kesana!!!!
Aku pun bergegas kerumah sakit
Nabilah : kenapa kriz??
Kriz : kk kelvin di tembak orang tak dikenal, aku akan segera pergi kerumah sakit sekarang
Nabilah : aku ikut!!!
Kriz : kamu dirumah saja, nanti aku ngajak kamu aku juga akan jadi pasien di rumah sakit itu juga nantinya!!!!
Nabilah : tenang tidak akan kecelakaan kok ngajak aku!!!
Kriz : tidak mau, pasti kecelakaan ngajak kamu
Nabilah : gk bakal kriz!!!!
Dengan terpaksa nabilah ku ajak!!!! Kami pun berangkat di sore  yg menjelang malam yg dingin, 20 menit kemudian kami sampai di rumah sakit, dengan sigap aku langsung kekamar yg kutuju,  dimana kk ku ada disitu, di depan kamar yg  kuyakini ruang kk ku, tanpa mengetok aku langsung masuk ke ruang itu bersama Nabilah!!!! Di depan pintu aku dan Nabilah bertemu 2 orang suster, stelah aku sedikit bertanya ternyata memang ini kamar kk ku!!!! Di dalam aku melihat kk ku yg kakinya di balut perban, aku duduk di sebuah bangku di kamar pasien itu!!!dan berbincang dengan kk ku
Kriz : kenapa kk kakimu, sampai terluka gtu??
Kelvin : begni kriz, tdi beberapa jam yg lalu, kantor kami menerima laporan terjadi perampokan di suatu super market di sebuah kota, dengan sigap polisi keamanan kami pergi ketempat yg di maksud sesampai ku di sana ternyata perampok berhasil di bekuk oleh seseorang, saat  perampok hndak lari, orang yg bekuk perampok tdi itu berniat menembak perampok itu tpi peluru nya tak mengenai sasaran malah kena kaki ku ini, hdeh!!!! Sial banget nasibku!!!!
Waduh kacau nich, jangan2 orag yg aku salah tembak tdi itu kk ku, waduh kacau nich
Kelvin : tpi tak apa2 lah aku tak dendam ama orang itu, tpi klo aku bertemu dengan orang itu, mungkin dia tak berkepala lagi!!!!!
Nabilah : lalu bagaimana dengan kerjaan kk di kepolisian??
Kelvin : aku  sebenarnya ada misi!!! Ini berhubungan dengan kejadian kita akhir2 ini!!!
Kriz : apa itu kk??
Kelvin : sindikat jaringan terisolir Narkoba dan obat2tan terlarang yg sudah beredar di tengah kota, karna aku tak mungkin melakukannya dengan keadaan sperti ini!!! Jadi aku minta tlong bantuan kalian!!!
Kriz : kenapa kalian?? Aku saja yg melakukannya!!!
Kelvin : kamu perlu partner kriz, gk bisa kamu lakukan sendirian
Kriz : huh!!! Baiklah, apa tugasnya???
Kelvin : sabar adikku!!! Oh ya Nabilah titip kriz ya, klo dia nakal peluk atau cium dia gak apa2!!!!
Aku berlari nyari westafel rumah sakit,
HUEKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kriz : kk jangan blang kata2 sejorok itu dong!!!
Kelvin : tpi kamu mau kan??
Kriz : gk akan!!!
Nabilah tersenyum geli dengan tingkah laku kami!!!!
Kriz : ya udh emang apa tugasnya kk??
Kelvin : agak sulit yaitu menghancurkan markas Narkoba mereka!!!!
Kriz : lalu dimana markas mereka??
Kelvin : aku juga tidak tau
Kriz : bagaimana kami mencarinya??
Kelvin : cari prtunjuk dlulah, dimana kek!!!
Kriz : emang segampang itu
Kelvin : di buat gampang kenapa??
Kriz : oh ya sudah akan kucari sendiri petunjuknya!!!!!
Kelvin : itu baru adikku
Dengan sedikit kesal aku meninggalkan kamar pasien, dan kembali menuju rumah Nabilah!!!! 20 menit kemudian kami sampai di rumah Nabilah, aku menyuruh Nabilah membuka pintu rumahnya!! Aku segera masuk mendahului Nabilah!!! Aku duduk di kursi ruang tamu, Cuma sedikit berfikir bagaimana cara  mengetahui markas bandar narkoba itu petujuk sedikitpun!!!!
Nabilah : sudahlah kriz, jangan terlalu dipikirkan ( sambil menepuk pundakku )
Kriz : tak ush menepuk pundakku!!!!
Nabilah : oh maaf klo begitu!!!
Kriz : maaf mu takkan cukup!!
Nabilah : lalu aku harus bagaimana???
Kriz : mulai bsok jangan ikuti aku kemanapun aku pergi!!!!!
Nabilah : tidk!!! Aku akan terus mendampingimu
Kriz : ini berbahaya
Nabilah : itu sebabnya aku ikut
Kriz : SUDAHLAH IKUTI SAJA APA YG KU KATAKAN!!!!!!!!!! ( aku mulai marah )
Nabilah : aku tak bisa, membiarkanmu melakukan hal yg berbahaya sendirian!!!
Kriz : itu sebabnya aku tak membiarkan kamu ikut!!!
Nabilah : aku ingin kita mati bersama
DEG!!!!! Suara denyut jantungku yg sangat keras menghantamku , aku dah tak sabar lagi memukul nabilah, aku menggenggam kerah bajunya menggunakan tangan kiri dan mengepalkan tangan kanan, untuuk memukulnya, tiba2 nabilah berkata….
Nabilah : pukulah aku jika dapat mengobati rasa sakitmu kepadaku aku rela
Aku agak canggung utk memukulnya,  aku melepaskan genggamanku!!!
Kriz : sudahlah aku tak mood
Nabilah meninggalkan aku sendirian di ruang tamu, aku merasa sepi sekali!!! Aku ke dapur berjalan mengambil snack utk di makan!!! Meski agak sulit mencari makan di rumah orang!!! Aku yg berjalan keluar pintu dapur, kebetulan dapur ama kamar mandi deket, dan kebetulan juga Nabilah lagi mandi dan kebetulan lagi, pintunya terbuka ( hayo pada ngeres!!!! ), dengan sedikit keras aku berkata
Kriz : nabilah, pintu kamar mandimu gk rapat tuh
Tak ada respon
Kriz : oy Nabilah!!!!!!!!!!
Tetep tak ada respon, lama2 ku buka juga nich pintunya, atau mungkin Nabilah gk di kamar mandi. Itu mungkin saja jika Nabilah gk ada di kamar mandi!! Jadi kutinggal begitu aj, di atas sofa ruang tamu aku nonton berita sambil makan snack!! Tiba2 nabilah dtang menghampiriku, ternyata dia tdi memang  mandi, terbukti dia masih memakai handuk dan rambutnya masih basah dan menetes kelantai!!!
Nabilah : kenapa kriz, kamu teriak2 di depan kamar mandi??
Kriz : kamu tak rapat nutup pintu
Nabilah : oh begitu!!!
Kriz : kenapa jawabanmu Cuma “ oh “???
Nabilah : jadi aku harus jawab apa???
Kriz : apa ya???
Nabilah : huhu kamu lucu!!!
Kriz : jangan ketawa!!!!
Nabilah : oh gtu ya!!!!!
Kriz : percuma berantem ama kamu sana kekamar ganti baju!!keluar Cuma pakai handuk, gk malu apa!!!
Nabilah : gk kok, aku lebih suka kayak gni
Kriz : ah kamu gila ya??
Nabilah : ah gk kok
Kriz :  cepat kekamar pakai baju!!!
Nabilah : oh oh baiklah klo sipatmu begitu
Nabilah berjalan pelan menuju kamarnya, akhirnya pengganggu pun menghilang dengan bahagia kembali memakan snack sambil menonton berita, beberapa saat kemudian, terdengar teriakan, “ KYAA!!!!!!!!!!!!! “ dri kamar nabilah, dengan cepat aku mendatangi kamarnya, stelah aku buka pintunya ternyata kamarnya kosong melompong!!!! Aku coba masuk dan melihat kesekeliling kamar itu, di atas kasur nabilah ada kertas aku segera mengambil kertas itu dan membacanya yg bertuliskan “ yg baca bodoh “, oh sialan nabilah nulis ini!! Tiba2 terdengar suara “ cklek!!! “ berarti pintu ada yg mengunci aku tengok kebelakang ternyata, nabilah tdi bersembunyi di balik pintu!!!
Nabilah : yak kejebak
Kriz : apa yg kau lakukan??
Nabilah : tak ush dipikirkan, skrang pikirkan apa yg akan kita lakukan!!!
Kriz : kita.
Nabilah : iya kita
Kriz : kita mau ngpain???
Nabilah tersenyum manja, dan tiba2 dia mengejarku aku dengan cepat berlari berputar di kamar itu, saat aku mencoba lari dri nabilah aku tersandung, sesuatu dan terjatuh di atas kasur dan cepat nabilah menindihku dengan tubuhnya, dan terjadilah adegan biasa di berbagai story yaitu dimana tokoh utamanya tertindih oleh tokoh wanitanya di atas kasur!!!
Kriz : ngapain kau??
Nabilah : aku mau berpelukan disini dingin
Kriz : menjauh driku!!!
Nabilah :  tdak!!!
Kriz : dasar manja
Nabilah : sekali2 boleh ya??
Kriz : bleh apa??
Nabilah : eee itu loe, masa gk tau, mumpung dah ketangkap kamunya!!!
Kriz : ok deh ( dengan sedikit manja, aku terima )
Lalu nabilah menarik selimut, menggunakan kakinya dan tetap memelukku menggunakan tangannya, memangnya dia mau ngapain??? Stelah mengambil selimut dengan kakinya Nabilah menutupi tubuh kami dengan selimut yg tebal itu, jelas saja dalam selimut itu gelap sekali, dengan cepat aku ambil hpku dengan tanganku di kantong di celanaku,stelah hpku mengeluarkan cahaya aku melihat, wajah Nabilah sudah di depanku, aku sangat kaget!!!!! Aku sangat tegang apa yg akan terjadi selanjutnya ini!!!!! Aku mlai mengeluarkan keringat dingin  wajah nabilah dan aku Cuma beberapa senti, Nabilah sedikit-demi sedikit memajukan wajahnya dan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SRETT!!! Dengan cepat HP ku di gunakan tuk menutupi mulutku ( bayangin aja sendiri ), aku canggung sekali apa yg harus kulakukan aku dan wajah nabilah sangat dekat cma terhalang HP aj, jika Hpnya hilang terpaksa Penulis nulis kata “ CUPS................... “, tpi itu gk bakal terjadi!!! Hehe.....
Sebenarnya dari tadi Nabilah menutup matanya, tpi dia masih dalam keadaan bergerak!!! Akucuma diam sambil berkeringat dingin memandang Nabilah yg di depanku menutup matanya!!!! Aku Cuma diam begini saja!!!
30 menit kemudian
GILA!!! Sampai setengah jam, aku memandangi Nabilah yg gk tau udh tidur apa belom??? Karna aku tak tau dia bangun atau belum,aku memukul2 pelan pundaknya!! Tak ada reaksi dan juga dia tidur dengan pernapasan yg teratur, menandakan kalau dia sudah tidur!!! Aku berniat keluar dari sini dari kamar ini, aku pun pertama2, mengalihkan selimut dlu dengan pelan2 agar Nabilah tak bangun!!! Stelah mengalihkan selimut, aku mencoba melepas hp nya pelan2 dri bawah, aku tarik hpnya pelan2 dri bawah stelah terlepas!!!!!
CUPS..................................................................
Ah aku lupa dan gk ingat bodohnya aku!!!! Klo aku melepas hpnya tanpa mengalihkan tubuh nabilah otomatis setelah hpnya hilang wajah nabilah akan tepat jatuh di atas mulutku!!! Dan terciptalah kata CUPS itu sendiri!!!!
Masih dalam keadaan berciuman, kedua bibir kami hanya sebatas menempel!!! Aku saja kaget setengah mati!!!! Keringat dingin makin keluar dan semakin banyak!!!!!
Dengan pelan aku memindahkan tubuhnya!! Aku menggelatakan tubuhnya diatas kasur dengan pelan aku keluar kamar ketika berdiri, aku menengok ke arahnya, sambil menyelimutinya, aku juga membenarkan posisi tidurnya, aku memandang ke arah wajahnya “ ternyata cantik juga dia “
PLAK!!!!!!!!!!!!!!
Apa yg aku pikirkan??? Dengan cepat aku berniat keluar kamar di depan pintu aku  mendengar, suarra lagi
Nabilah : kriz, jangan pergi
Dengan sedikit takut, aku tau jika Nabilah ngigau lagi!!! Ya tak ush di pikirkan!!! Aku kembali ke ruang tamu, mengambil salah 1 buku bacaan yaitu kisah kepahlawanan berjudul “ Pangglima Dari Barat “ karna di tengah malam itu dingin, aku mengambil selimut dikamar sebelah dan membaca buku tersebut sambil tiduran di atas sofa!!! Aku membaca buku itu dengan hikmat ceritanya menarik loe tentang kisah kepahlawanan seorang prajurit pada perang dunia kedua, yg sangat berjasa dalam perang dengan perjuangan heroiknya yg tak mungkin bisa di lakukan di jaman ini, huh andai aku seperti “ pangglima dari barat “ itu!!!!
Aku baca buku itu sampai ketiduran, di atas sofa, dan keesokan paginya aku bangun jam 7 pagi, dimana pada jam itu Nabilah belum bangun!!!hari ini aku tak berniat untukpergi kesekolah tapi!!!! Ya udh pergi aja lah!!! Aku dengan cepat berangkat kesekolah karna baju dan barang2ku udh di bwa kerumah ini jadi aku tak perlu bolak balik lagi, di tengah jalan dalam perjalananku menuju sekolah, aku kembali melihat Ghaida berjalan sempoyongan di pinggir jalan, karna aku kasian aku sapa dia!!!!
Kriz : eh, Ghaida kenapa kamu loyo sekali???
Ghaida : tak apa2 kriz
Aku melihat tubuhnya kelihatan lebih kurus matanya menghitam, dan wajahnya kelihatan sangat lesu Plus keringat terus keluar dri tubuhnya!!
Kriz : kamu sakit ya??
Ghaida : gk kok
Kriz : lalu??
Ghaida : kamu nanya terus, gk sekolah apa??
Kriz : oh iya
Waduh aku bisa terlambat nich. Dengan cepat aku menyalakan kendaraanku langsung kugas begitu saja kendaraanku!!
15 menit kemudian aku sampai di sekolah, meski tidak terlambat aku sedikit curiga dengan Ghaida, karna akhir2 ini dia jarang masuk sekolah, di sekolah juga tidak terlihat Nabilah apa dia tak masuk sekolah juga, apa yg terjadi ya???
Sepulang sekolah, aku bingung mau kemana kerumah pasti ada Nabilah, jadi aku memilih berkeliling kota saja, kembali di tengah jalan aku melihat Ghaida lagi, tapi dia berada di seberang jalan aku memata2inya, dia sdang berbicara dengan orang yg tak kukenal, lebih 10 menitaku mengawasi mereka Ghaida di beri sesuatu, sebuah plastik kecil yg aku tak yakin isinya apa, tapi aku bisa menebak pasti ada hubungan dengan alasannya tak masuk sekolah beberapa hari ini!!!! Stelah diia di beri plastik kecil itu Ghaida langsung memasang jaketnya dan bergegas pergi, aku mencoba mengikutinya!!! Pelan2 aku mengikutinya dia, beberapa saat aku mengikuti ghaida, aku melihat dia memasuki bangunan tua yg dlu aku pernah kesini, tapi karna di dalam angker aku males banget, tpi skarang aku coba memasuki  bangunan itu, aku mencoba mengintip dari celah2 dinding di bangunan itu!!! Aku melihat Ghaida memberikan plstik kecil tdi pada seseorang, aku mendengar percakapan mereka yg agak panjang, 10 menit mendengar percakapan mereka!!! Aku berniat pulang sesuai pendengaranku, aku kembali kerumah sakit ingin memberitahu ini kepada kk Kelvin dirumah sakit, di sore hari yg cukup dingin aku ngebut ke rumah sakit, di depan rumah sakit aku memarkir kendaraan di dekat parkiran mobil, dan memasuki rumah sakit itu dan segera menuju kamar pasien kk kelvin, aku berjalan dengan santai menuju kamar kk kelvin, di depan kamar aku mengetok pintu dengan pelan agar tak menggangu kenyamanan pasien lain, stelah ada jawaban bleh masuk oleh seorang suster, aku langsung memasuki kamar pasien kk ku dan langsung memulai perbincangan!!!
Kriz :kk aku dapat info
Kelvin : info apa??
Kriz : tentang sindikat pengedar narkoba
Kelvin : hm.. lalu apa informasi yg kau dapat??
Kriz : begini kk sindikat mereka di pimpin oleh seseorang yg kaya raya yaitu Danthe Yukihiro
Kelvin : dan siapa??
Kriz : danthe yukihiro
Kelvin : itukan buronan, lalu apa lagi info yg kamu dapat??
Kriz : mereka akan melakukan transaksi rahasia di sungai arakawa besok jam 5 sore
Kelvin : lalu apa yg akan kau lakukan??
Kriz : sesuai pendengaranku akan ada 10 orang besok yg berkumpul di sungai Arakawa, jadi aku akan menghantam ke 10 orang tersebut
Kelvin : hah!!!! Gk mungkin sendiri melawan 10 orang mafia bersenjata
Kriz : tak apa2 kk, aku bisa melawan orang2 seperti mereka!!!
Kelvin : oh baiklah, klo ada apa2 telpon Nabilah ya!!!
Kriz : haha........... kk aku bisa sendiri tak perlu ada Nabilah segala!!!
Kelvin  : good luck!!!
Kriz : ok kk!!! Ya udh kk saya pamit mau pulang!!!
Kelvin : kerumah Nabilah loe!!
Kriz : iya ( sambil mentup pintu, kamar pasien )
Aku kembali berjalan menuju parkiran, saat aku memakai helm, aku melihat Nabilah turun dari Taxi, membawa tas kecil sepertinya mau menjenguk kk kelvin, dengan sigap akuikutin dia mau apa dia menjenguk kk kelvin!!!  Aku ikuti Nabilah dari belakang, dengan pelan, hingga dia memasuki kamar pasien kk Kelvin, aku nguping apa yg di bicarakan di dalam kamar pasien tersebut!!!
Nabilah : kk aku bawa buah2an!!
Kelvin :oh ya makasih ya nabilah
Nabilah : sama2 kk
Kelvin : oh ya, bagaimana lancar!!!!
Nabilah : tak kk!!! Kriz menolak, tdi malam aku gagal mendapatkan ciuman pertamanya!!!
Kelvin : hm begitu ya!! Memang tdi malam bagaimana kok bisa gagal??
Nabilah : aku dah mengikuti instruksi kk, aku teriak di dalam kamar, lalu kriz datang, aku pun langsung mengunci pintu sesuai instruksi kk, padahal semua berjalan lancar tpi kriz menutupi mulutnya dengan Hp, itu yg membuat gagal, bahkan aku juga tertidur saat itu
Kelvin : huh begitu ya!!! ( kecewa )
Nabilah : tpi kk aku dalam mimpi berciuman dengan kriz loe!!!!
Kelvin : oh benarkah??
Nabilah : ya kk
Kelvin : tak apa2lah walau cma mimpi, oh ya bsok kamu ikuti  kriz jam 5 sore ke sungai arakawa
Nabilah : baik kk!!!
Kelvin : oh ya Nabilah, maafin kriz ya yg selalu kasar sama kamu!!!
Nabilah : gk apa2 kk ( sambil tersenyum )
Kelvin : hehe kamu memang baik!!!
Nabilah : makash kk!!!
Kelvin : oh ya Nabilah, sebelum kamu pergi!!!
Nabilah : kenapa kk???
Kelvin : ah tak ush di pikirkan, biar pembaca penasaran
Nabilah : hehe iya kk
Nabilah keluar kamar, aku buru2 kabur!!! Aku kembali ke parkiran. Bergegas pulang
Sesampai di rumah, aku mengambil meletakan tas ( kan habis pulang sekolah ) duduk di sofa menyusun rencana, aku agak bingung bagaimana cara melawan orang bersenjata, aku berfikir dengan metode ku, kenapa tak pilih pakai serangan mendadak saja!!! Aku pernah baca buku “ pangglima dari barat “ yg menceritakan tokoh yg amat cerdik sekali, aku memilih menyerang mereka di saat lengah, huhu pasti berhasil!!!! Lagi enak2 berpikir tiba2!!!
Nabilah : kriz!!!! ( menyapaku lembut )
Kriz : apa, berisik amat ( sapaku kasar )
Nabilah : aku dengar dri kk Kelvin, kalo kamu besok akan ke sungai arakawa ya??
Kriz: bukan urusanmu!!!!!
Nabilah : memang kamu bisa??
Kriz : maksudmu??
Nabilah : para sindikat itu!! Aku tau kamu yg  menembak kaki kk Kelvin kan di supermarket itu??
Kriz : bagaimana kamu tau??
Nabilah : tuh kamu ngaku!!!
Astaga bodhnya aku!! Bisa tertipu ama Nabilah, LAKI-LAKI MACAM APA AKU?? BISA DI TIPU NABILAH?? (  lupa matiin capslock )
Nabilah : sudahlah?? Kk Kelvin memintaku membantu mu!!!
Kriz : membantu??
Nabilah : iya mem-ban-tu
Kriz : kamu tuh malah nyusahin tau!!!
Nabilah : aku tak peduli, aku akan mengikutimu meskipun diam2!!!
Ergh!!!!!!!!! Aku sangat geram sama Nabilah, kapan aku bisa menusuk pedang kedalam jantungnya?????????????????????????????????????
Keesokannya!!!!! Pagi mendung sekali disini pertanda mau hujan, tante Sendy menelponku jika dia memperpanjang masa liburan bersama keluargaku, itu adalah berita baik dan buruk untukku, baiknya aku bisa melakukan penyelidikan lebih lama, buruknya selama tante sendy liburan aku harus menemani Nabilah!!!!
Sial bangetkan Nasibku???
karna aku hari ini sekolah, dengan mengucap syukur aku pulang kehujanan, Nabilah enak ada taxi Pribadi keluarganya, yg siap antar jemput!!!! Jam menunjukkan jam 4, aku dah siap  untuk pergi k sungai arakawa meski hujan sangat lebat!!!!  Aku Cuma membawa jaket dan pergi tanpa membawa kendaraan , karna aku susah mengemudi saat hujan, apa lagi selebat ini!!! Aku membawa tas yg kuisi bermacam2 barang seperti bom asap, dinamit, bahkan aku bawa MP-5 SMG K magazine 30 MM, hanya untuk jaga2, aku juga bwa obat2an, untk berjaga2 juga kalo aku terluka, 10 menit kemudian aku keluar meski agak hujan, tpi aku langsung berjalan di tengah lebatnya hujan ini, karna kebetulan Nabilah belum pulang jadi aku bisa cepat kabur daripada dia ikutkan??
Karna jarak antara rumah Nabilah ama sungai Arakawa gk begitu jauh aku plih jalan kaki ^_^,  5 menit jalan kaki aku tiba di Sungai Arakawa, aku bersembunyi di bwah jembatan penghubung sungai Arakawa, aku melihat seseorang memakai baju yg sama dengan orang yg di temui Ghaida, apa mungkin orangnya sama??? Aku melihat orang itu, sdang berdiri dipinggir jalan, spertinya sdang menunggu sesuatu!!!
10 menit kemudian!!!! Kaki ku keram menunggu orng itu!!! Dia kok tahan ya berdiri disitu?? Aku mengambil obat dalam ransel ku!! Tiba2 ada 4 mobil yg berhenti di dkatnya, 2 orang dri mobil pling depan yg berhenti keluar memakai jas hitam dan kacamata hitam, kulit baloteli wajah david villa sperti itulah mereka!!! Salah seorang dri mereka member suatu bungkusan kecil!!! Aku  melihat dri jauh spertinya itu narkoba!!! Aku tak mungkin memakai bom karna hujan masih lebat!! Terpaksa aku memakai MP 5, aku menunggu saat yg tepat!!! Karna mereka berbincang lama aku mengirim pesan dengan kk ku
Send to : kk Kelvin
Kk kirimkan kepada teman2 kk di kepolisian, kemari karna dlam waktu 10 menit, disini terjadi peperangan
Stelah aku mengirim pesan, yg sulit di mengerti kayak di Film 007 si James bOnD *( JAga Mesjid dan tukang KeBOND ), kedua orang itu masuk kembali ke dalam mobil, saat mereka sedikit berjalan aku tembak Ban mobil yg pling dalam, seketika seluruh orang dalam mobil itu keluar mencari dimana arah tembakan tersebut!!! Aku dengan sigap melempar 3 buah dinamit, dan stidaknya 4 dri 10 orang tersebut terjatuh!!!! Itu membuatku semakin yakin, dengan srangan ku ini akan berakhir dengan sukses meski hujn masih lebat tak menggoyahkanku, meski darah sudah membanjiri di situ, aku tetap melempar semua dinamit yg ada membuat mereka kewalahan,
DOR!!!!!!!!! Peluru hampir mengenai ku, jadi mereka udh tau keberadaanku, aku langsung memakai MP 5 ku, dan membantay seluruh Mafia itu, aku melihat 7 orang udh tumbang, aku bingung kemana yg 3 lagi, mendadak filing merasakan sesuatu aku menengok ke belakang dan ada 2 orang, dengan reflek mereka juga berhasil kutumbangkan, kurang 1lagi!!!
DZINGGGGGGGGGG!!!!!
Pluru menembak senjataku sampai terjatuh!!!!  Berarti 1 orang lagi sdang sembunyi,  DOR!!! Terdengar kembali rentetan tembakan kembali!!!! Aku tak peduli, aku langsung mengambil ranselku, mengambil Pistol C45, karna suara tembakan itu begitu keras, jadi aku bisa menebak dimana keberadaan mereka!!!
DOR!!!!! Aku menembak jatuh orang tersebut!!! Sambil meniup ujung pistol!!!! Tiba2 ada suara dri belakang
Nabilah : good luck
Kriz : aku yakin pasti kamu!!!!
Nabilah : hehe….  Kamu pergi gk blang2
Kriz  : emang siapa yg ngajak kamu??
Nabilah : nanti ada polisi ayo cepat pergi!!!
Kriz : up to you
Kami pun pulang, sebenarnya Nabilah juga bwa ransel, tpi tak terlalu besar, memakai Jaket merah, dan celana jeans abu2!!!!
Nabilah : kriz!!!
Kriz : apa!!!!!!!!!!
Nabilah : emm!!! Hujannya lebat ya!!!
Kriz : huh malah basa-basi, emang lebat
Nabilah : eee!!! Kriz
Kriz : apa lagi sich??
Nabilah : hujannya lebat ya???
Klo bukan prempuan pasti habis tuh!!!
5 menit kemudian akhirnya telah sampai di rumah, kami berdua tak langsung masuk kerumah mengeringkan badan dlu, di teras rumah!!!! Di teras nabilah melepas jaket merahnya yg basah kuyup!!! Aku melihat jaketnya, ada lubang yg terkena cairan merah, stelah aku lihat!!! Aku langsung menarik tangan kanan Nabilah!!!
GReeT!!!!
Nabilah : kenapa kriz???
Kriz : ternyata, memang bnar dugaanku!!
Nabilah : maksudmu??
Kriz : tangan kananmu terserempet peluru!!! Huh gara2 huja darahnya tak terlihat, kamu ini kenapa bodoh sekali, tangan mu sampai terluka begitu!!!  Untung di dalam tasku ada obat-obatan, snikan tanganmu. Menyusahkan saja ( sambil aku membalut tangannya )
Stelah agak lama tangannya kuberi obat!!! Nabilah ketawa2 sendiri -_-!!!
Kriz : kenapa ketawa ??
Nabilah : gak apa2
Kriz : jangan2 kamu gila lagi!!!
Nabilah : iya mungkin!!!
Kriz : jangan langsung ngaku donk!!!
Nabilah : lucu aj gitu!!!
Kriz : lucu kenapa?? ( aku penasaran )
Nabilah : kamu yg jahat, kejam, belagak, sombong, benci dan gk suka ama aku, kok bisa melakukan hal itu!!!
Kriz : “ itu “ itu apa???
Nabilah : tak ush dipikirkan
Kriz : ya sudahlah, ayo masuk rumah!!!
Nabilah : kriz, kamu suka aku kan???
Aku terdiam sejenak
Kriz : ah masa bodoh!!!
Nabilah : kamu yg bodoh
Kriz : apa kamu bilang??
Nabilah : bodoh!! Bodoh!! Bodoh!!!
Kriz : ah emang aku pikirin ( sambil membuka pintu )
Di dalam rumah, aku meletakkan Tasku yg berbobot 12 KG, di atas sofa, sambil menghela nafas aku melepas jaketku!!! Yg masih basah sebenarnya!!!!
Nabilah : kriz!!!!
Kriz : apa??
Nabilah : Cuma nyapa!!
Aku tak terlalu peduli aku langsung pergi kekamar mandi, karena hari menjelang malam, mulai agak gelap!!! Tpi hujan tetap lebat!!! Sehabis mandi aku, menyalakan TV, ada berita tentang pertempuran di sungai Arakawa, dimana polisi berterima kasih bagi siapa saja yg sudah melawan mereka!!!!
Nabilah : kenapa?? Bangga ya udh jadi pahlawan kehujanan??
Kriz : kamu gk suka ya jika bukan pahlawan kesiangan??
Nabilah : haha… pahlawan kehujanan!!!
#@@@@@
Keesokan harinya cuaca cerah!! Kuawali pagi dengan kecemberutan, ternyata gk enak tidur di atas sofa, tpi lebih gk enak lagi tidur ama Nabilah!!! Sehabis mandi aku tak sarapan mengambil tas dan langsung berangkat sekolah!!! Perjalanan sekolah kutempu 20 Menit, apalagi di SMA Takamina itu, sangat Disiplin, masuk ke sekolah semua biasa2 aj, sampai aku masuk ke klas membuka tas yg ternyata isinya masih bom dan dinamit!! Aku kaget!!! Aku berharap tak ada yg tau!!! Di kelas aku sembunyi2 , sampai Nabilah masuk ke kelasku membawa stumpuk buku dan mendatangiku
Nabilah : nie kriz semua bukumu, aku menyadari jika kamu tak bawa buku, karna tas yg kamu bawa isinya bom sama dinamit jadi!!!!
#kelas hening # karna mendengarkan Nabilah yg cerewet
Guru : benar apa yg dikatakan , Nabilah??
Kriz : itu!!!!
Guru : ke kantor kepala sekolah sekarang!! Nabilah Tuntun dia!!
Nabilah : baik bu!!!
Kriz : taaaaaaaaaa pi bu!!!!!!!
Guru : gk ada tapi2an cepat ke ruang kepala sekolah!!!
Aku pasrah sambil mengandeng tasku, aku pergi keluar ruang kelas bersama Nabilah!!! Saat berjalan dilorong!!
Kriz : eh!!! Kenapa kamu malah beritau klo dalam tasku ada bom ???
Nabilah : kk Kelvin yg minta!!!
Kriz : apa???
Nabilah : kk Kelvin yg minta!!!
Kriz : tau dari mana dia jika aku bawa bom???
Nabilah : aku juga tdak tau!!!
Masa sich kk Kelvin tau?? Pasti Nabilah juga yg membocorkannya!!! Tpi buat apa?? Kelamaan mikir ternyata udh sampai di ruang kepala sekolah, kami memasuki ruangan tersebut, di hadapan kepala sekolah, Nabilah menerangkan semuanya!!! Haduh!!! Ibu kepala sekolah menelpon kepolisian!! Kami di suruh menunggu selama kurang 15 menit sampai polisi datang!! Sambil nunggu dengan perasaan gugup 2 orang polisi membawaku dan juga membawa Nabilah sebagai saksi!!!
Kami di bawa ke kantor polisi, 20 menit kemudian sesampai di kantor polusi ( polisi ), aku langsung dituduh bermacam2, aku hanya diam saja mendengarkan, karna juga penulis Story ini males juga nulis dialognya!!!!
Saat aku di kasih tuduhan macam2 aku melihat seorang Mafia yg semalam kulawan sdang dibawa!! Lalu dia melirik ke arahku!! Sambil teriak!!
Mafia : hah!!! Kau orang yg semalam!!!kan???
Aku diam melihat dia dibawa!!!!
Polisi : tgu!! Kau kenal mafia ini??
Kriz : jelas!!! Yg melawan mereka semalam di sungai Arakawa sambil kehujanan kan aku!!!
Polisi : benar begtu?? ( bertanya kepada mafia yg dibawa )
Mafia : bnar sekali bocah gila itulah yg menghabisi sindikat kami, tas yg dia bawa adalah tas yg digunakan untuk melempari kami dinamit dan bom, sdangkan luka di tangan kanan pacarnya ( melirik kea rah Nabilah ) itu aku juga yg menembaknya!!!
Sial Nabilah dibilang pacarku
Kriz : yg kau katakan hampir benar !!! kecuali dia ini ( sambil menunjuk kearah Nabilah ) DIA BUKAN PACARKU !!!!!!!!!!
Polisi : oh begitu jadi tas ini di gunakan utk melawan mereka??
Kriz : tepat sekali!!!
Polisi : kalau begitu anda kami bebaskan!!!
Kriz : huh bagus sekali!!! Ayo Nabilah ( sambil berdiri membawa Tas )
Nabilah : tunggu, blehkan saya ke sel penjara bersama Mafia itu?? Saya ingin bertanya kepada Mafia itu!!!
Polisi : hm blehlah kukasih waktu 20 menit!!!!
Nabilah : ya terima kasih!!! ( Nabilah menuju sel penjara mafia tersebut )
Nabilah pergi seorang diri menuju sel penjara mafia tersebut, dimana aku sedang duduk manis menunggunya, Nabilah akhirnya menemukan sel mafia tersebut, karna udh izin penjaga sel tersebut, akhirnya penjaga sel membukakan pintunya, Nabilah masuk dengan pelan
Nabilah : hay!!!
Mafia : kau pacar bocah tadi!!!!
Nabilah : hehe… gk perlu marah!!!
Mafia : apa yg kau inginkan??
Nabilah : aku Cuma mau Tanya!!!
Mafia : Tanya apa???
Nabilah : kau tau kan dimana letak markas besar kalian???
Mafia : tentu saja!!! Mana mungkin aku tak tau
Nabilah : baiklah dimana letaknya??
Mafia : haha…. Tak mungkin kuberitahu kepada orang seperti kalian
Nabilah : kalau begitu!!!! ( mengeluarkan pistol )
Mafia : OH ya baiklah markas pasukan kami ada di edogawa, Tokyo sebuah markas besar berwana putih selain sebagai markas disitu juga sebagai pabrik pengolahan ganja dan sabu2!!!!!!
Nabilah :  loe katanya gk mau beritau, padahal aku cuman ngeluarin pistol air  ( mafia langsung down )
Mafia : dasar wanita gila ( sambil melayangkan tangannya )
Ternyata mafia itu berniat memukul Nabilah!!! Tapi!!!
PAKKK! Aku menahan pukulannya tepat di depan wajah Nabilah!!
Kriz : eh Mafia bodoh, Cuma aku yg boleh memukul Nabilah
Setelah berkata itu aku keluar sel dan langsungpulang!! Begitu saja
Sesampai dirumah, Nabilah memberitahu Informasi yg ia dapat dari Mafia tersebut
Nabilah : hey kriz!!
Kriz : ehe!! Kenapa??
Nabilah : aku tau dimana markas mereka!!
Kriz : BENARKAH??
Nabilah : benar!!!
Kriz : masa??
Nabilah : iya
Kriz : memang dimana??
Nabilah : di edogawa sebuah gedung warna putih!!!
Kriz : ah bhong gedung itukan tempat olahraga!!!
Nabilah : ah masa???
Kriz : iya!!!
Nabilah : memangnya yg benar dimana???
Kriz : diiiiiiiiiiiiiiii, oh ya di Sinjuuku, ada gedung warna hitam itu yg benar!!!!
Nabilah : ah bohong, gdung itu tempat beli peralatan baseball
Kriz : ah masa???
Nabilah : iya
Kriz : setahuku yang benar, di sinjukku!!!
Nabilah : ah masa
( ulang terus ampe 1000 X )
Beberapa jam kemudian sehabis berdebat dengan Nabilah dengan Kalimat yg diulang2, tak terasa hari udh malam!!! Aku pergi ketempat aku meletakkan barang2ku!!! Aku melihat barang yg kuperlukan udh mencukupi!!!!! Aku pura2 santai saja sperti tak memikirkan apa2 padahal aku punya rencana!!!
Keesokan harinya ( hari apa ya?? ), aku pagi2 sekali jam 5 pagi sekali!!! Aku cepat2 kabur!!!! Aku pergi membawa tas dan sebuah jaket!! Agar tak dingin, aku juga membawa minuman hangat!!!
Dan langsung pergi!!!! Aku pergi juga jalan kaki jadi agar Nabilah tak curiga kalo aku pergi!!!! Karna masih terlalu pagi dan gelap wajar saja kalo aku masih mengantuk!!! ( bayangin aja tidur jam 3 malam bangun jam 5 pagi ), karna tempatnya agak jauh, aku pasti agak lambat sampainya!!!! Karna dingin di tengah jalan aku istirahat sebentar untuk minum, minuman hangat yg sudah ku sediakan dalam perjalanan!! Tak terasa hari udh mulai terang aku bergegas menuju gedung putih pabrik narkoba tersebut!!!! Stelah berjalan agak lama, dan tubuhku penuh keringat!!! Aku memasuki gedung itu, meski masih terkunci aku mencari jalan masuk meski lewat atap!!! Akhirnya aku memasuki lewat pintu belakang yg sama sekali tak terkunci dengan tenangnya kumasuki pabrik ini!!!! Saat aku masuk keadaan didalam agak gelap, tapi aku tetap menyusuri gedung ini kalau saja aku mendapatkan sesuatu, aku memutar2 gedung ini gk mendapatkan apa2, bahkan orang saja tak ada!!!! Mendadak aku melihat cahaya, ternyata ada yg membuka pintu, tanpa rasa takut aku menanyai orang yg membuka pintu tersebut!!!
Kriz : numpang Tanya ini gedung penyimpanan narkobakan sebuah sindikat yg buron??
A ( karna gk tau namanya kita panggil “ A “ )
A : oh iya tepat sekali
Kriz : dimana bos kalian??
A : DanThe YukiHiro ya??
Kriz : tepat sekali!!!
A : sepertinya belum datang!!!!
Kriz : oh ya, gudang narkobanya dimana ya???
A : di lantai paling atas!!!
Kriz : oh terima kasih
Setelah bertanya aku langsung pergi meninggalkannya, tapi aku bingung AKU TADI NANYA SAMA SIAPA YA??? Aku sedikit menoleh kebelakang dengan rasa takut!!!
A : eh kamu siapa??? ( sambil mengejarku )
Aku diam saja, melihat dia berlari!!! Stelah itu dia menantangku berkelahi!!! BAK BIK BUK BAK!!!!! 5 menit kemudian dia udh koma!!! Aku cepat2 sembunyi sebelum teman2nya datang, kalau di keroyok habis deh aku!!!! Sambil mencari tempat sembunyi aku mengambil senjata kesukaanku KRISS SUPER VECTOR DUALLIST MAGAZINE 60, sambil mengambil senjata aku juga melepas jaketku!!! Dan dengan gagahnya  aku maju!!! Tapi aku tetap memilih jalan tersembunyi!!!! Jam tanganku menunjukkan pukul 7 pagi, berarti gdung ini sudah dimasuki seluruh orang, karna suara2 seseorang mulai terasa banyak!!!! Tapi karna melihat teman mereka ada yg terluka setelah kuhajar, pasti mereka lebih waspada!!! Tapi itu tak membuatku gentar!!! Aku tetap berjalan dan mengintip!! Apa yg mereka lakukan sampai aku tiba di sebuah tempat penympanan senjata mereka!! Tempat ini banyak sekali minyak dan juga bom, jika ruangan meledak dipastikan gedung ini akan rubuh dan hancur!!! Jadi aku menanam dinamit di tempat ini!!!! Aku terinspirasi dari buku sejarah “ Panglima Dari Barat “ , setelah menanam dinamit aku segera meninggalkan tempat ini!! Di luar aku sudah disambut mafia bersenjata!!! Dengan sedikt menggertak dan lihai menembak!!!! Kepala selurh mafia tersebut berhasil kutembus dengan KRISS ku, aku segera berlari ketempat yg lebih aman, tanpa sadar kalau KRISS KU KETINGGALAN!!! Aku melihat isi tasku ternyata tak ada di tas, aku mulai gugup!!! Keringat dingin menyelimutu tubuhku, mendadak!!!!!!!!
…… : ini kau menjatuhkan sebuah senjata!!!
Ada seseorang yg memberikan senjataku, tanpa melihat wajahnya, aku langsung mengambil senjata itu!!
Kriz : ah iya terima kasih
Aku langsung pergi!!! Tapi tunggu dari suaranya aku kenal!!!! Sambil sedikit melihat kebelakang ternyata!!!!! ( aku yakin kalian pada tahu ) NABILAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hah mana mungkin Nabilah disini pasti tadi itu hantu, soalnya pada awalnya Nabilah itu hantu!!!!!
Kriz : hah tenang Cuma halusinasi mana mungkin Nabilah ada disini!!!
Nabilah : oh begitu ya!!!!
Kriz  : hantunya bisa ngomong aneh!!!!
Nabilah : sudahlah aku akan terus mengikutimu!!!
Kriz : kalau kau bisa!!!
Aku langsung berlari menjauh dari Nabilah!!! Aku kabur ke sebuah lorong yg lantainya rapuh!!! Tanpa sadar
BRAK!!!!!
Aku terjatuh ke sebuah kolam!!!!!  Aku terjatuh kelantai yg ada kolam!!! Tak maslah karna aku bisa berenang!! Apa lagi kedalaman kolam itu  5 Meter!!! Aku langsung berlari kepinggir karna tubuhku basah kuyup!!!!
# disisi lain #
Nabilah : cepat sekali kriz hilang!! Padahal tadi dia lewat sini!!!
BRAKKK!!!
CBUR!!!!!!!!!!!!!!!
Aku mendengar suara orang yg jatuh juga ke kolam itu!! Pertama aku diam saja kalau saja dia bisa berenang atau juga dia musuhku!!! 2 menit berlalu tak ada yg timbul!! Terpaksa deh kutolong!!
CBUR!!!!!!!!!!!!!!
Aku memasuki kolam itu lagi!!! Setelah aku berenang sampai dangkal!! Ternyata Nabilah yg tenggelam, aku bingung tolong atau tidak??? Stelah agak lama berpikir tolong saja, kalo sampai mati nanti aku yg dituduh lagi!!! Dengan berat hati kuangkat Nabilah ke permukaan!!! Stelah kuangkat Nabilh pingsan bahkan wajahnya pucat!! Nafasnya tak teratur dan tubuhnya lebih berat!!! Jiak gejala ini terjadi agar korban siuman di harus DIBERI NAFAS BUATAN ( maaf capslock nyala ),langsung down deh aku!!!! Di saat genting begini Hp ku bunyi ( padahal basah masih aj dia nyala )
Kriz : halo ini siapa??
Kelvin : tanggung kasih nafas buatan aj!!!
Kriz : lho kk tau dari mana kalau Nabilah pingsan dan perlu dikasih nafas buatan
Kelvin : kamu yg bilang barusan!!!
Kriz : aduh!!! Kenapa kk kuberi tau!!!
Kelvin : udh ya aku males berlama2!!! Cium yg lama ya Adikku yg ganteng
Kriz : BERISIK!!!!!!!!!!!
Sambil menghela nafas aku pandangi wajah Nabilah! Kasi enggak kasi enggak kasi enggak!!!!  Seketika wjah Nabilah memucat dan nafasnya tak teratur!!! Dari pada mati, TERPAKSA KULAKUKAN!!!
CUPS………………………………………………………………………………….
Udh 5 menit dia aku beri nafas buatan tetap tak sadar!!!! ( gimana mau sadar, dimana2 orang pingsan akibat tenggelam itu, harus dikasih nafas buatan sambil dadanya di tekan agar airnya keluar ( sumber Ensiklopedia Jenderal Kriz ) ), aku tak mungkin menekan dadanya kan??? Dengan berat hati aku tinggal dia!!!!
Nabilah : kok aku di tinggal???
Kriz : lo!! Kok kamu malah sadar sich??
Nabilah : kamu mau tinggal aku sich!
Kriz : huh!! Ya sudah kamu bleh ikut tapi jangan nyusahin
Nabilah : siap Jenderal!! ( sambil memberi hormat )
Kriz : ikuti aku!!!!
Nabilah mengikutiku dibelakang sambil berjalan2 mendadak kami diserang oleh sekelompok orang bersenjata!!!! Aku melawan mereka dengan sengit !!! tapi Nabilah tertangkap dan diberi obat oleh mereka ( sepengelihatanku )!!! Mereka membawa pergi Nabilah!!!! Meski banyak orang yg kubantay sisanya membawa Nabilah dan melarikan diri!!! Akhirnya aku memasuki sebuah ruangan!!!! Yg luas sekali tapi gelap sekali!!! Mendadak!! Smua lampu menyala!!!!! Dan aku melihat Ghaida berdiri di tengah ruangan yg cukup luas ini!!!!
Kriz : loe kok kamu disini??
Ghaida : protes amat!!!
Kriz : oh gitu ya!!!!
Ghaida : kok Cuma “ OH “
Kriz : lalu apa??
Ghaida : apa ya??
Kriz : ya udh gk ada kan??’
Ghaida : aku disuruh bos Dan utk menghajarmu tau!!!!
Kriz : hah!! Humor macam apa itu??? Kau menantangku??
Ghaida : ya begitulah!!!
Kriz : oh baiklah!!!
Aku membuang semua senjataku dan melepas tasku!!!
Kriz : kalo melawan prempuan aku tak perlu, memakai senjata!!!
PLOK PLOK!! ( suara tepuk tangan )
Aku melihat seorang yg memakai jas mahal dan baju kualitas import!! Dan membawa Nabilah yg tangannya di borgol!!!
Dan : huhu!!! Jadi dia penyusupnya bersama pacarnya ini!!! Mau menghancurkan gedung ini!!! Mimpi tau!!! Baiklah kau yg bernama kersi!!!
Kriz : KRIZ bodoh!!!!!
Dan : oh iya kriz, kau kuberi tantangan, yaitu kalahkan Ghaida atau pacarmu ini mati??
Kriz : dia bukan pacarku bodoh !!!!!!
Dan : kebanyakan protes kamu!!!! Tapi kriz jika kamu tak berhasil mengalahkan Ghaida dalam waktu 30 menit makan racun yg sudah kuberi akan menyebar ke seluruh tubuhnya!! Dan dia akan mati!!!!
Kriz : bagus kalo begitu!!!
Dan : lo kok malah bagus???
Kriz : karna itu saat yg kutunggu!!!
Dan : dasar tak punya perasaan!!!
Kriz :kan kamu yg tak punya perasaan
Dan : gk ush saling tuduh!!!!! Ghaida habisi dia!!!!
Ghaida : baik!!! Tapi aku ingin bos dan lainnya pergi dari sini kecuali pacarnya!! Agar pacarnya bisa melihat kalo kepalanya aku terpisah dengan tubuhnya
Dan : ohbaiklah!!!
Beberapa saat kemudian Dan dan anak buahnya meninggalkan Ruangan ini meninggalkan Nabilah yg terkurung dan terikat!!!!
Kriz : oh jadi begini ya, klikmaksnya seru sekali!!!!
Ghaida : aku ingin cepat2 membungkam mulutmu!!!!
Kriz : pakai apa ?? ciuman??
Ghaida : dasar otak mesum!!!!!
Ghaida langsung menyerangku begitu saja!!! Dengan mudah aku menangkisnya, tapi tak semudah itu dia mulai menyerangku bertubi2,  dengan lihai aku menahan semua serangannya yg sangat cepat 10 Menit aku menahan serangannya, membuatku kelelahan sekali!!!! Di saat aku lengah Ghaida langsung menyerangku!!!! Reflek aku menahannya dengan sisa tenaga yg tersisa!!! Nabilah melihatku bertarung dengan tatapan sinis menandakan efek racun dalam tubuhnya sudah mulai bekerja!!!! Tapi aku tak punya banyak tenaga!!!! Untuk melawan Ghaida yg tak kusangka dia kuat sekali!!
Ghaida : kenapa??? Kok udh lelah???
Kriz : hah!! Hah!! ( sambil menteraturkan nafas ) padahal kamu cantik, tapi kok sifatnya seperti itu??
Ghaida : benarkah?? ( mulai tersipu )
Kriz : ya begitulah!! Kenapa kamu yg  dikelas pendiam manis dan lugu!!!
PLAK!!! PLAK!! PLAK!!
Ghaida menampar pipinya sendiri dengan keduanya belah tangannya!! Aku penasaran kenapa Ghaida sifatnya berubah begitu saja!!!! Aku puny ide, yaitu terus memujinya sampai dia lengah dan akan kuserang disaat itu akan terjadi!!!!
Aku mendekati Ghaida yg masih menampar nampar pipinya sampai memerah kaya tomat direbus!!!
Kriz : jangan menampar pipimu sendiri begitu ( sambil menahan kedua tangannya )
Ghaida : kenapa??
Kriz : itu tak bagus untuk pipimu yg imut itu ( Ghaida semakin tersipu )
Ghaida : kau berpikir begitu ya? Sejak awal aku melihatmu juga sebagai laki-laki yang tampan, disekolah aku selalu melihatmu tapi sulit menyapamu!!!
Kok lama-lama omongannya serius ya?? Ghaida mulai mendekatiku!!!  Dan memegang tanganku!!!!!
Ghaida : aku tak tau rasanya!!! Bolehkan??
Kriz : maksudmu???
Ghaida : tapi bolehkan???
Kriz : bleh apa???
Ghaida meletakan kedua tangannya di dada ku dan mendorongnya!!! Hingga aku terjatuh!!!!  Aku tergeletak di lantai!!!!
Lalu Ghaida menindih tubuhku ( -_- )!!!!
Ghaida : bolehkan???
Kriz : aku tak paham apa maksudmu???
Aku melirik kearah Nabilah!!!! Aku melihatnya dengan wajah yg kesal sekali!!!  Aku yakin dia pasti marah!!!  Aku kembali melirik Ghaida!!! Ghaida menatapku dengan mata yg berkaca2!!!! Aku bingung apa yg harus kulakukan??? Aku kembali merlirik kearah Nabilah!!! Dia melepaskan sepatunya dan dia lemparkan kearah kami!!!! Lemparan tadi tepat mengenai kepala Ghaida!!! Dan menjatuhkan kepala Ghaida tepat di atas dadaku!!!! Aku kembali lirik kembali kearah Nabilah!!!  Wajahnya semakin marah!!!! Ghaida yg dri tadi tak ada reaksi tiba2 dia menaikan wajahnya yg tdi di atas dadaku jadi di atas wajahku ( silakan berpikir negative ^_^ )
Ghaida : boleh ya!!!!
CUPS……………………………..
Mataku hanya berkedap-kedip dicium Ghaida!!! Aku ingin melepasnya tapi saying mubazir klo dibuang!!!! Mendadak Nabilah teriak
Nabilah : Kriz ada pisau di tangan kanan Ghaida!!!!!!!!!!!!!
Aku secara reflek melihat kea rah tangan kanan Ghaida dan memang ternyata ada pisau!!! Ada reflek aku tahan tangannya!!! Aku coba meraih pisaunya!!!!! Secara reflek juga Ghaida berdiri!!!!
Ghaida : huhu!!! Kriz, mau membuatku lengah malah kau yg kubuat lengah
Kriz : tepat sekali!!!!
Ghaida : mungkin caraku agak intim ya, harus sampai berciuman!!!!
Kriz : cara yg gk kusuka sama sekali!!!
Ghaida mengambil sesuatu dari sakunya!!! Dan menampakan nya padaku!!
Ghaida : kau lihat ini???
Kriz : lihat
Ghaida : apa???
Kriz : plastic!!!
Ghaida : lebih tepatnya lagi ini!! Adalah penawar racun untuk obat yg bereaksi didalam tubuh Nabilah!!!
Kriz : berapa harganya???
Ghaida : malah ngomongin harga!!!
Kriz : oh jadi kita bertarung lagi gitu???
Ghaida : tak perlu!!!
Kriz : maksudmu???
Ghaida : aku menyerah
Kriz : kenapa???
Ghaida : bos dan akan pergi keluar negeri!!!!
Kriz : lalu??
Ghaida :  tak usah banyak Tanya!! Ini ( melempariku plastic yg berisi penawar racun ), aku pergi ( membelakangiku dan pergi keluar )
Aku mengambil obat yg di beri Ghaida, di depan pintu keluar Ghaida terdiam, dan memperlihatkan sesuatu
Ghaida : aku sebenarnya Detektif ( sambil  memegang sertifikat ), cukup kau dan pacarmu aj yg tau, selamat berjuang SHERLOCK!!!!!
Ghaida pergi keluar!! Dan meninggalkan kami, aku melirik kearah Nabilah, dia kelihatan lumpuh sekali, aku menghampirinya dan menyodorkan obat yg di beri Ghaida!!!
Kriz : Nabilah!!! Minum obatnya!!! ( sambil memberikan obatnya dan sebotol air )
Nabilah : gak mau!!!
Kriz : hah!! Gk ush, cpat 3 menit lagi racunnya akan membunuhmu!!!
Nabilah : bagus kalo begitu!!
Kriz : loe!! Kok bagus??
Nabilah : aku memang ingin mati!!!
Kriz : kumohon minum obatnya kk Kelvin pasti akan membunuhku juga jika kau sampai mati ( aku mulai gelisah )
Nabilah : tapi ada syaratnya kau meminumkan obatnya padaku
Kriz  : apa itu akan kulakukan??
Nabilah : letakan obatnya di atas lidahmu
Kriz : buat apa???
Nabilah : kau harus memasukan obatnya kedalam tubuhku lewat ciuman!!!
Kriz : apa??? Cara bodoh macam apa itu???
Nabilah : aku tak suka cara berkelahimu tadi!!!
Kriz : apa hubungannya???
Nabilah : tak ush banyak, OHOK HUEK!!!!!!!!!!
Tiba tiba Nabilah batuk dan memuntahkan darah dan pelan pelan ia pingsan, aku melihat jam dan ternyata 30 DETIK lagi, dia akan mati!!! Aku bingung apa yg harus kulakukan bagaimana cara agar ia tak mati??? Aku kembali melihat waktu dan hanya tersisa 10 9 8 7 6 5 4 3 2 , TERPAKSA KULAKUKAN!!!! CUPS……………….
# pintu Story terbuka #
Tokoh utama di cerita untuk sementara ke nurani Nabilah dulu ya ^_^
@@@@@@@@@@@@@@@
Apa aku mati ( aku Nabilah ), perasaanku sesak sekali aku tak bisa melihat apa2!! Malaikat yg menjemput pergi kemana?? Apa aku akan kesurga atau neraka??? Ternyata aku mati ya!!! Maaf ya kriz dan KK Kelvin aku tak menempati janji ku kepada kk menjaga Kriz, maafkan akau aku KK!!!!!! Selamat tinggal semua!!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Aku bingung apakah obatnya bereaksi ( aku kriz ), nafas Nabilah mulai pelan!!! Aku merasa gagal aku yakin sudah kalau Nabilah sudah MATI!!!!!!! Aku jadi kecewa petualangan yg berakhir sebuah kematian, sambil menyesal aku menangkat kepala Nabilah dan menyadarkan wajahnya di dadaku sambil kupeluk dia dan aku ngomong sendiri seolah2 kalau Nabilah masih hidup!!!
Kriz : oy Nabilah, kamu ini dasar wanita bodh, kenapa ikut aku ke misi yg berbahaya ini, lihat dirimu sekarang!!! Kau ini matii disaat yg tak tepat dosamu kepadaku masih banyak tapi.. ( aku menatap wajah Nabilah dan mengelus pipinya yg sangat dingin, dimana wajah Nabilah bersandar di dadaku sambil kupeluk tubuhnya yg dingin itu ) aku minta maaf atas semua kesalahanku padamu aku ini memang laki laki yang tak jahat, tak sombong dan tak bodoh!! Tapi ketidak adaanku ada didirimu!!! Eh Nabilah, kamu masih punya hutang dengan KK Kelvin, masih punya Dendam padaku ngapain mati segala, aku aku tau kalau kamu itu orang yang baik meski sekasar apapun aku kepadamu, jujur kamu itu cantik kok,baik, manis dan sopan, aku belum membahagiakan keluargaku!!! Sepertinya sakit sekali melihat kematianmu!!! Kalau kita bertemu di lain dunia aku hanya ingin bilang kalau aku….
Tubuh Nabilah yg dari tadi diam kini tangannya bereaksi dan mengelus pipiku, masih kurasa tangannya dingin
Nabilah : hay kriz ( dengan Nada rendah )
Kriz : Nabilah, kau masih hidup??? ( bahagia setengah mati )
Nabilah : maaf ya Kriz, aku tadi masih lumpuh dari racun tadi jadi seluruh anggota tubuhku tak bisa bergerak Cuma telingaku yg bisa mendengar!!
Kriz : syukurlah, eh tapi tunggu kau masih bisa mendengar???
Nabilah : iya aku mendengar apa yg kamu katakan tadi!!!!
Kriz : tadi aku bilang apa ya??
Nabilah : tak perlu di pikirkan!!! Hu hu enak juga di pelukanmu hangat!!!
Kriz : eh ( sambil melepas Nabilah )
 Aku kesal Nabilah tertawa pelan sambil mencoba pulih, meski aku kesal tapi di lubuk hatiku aku senang jika Nabilah tak mati
Kriz : ayo pergi !!!
Nabilah : ya!!!
Aku meninggalkan gedung ini, dengan mudh karna seluruh orang di gedung ini pasti sudah lari!!!! 10menit kemudian kami sudah ada di luar gedung!!! Kami pun mencari tempat makan untuk beristirahat
Nabilah : kriz, kenapa kita tak hancurkan saja gedung itu???
Kriz : itu tak perlu karena
DUAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! suara ledakan dari bom waktu yg kutanam sukses!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kriz : karena itu
Nabilah : good work Jenderal !!!!
Karna pesanan makanan udh datang kami pun makan makanan terlebih dahulu, selagi aku makan ada pean dari kk Kelvin yg isinya
kriz, aku sekarang dirumah sakit dalam keadaan koma aku terkena serangan jantung, kemarilah bersama Nabilah kumohon kriz “
Aku kaget membaca pesan kk Kelvin, tanpa menghabiskan makanan aku dan Nabilah buru2 kerumah sakit menggunakan Taxi pribadi keluarga Nabilah!!! Dalam perjalanan di dalam mobil aku sangat gelisah skali!!! Nabilah berupaya menenangkanku tapi sepertinya tak berhasil!!! 30 Menit kemudian sampai ke rumah sakit aku langsung menuju kamar kk Kelvin, tanpa mengetuk aku membukanya begitu saja, dan mendekati kk Kelvin
Kelvin : eh adikku yg cakep dan adik iparku yg cantik!!!
Kriz : kk baik baik saja kan??
Kelvin : tidak kriz, dokter memvonisku jika waktu ku tinggal beberapa menit lagi!!!
Kriz : kk jadi kk akan??
Kelvin : ya kriz!!!
Kriz : kenapa??
Kelvin : ini takdir adikku!!!
Kriz : apa yg bisa kulakukan untuk kk sekarang??? Jadi kk tak pergi dengan penyesalan
Kelvin : aku ingin kau sebelum kepergianku
Kriz : iya kak
Kelvin : mencium Nabilah
Kriz : apa?? Itu tak mungkin kak
Kelvin : hanya itu yg bisa membuatku senang adikku
Dengan berat hati aku mendekati Nabilah dan mulai memegang tangannya
Kriz : Nabilah, kau mungkin tau aku ingin apa, tapi kau harus tau, ini demi kk Kelvin, aku harap kau paham apa yg aku katakana!!!
Nabilah : ya aku paham!!!!!
Aku mendekatkan wajahku sambil menghela Nafas!!!
Kriz : eh Nabilah tutup matamu ya??
Nabilah menangguk pelan
Aku tak bisa mundur lagi, demi kk Kelvin TERPAKSA KULAKUKAN!!!!!!!
CUPS…………………………………
Aku melepaskan ciumanku dan melirik kk Kelvin!!! Yg tiba2!!!!
Kelvin : yes akhirnya live di depan mataku juga!!!
Kriz : kenapa kk??
Kelvin : gak apa2
Kriz : kk kan sakt jantung
Kelvin : begini ya kriz, yg kamu tembak itu kaki gk mungkin kena serangan jantung!!!
Kriz : jadi
Kelvin : ya begitulah aku bohong
Kriz : DASAR SIAL!!!!!!!  SINI KAU KK
BAK BIK BUK BAK BIK BUK……                                                                                                   
Kriz : KUKIRIM KAU KE ALAM BAKAR DASAR KK SIALAN!!!!!!!!!!!!
Kelvin : ampun kriz
Aku marah kepada kk Kelvin dan Nabilah ketawa geli melihat kami!!!!
Aku pulang stelah memukuli kk ku!!!! Katanya kk Kelvin bru bisa pulang beberapa hari lagi, beberpa hari juga keluargaku dan Nabilah akan pulang dari liburan dari korea selatan!!!!  Aku kembali kerumah Nabilah dan mengemas semua barang2ku karna orang tua ku akan pulang!!!!! Maka tugas menjaga Nabilah pun akan selesai!!! Aku bersiap2 pergi kembali kerumah besok pagi!!! Berhubung masih sore di rumah Nabilah!!! Aku meluangkan waktu kembali membaca buku “  panglima dari barat “ aku sangat terinspirasi dari tokoh cerita ini!!!! Semoga aku bisa seperti dia!!!
Nabilah : lagi baca buku apa Kriz??? ( menyapaku, dimana aku sdang duduk di atas sofa ruang tamu )
Kriz : buku biografi “ panglima dari barat “ orang yg sangat menginspirasiku!!!
Nabilah tertawa pelan mendengar jawabanku!!!
Kriz : kok ketawa???
Nabilah : lucu aj, kamu yg kutanya jawab kasar kok , mendadak jawab dengan sukarela!!!!
Kriz : kamu gk suka ya???
Nabilah : suatu saat kau akan mengetahui jawabannya kriz, karna story ini ber episode, jadi kau akan tau jawabannya!!!!
Nabilah meninggalkanku dan membiarkanku membaca buku ini lagi, aku bingung dengan dirinya kenapa membocorkan rahasia story???

Aku membaca terus buku biografi ini, dan tak sadar kalau hari sudah malam, jadi aku meletakkan buku itu di atas meja!! Dan ingin mengambil Handpone ku!!!! Aku coba memutar lagu di hp ku menghilangkan jenuh, saat kuputar lagu L’arcEnCiel – Lover boy mungkin lagu ini yg paling pas sudah!!!! Aku mendengarkan lagi Laruku sampai tertidur di atas di sofa ruang tamu!!!! Aku tertidur sungguh pulas dan aku bangun jam 10 PAGI!!!!!!!!!!!!!! Gawat sudah jam segini aku tak mungkin kesekolah jam segini, aku melihat kamar Nabilah dan melihat kamarnya kosong berarti dia sudah pergi kesekolah!!! Hari ini sore nanti orang tua ku dan orang tua Nabilah akan pulang, dan aku menerima pesan dari KK Kelvin jika dia bisa pulang hari ini!!!! Karna aku tak sekolah hari ini ALIAS BOLOS!!!!!!!! Aku santai saja sambil menyiapkan barang2ku untuk pulang kembali kerumah meski aku agak betah tinggal disini!!!! Aku segera mengambil tas  ku yg berisi barang2ku, dan menuju garasi rumah Nabilah untuk langsung pergi dari rumah ini!!! Meski tak pamit pada Nabilah!!!! Aku langsung meng gas kendaraanku, dan menuju rumah!!! 20 menit kemudian aku tiba dirumah, dan sesuai ramalan pintunya terkunci, mana aku tak punya kuncinya kecuali kk Kelvin, aku bingung mau kemana jika pintu terkunci di rumah!!! Akhirnya aku memilih berjalan ke Arakawa, di sana ada sebuah Taman yg bagus!!!! Aku langsung mengikuti keinginanku untuk pergi ke Taman Arakawa, yg tempatnya agak tenang!!! 30 menit kemudian aku sampai ke taman Arakawa aku disini merasa tenang sambil mendengarkan lagu LAruku / L arc en ciel – Good Luck my Way, aku duduk di sebuah bangku di tengah taman!!!! Sambil berpikir bijak tentang apa yg akan terjadi!!!! Meski hari mulai panas aku tak pergi dari taman Arakawa, aku Cuma duduk sambil memakai EarPhone di telingaku sambil mendengarkan lagu2 Grup Jepang seperti L arc en ciel, gazate, dan idol grup Arashi ( AKB48 gk ada ya??? ) tapi lagu yg paling membuatku semangat adalah lagu laruku / L arc en ciel – Ready Steady GO!!! Pokoknya asik didenger!!!! Sambil asik mendengarkan musik aku tak menyangka kalau hari udh sore!!!!! Dan kk Kelvin mengirim pesan kepadku jika dia sudah dirumah, aku juga segera pulang kerumah merasakan kembali kamarku yg berantakan!!! ^_^  …..
tak lama aku menyetir ternyata sudah sampai dirumah aku langsung masuk rumah, di dalam aku melihat kk Kelvin sdang bersiap main catur, kembali menantangku!!!
Kelvin : kriz yuk main!!!
Kriz : jangan nangis kalau kalah yak kk??
Kelvin : haha…. Kali ini kau yang akan kukalahkan!!!
Aku menerima tantangan kk Kelvin!! 
Kriz : kk mau kalah lagi ya???
Kelvin : seharusnya aku yg bilang begitu!!!!
Kriz : ayo kk mulai ( aku menggerakan bidak ku )
Kelvin : kriz!!!
Kriz : iya kk!!!!
Kelvin : ada yg ingin kutanyakan!!!!
Kriz : apa itu kk???
Kelvin : tapi jangan kaget ya???
Kriz : alah gk ush kk
Kelvin : loe kenapa???
Kriz : aku malas dengar
Kelvin : lho kenapa
Kriz :pasti berita buruk!!!
Kelvin : tidak kok ini berita baik!!!!
Kriz : baik buat kk buruk buatku!!!!
Kelvin : yah pintar sekali kamu!!!
Kriz : udh SKAKMAT kk!!!!
Kelvin : yah kalah lagi!!!!!
TOK TOK TOK!!! ( suara pintu )
Aku membukakan pintu, ternyata keluargaku datang aku menyalami dan memberi salam kepadaku kedua orang tuaku!!! Kk Kelvin juga melakukan hal serupa!!!!
Kriz : bagaimana bu perjalanannya???
Ibu kriz : menyenangkan!!!! Tumben kamu ceria!!!
Kriz : emang kenapa bu???
Ibu : ah gk kok!!!
Apa benar ya, aku kelihatan ceria??? Kalo iya apa sebabnya ya??? Apa aku ketularan Nabilah?? Apa baru menang main catur??? Susah ya!!!! Aku tak terlalu memikirkan perkataan ibuku aku ke mobil mengambil barang2 yg ibuku bawa ke Korea Selatan!!! Memang banyak tapi aku harus tetap semangat!!!!! Selesai mengangkat barang dari mobil kerumah, aku langsung memasuki kamarku yg kujamin pasti berantakan sedikit2 kurapikan kamarku meski agak lama, dan cukup letih aku tetap merapikannya!!! 10 menit merapikan kamar tak terasa sudah malam, aku ke dapur!!! Untuk mengambil makanan!!! Karena orang tua ku membawa makanan, lumyan lah Onigiri, ama sushi nya!!!! Aku mengambil makanan dan membawa nya ke kamarku yg sudah kurapikan!!!!  Di kamar aku menutup pintu dan menyalakan AC lalu memutar lagu L arc en ciel – Alone en Lavida, duh lagunya nyentuh banget!!!! Stelah makan aku langsung tidur ( padahal baru jam 7 ), dan besok siap2 sekolah lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^_^
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
1 minggu udh berlalu sifatku yg awalnya keras dan mudah pemarah jadi sedikit berubah ( biar cuman dikit ), tapi tak apalah!!!!! Di pagi hari kuawali dengan mandi lalu makan berangkat kesekolah!!!! Semoga jadi hari yg menyenangkan ^_^
# disisi lain #
Rika ( ibu kriz ) : Kelvin coba kemari sebelum berangkat!!!
Kelvin : kenapa bu??? ( sambil mendekat )
Rika : begini kan Kriz dan Nabilah sudah mulai akrab dan bersahabat
Kelvin : lalu kenapa bu dengan ke akraban mereka???
Rika : kriz udh berangkat sekolah jadi nanti saat kamu pulang kerja dan kriz ada dirumah, tolong katakan padanya 3 hari lagi akan ada acara….
Kelvin : pertunangan ya bu???
Rika : tepat!!!!
Kelvin : cepat sekali bu!!!! Acaranya
Rika : ibu udh ngirim 1000 undangan dan memesan tempat untuk acara pertunangan mereka berdua!!!!
Kelvin : apa keluarga Nabilah tau??
Rika : keluarga Nabilah sudah tau Nabilah juga tidak keberatan
Kelvin : tapi Kriz pasti akan sangat keberatan!!!
Rika : itu sebabnya aku minta kau untuk membujuknya!!!
Kelvin : rasanya akan mustahil, aku hanya akan memberitahukannya saja!!! Tapi aku akan  usaha!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Jam 4 sore aku kembali kerumah lumyan lelah!! Mengikuti pelajaran disekolah, sesampai ku dirumah sebenarnya rumah terkunci tapi aku bawa cadangan kunci rumah , jadi aku bisa masuk dengan leluasa!!!! Aku memasuki kamarku meletakan tas di samping lemari dan menyalakan laptop  untuk nulis Story ^_^
Agak lama aku nulis Story ternyata kk ku sudah pulang dan mengetok pintu kamarku, aku membolehkannya masuk kedalam kamarku!!!!
Kriz : ada apa kk???
Kelvin : begini kriz, tapi kamu jangan kaget ya???
Kriz : iya kenapa kk???
Kelvin : kamu akan ditunangkan!!!!
Kriz : apa ??? tunangan??? Tidak2 aku menolak!!!
Kelvin : terlambat ibu sudah mengirim 1000 undangan menyewa tempat persepsi dan banyak lagi!!! Apa lagi keluarga Nabilah sudah tak keberatan!!!
Kriz : tapi kk??
Kelvin : sudahlah!!! Aku tau kau mau, kalau tak mau tak mungkin kamu mencium Nabilah di depan saat dirumah sakit!!!
Kriz : aku tetap menolak!!!!!
Kelvin : kumohon kriz!!!! Kau tak kasian pada ibu ya!!!!
Kriz : kasian kenapa kk???
Kelvin : saatnya kuceritakan kepadamu!!!!!
Kelvin : kakek dari ibu kita, berteman baik dengan kakek dari ibu Nabilah!!! Waktu kecil jadi mereka berjanji akan menjodohkan kedua anak mereka nanti tapi harapan itu lenyap saat kedua anak nya sama2 perempuan, jadi ibu kita dan ibu Nabilah sesuai janji mereka kepada orang tuanya akan menjodhkan anaknya mau tak mau!!! Dengarkan kriz !! MAU TAK MAU KAU HARUS DI TUNANGKAN!!!!
Kriz : kenapa ada wasiat yg gk enak gitu sich!!!!
Kelvin : Nabilah sudah di beritau hal ini sejak ia kecil, jadi ia menerimanya meski sudah di hina, dicemooh dikucilkan olehmu dia tetap menerima, karna untuk menggapai impian keluarganya!!!! Kriz, apa yg kurang dari Nabilah??? Dia cantik, baik, manis dan sopan, mau menerimamu yg kasar, sok, belagak jagoan DLL
Kriz : tetap tau mau kk?? Kalau aku memang suka dia tak mungkin Penulis Story ini Single ( tidak pacaran )
Kelvin : tak ush bawa kehidupan penulis!!!!
Kriz : aku tau!!!
Kelvin : apa itu kriz???
Aku langsung meninggalkan kamar dan menuju garasi rumah, aku mau tau jawabannya!!!! Aku segera menuju rumah Nabilah, supaya aku tau jawabannya!!!
# TOK TOK TOK ( aku mengetuk pintu rumah Nabilah )
Nabilah : hay kriz ( sambil membuka pintu ) mau ke ru….
GREPP!!! Aku memegang tangan Nabilah dan menariknya ke kamarnya!!!
Nabilah : kenapa kriz, menarik kekamar? Kau mau perkosa aku ya???
Kriz : eh Nabilah bodoh, ada hal yg ingin kutanyakan padamu!!!
Nabilah : apa??? Diperkosa nggak jadi nich???
Kriz : bodoh kenapa malah mikirin itu!!!!
Nabilah : kenapa kamu selalu menghina dengan kataan bodoh, emang berapa nilaimu???
Kriz : tak ush dipikirkan ( aku malu mengakuinya )
Nabilah : terus kenapa kamu menarikku kekamar???
Kriz : aku ingin bicara serius!!!
Nabilah : katakanlah!!!
Kriz : katakan apa bukti kalau aku suka kamu???
Nabilah : banyak sekali!!!
Kriz : hah!!! Banyak Konyol!!! Aku ini benci sekali padamu tau, aku sangat benci padamu!!!!!!!!!!
Nabilah : kau benci padaku!!! Sekarang coba kutanya apa2 aj kebencian mu padaku!!!
Kriz : apa kau tau?
Nabilah : kau mengobatiku saat selesai pertempuran di sungai arakawa, karna benci???
Kriz : itu Cuma karna aku kasian
Nabilah : kau menahan pukulan saat aku hndk di pukul oleh mafia di kepolisian, karna benci???
Kriz : kalau itu!!!
Nabilah : kau menyelamatkanku saat aku tenggelaam di gedung narkoba milik DAnthe, juga karna benci???
Kriz : itu aku!!!
Nabilah : kau rela bertarung melawan Ghaida tuk menyelamatkanku, juga karna benci??
Kriz : ……
Nabilah : kau menangis saat aku pingsan di pelukanmu, juga karna benci!!!
Kriz : DIAM!!!!!!!!!!!!  Itu semua karna aku kasian bukan suka!!!
Nabilah : 1 lagi!!
Kriz : hah, masih ada!!!!
Nabilah : kau menciumku di depan kk Kelvin saat dirumah sakit, apa juga karna benci????
Gawat kalau yang itu aku gk bisa jawab, habislah aku, aku berpikir mencari jawabannya, tpi aku bingung apa yg harus kukatakan!!!!
Kriz : aku tidak tau!!!
Nabilah : tuh kan kamu suka aku!!!!
Kriz : cerewet sekali, tapi aku jadi tau penyebabnya!!!!
Aku berjalan keluar, kamar Nabilah karna aku ingin pulang untuk menenangkan pikiranku!!!!
@@@@@@@@@@@
Dirumah aku langsung memasuki kamarku, aku merenung di atas kasur, aku bingung APA BENAR AKU SUKA NABILAH???
Kriz : penulis, buka pintu story donk ada yg mau kutanyakan!!!
Penulis : apa???
Kriz : di story ini, judulnya LOVE AND HATE kan???
Penulis : iya emang kenapa???
Kriz : apa artinya???
Penulis : wah!! Aku tak bisa beritau
Kriz : kenapa???
Penulis : itu kusimpan di Ending Story, ntar STORIESTZ ( nama fans pembaca Story di blogini ), gk baca sampe selesai lagi storynya kan capek ngetiknya!!!
Kriz : kumohon!!!
Penulis : iya2, LOVE AND HATE, adalah kisah seorang laki2 yg membenci seorang wanita tapi dia mencintai wanita tersebut dari lubuk hatinya tapi dimulutnya dan kelakuannya dia membenci wanita tersebut, tapi si laki laki selalu bilang benci pada si wanita, padahal cinta mati!!!!  Itu aja!!!
Kriz : itu aj???
Penulis : udhlah aku mau tutup pintu story!!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Haduh kenapa penulis pelit banget!!!! Beritau gitu aj!!!!! Kata penulis aku cinta mati pada Nabilah??? Tapi di mulut dan kelakuanku Cuma bisa bilang benci! Apa benar ya?
Hah!!! Tak ush dipikirkan besok aku akan coba lari saat di hari acara pertunangan!!!!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@
Jam 4 pagi, hari ini jam 10 akan ada acara pertunangan di City Hall Tokyo, ibuku sudah mengundang 1000 tamu, untuk menghadiri acara pertunangan, aku di kamar bersiap2 kabur dari acara pertunangan, aku memasukkan barang2 ke dalam tasku yg lumayan besar dengan cepat, stelah memasukan semua barang2 ku aku bergegas keluar dari pintu, stelah aku membuka pintu, aku kaget kalau kk Kelvin usdah berada di depan pintu!!!!
Kelvin : mau kemana kamu???
Kriz : kabur kk ( keceplosan )
Kelvin : sudahlah masih kepagian, perginya nanti aja!!!!
Kriz : kk membiarkan aku pergi???
Kelvin : iya!!!!!
Kriz : beneran kk?? Kk baik banget!!!
Kelvin : udhlah jangan memuji cepat minum ( sambil memberiku segelas teh hangat )
Kriz : terima kasih kk ( sambil mengambil Teh Tersebut )
Aku meminumnya seteguk!!!
Kelvin :  minum sampai habis!!!
Kriz : ok kk!!!
Aku meminumnya sampai habis!!!
Kelvin : habis kau
Kriz : habis kenapa kk???
Kelvin : di teh tadi ada obat tidur, kau akan tidur dimulai dengan jantung yg berdegup kencang
DEG!!!!!!!!!!!!!!!
Bruk!!!! Aku terkapar di lantai dan benar2 tertidur
Kelvin : tidur juga huhu!!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Aku sepertinya cukup lama tertidur, aku sdikit terbangun, tapi tak bangun di kamar melainkan
Kelvin : kamar ganti pengantin
Aku menengok ke sebelah kanan melihat kk Kelvin sdang berdiri bersandar dengan tembok!!!
Aku terbangun dan langsung berdiri dari atas kasur!!!! Aku lihat baju yg kukenanakan sudah rapi, aku sudah memakai baju acara resmi
Kriz : kk apa yg terjadi???
Kelvin : apa hari inikan kamu tunangan!!!!
Kriz : apa???
Kelvin : sudahlah terima aja, jangan banyak protes
Kk ku mendekatiku dan memegang tanganku, lalu mendorongku ke luar kamar ganti, aku di dorong ke ruang acara!!!!! Aku menengok banyak sekali tamu yg datang
Kelvin : kau tak bisa mundur lagi sudah!!!!
Benar apa yg dikatakan kk Kelvin aku sudah tak bisa mundur di hadapan tamu sebanyak ini!!!kk Kelvin menuntunku  berdiri di atas mimbar tempat pengantin pria dan wanita memasangkan cincin pertunangan mereka!!! Aku berdiri menunggu dengan bosan, mendadak dari kejauhan aku melihat Nabilah di tuntun oleh ayahnya, berjalan pelan ke atas mimbar, apa hanya perasaanku saja tau memang Nailah cantik sekali menggunakan gaun putih dan membawa bunga mawar merah, dan senyumnya itu loe, bikin aku mau mimisan!!!! Tapi tetap saja dia Nabilah wanita yg kubenci!!!!! Sesampai Nabilah sudah sampai di atas mimbar!!! Kk Kelvin memasukan kotak kedalam sakuku!!sambil membisikku
Kelvin : masukkan cincin yg ada di dalam kotakku itu ke jari Nabilah!!! ( lalu meninggalkanku )
Aku melirik kea rah Nabilah yg berdiri di hadapanku, sambil tersenyum manis, memandang ke arahku!!!! Kk ku mengambil mike karna dia bertugas sebagai pembawa acara!!!!
Kelvin : Hadirin sekalian ( seketika ruangan tenang ), mari kita mulai pesta Pertunangan Antara Tsufistian Kriz Shisen Kinigawa dan Nabilah Minamoto!!! Untuk selanjutnya dipersilahkan mempersilakan kedua pasangan saling memasangkan cincinnya!!
Dengan berat hati aku mengambil kotak di sakuku dan membuka isinya yg ternyata sebuah cincin, aku memegang tangan Nabilah tapi aku bingung melihat wajah Nabilah, dia menutupi mulutnya dengan tangan kirinya!! Dan aku yakin dia sedang  tertawa geli melihat keadaan ini!!! Aku memasukkan cincin ke jarinya agak kasar, lalu dia sambil tersenyum memasukan cincinnya ke jari ku dengan lembut!!!! Stelah memasukkan cincin acaranya berikutnya menuruni mimbar untuk acara makan2 ( jadi laper nich penulis --_-- ) karna jarak antara mimbar dan tempat makan agak jauh maka kami berdua harus berjalan menuruni mimbar bersama2, sambil bergandengan tangan, lalu kami berjalan di atas karpet merah ( apa hanya perasaanku kalau Acara nya mewah ya) aku berjalan pelan menuju ruang makan!!! Tapi aku tak bisa diam di dekat Nabilah
Kriz : bodoh sekali ( aku berbicara pelan )
Nabilah : kenapa??
Kriz : kenapa terjadi juga??
Nabilah : ehe pertunangan ini ya???
Kriz : ya begitulah!!!
Nabilah : kamu kan suka aku, knapa protes???
Kriz : siapa yg suka kamu???
Nabilah : apa perlu kujelaskan lagi???
Kriz : bodoh!!!
Nabilah : apa???
Kriz : bodoh!!! Bodoh!!! Bodoh!!!!
Nabilah : siapa???
Kriz : kamu bodoh!!!!!
Nabilah melirik ku dengan pandangan marah, dan para tamu melihat kami sedang bertengkar sambil berjalan, membuat mereka memandang dingin kami!!! Bagus sekali keadaan ini Nabilah marah tamu diam!!!
Kriz : nabilah kau terlihat BODOH SEKALI!!! ( aku mengeraskan suaraku )
Nabilah : akan aku perlihatkan siapa yg akan terlihat bodoh!!!
Seketika Nabilah memegang pipiku dan
CUPS…………………………………….
Nabilah menciumku tepat di hadapan para hadirin tamu yg datang, tamu yg awalnya kaku langsung kaget dan mengelurkan kamera mereka tuk meng abadikan kejadian ini, aku yg berusaha melepas ciuman tersebut agak sulit karna tanganku tercekal!!!! Stelah usaha akhirnya terlepas juga, ciumannya, aku menarik nafas dengan cepat!!
Nabilah : hey siapa sekarang yg terlihat bodoh???
Dia bilang begitu sambil tersenyum dan mengeluarkan lidahnya untuk menghinaku seketika tamu undangan tertawa terbahak2!!! Tapi AKU MALU!!! Stelah dicium Nabilah, proses pertunangan dilanjutkan dengan kaku olehku meriah oleh tamu dan Nabilah!!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Seminggu sudah stelah selesai acara pertunangan, aku berniat BUNUH DIRI!!!!!!!!!! Tekadku sudah bulat, aku tak tahan harus menjadi tunangan Nabilah,  sore hari hujan sangat lebat!!! Aku tetap keluar menuju ******* untuk bunuh diri!!!! Di tengah hujan lebat!! Aku hanya membawa 1 buah pil racun!! Aku segera pergi ke tempat yg kurahasiakan, aku di tepi sungai ( tempat dah gk rahasia lagi ), di tengah hujan badai membuatku lebih niat untuk memakan pil dan mengakhiri hidupku, aku duduk di tepi sungai di tengah hujan lebat!!! Sambil memegang sebuah pil, jika aku memakannya dan lompat kesungai aku akan mati dan jasad ku akan hilang ( cara mati yg gk enak ), aku sudah menggengam obatnya!!! Tiba2
BAK!!!!!
Ada yg menendang tanganku otomatis obat yg kupegang hilang, lalu orang yg menendang tanganku menginjak obat yg kupegang tadi sampai hancur, stelah kupandang wajahnya ternyata Nabilah!!!
Kriz : kenapa kau ada disini???
Nabilah : kk Kelvin yg memberitahuku kalau kau akan bunuh diri di pinggir sungai
Kriz : kenapa kk Kelvin mengetahui hal itu???
Nabilah : tak ush dipikirkan, kriz ( sambil memegang tanganku ), kumohon jangan mati ( berbicara sambil menundukkan kepala )
Kriz : kenapa ????
Nabilah : karna aku sebagai tunanganmu , tak akan rela dengan kematianmu, kalau aku menjadi alas an terbesarmu untuk bunuh diri, aku juga akan bunuh diri untuk menembus kesalahanku, kalau kau membenciku tak apa2, yg pasti aku tetap menyukaimu, dan kumohon jangan mati ( mengangkat wajahnya  )
Aku sedih melihat Nabilah bilang begitu lalu memandangku sambil menangis begitu, aku memandang wajahnya dengan lekat, melihat tangisnya yg begitu deras dari pada hujan saat ini, melihat wajah dan tangisannya seolah2 matanya yg bicara padaku ( wiz kata2nya mantap!!!! ), aku mendekati wajah Nabilah ( pasti udh ketebak mau ngapain )
Kriz : nabilah ( berkata lembut, kan biasanya kasar )
Nabilah : aku mengerti apa yg kau katakan
Kriz : aku belum bicara!!!!!
Nabilah : aku aku udah tau ( tangisannya makin banyak )
Kriz : Nabilah, aku!!!
CUPS……………………………………….
Aku mencium Nabilah dan memeluknya karna kuyakin dia kedinginan di hujan seperti ini, hujan juga semakin lebat seakan rintiknya berbicara padaku “ jangan lepas ciuman dan pelukan mu “ ( wiz kata2nya, emang hujan bisa ngomong??? )
Nabilah : ini yg ke 3 ya!!!
Kriz : ke 3 apa????
Nabilah : ciuman!!!!
Kriz : hem!! Ini yg ke 6
Aku memeluk Nabilah
Kriz : tak ush pikirkan hal itu!!!
Nabilah : aku mau jujur kriz!!!
Kriz : katakanlah!!!
Nabilah : dulu, sebenarnya saat kau nginap dirumahku yg kau ketinggalan hp itu yg ternyata ada didalam braku itu aku sengaja, saat aku tenggelam di gedung narkoba milik dante juga aku sengaja pingsan, saat kau diminta menjagaku saat orang tuaku pergi, dan dimalamnya aku mengerjaimu dan wajah kita hanya di batasi hpmu aku Cuma pura2 tidur, dan saat aku hampir mati karna racun sebenarnya aku tak diberi racun saat di suruh makan aku muntahkan lagi!!!!
Kriz : apa????
Nabilah : kk Kelvin yg menyuruhku!!!
Kriz : dasar kk gila!!!!!!
Nabilah : hahahaha…
Kriz : kenapa kau ketawa???
Nabilah :gk tau!!!!!!
Aduh storynya jadi kacau yg tadinya romantic jadi panas hanya gara2 Nabilah terus terang, dasar kk gila, nanti akan kubunuh dia,!! Nabilah malah pergi meninggalkanku dimana hujan mulai teduh!!!! Dan ceritaku sebagai Tunangan Nabilah akan berlanjut, Bye semua sampai bertemu di Next Story!!!
By Jenderal Kriz
Fiuh akhirnya selesai juga episode pertama dari LOVE AND HATE – Sherlock
Oh ya nanti juga ada episode lain dari LOVE AND HATE!! Hehe penulis permisi ya
Kelvin : tunggu lis!!!
Penulis : kenapa???
Kelvin : nie naskahnya!!!
Penulis : ooo pantes naskah nie story kamu tau segalanya ternyata kamu curi ya!!!!
Kelvin : map lis!!!
THE END
Crdit : jenderal kriz
Tata ketik : jenderal kriz
Pengarang : jenderal kriz
Tata latar : jenderal kriz
Produser : jenderal kriz
Kepala bagian : jenderal kriz


Comments
47 Comments

47 comments:

  1. Kapan lgi ni kelanjutan cerita ini ???hehe

    ReplyDelete
  2. gan,,,update lgi storynya,...

    ReplyDelete
  3. wkwkkw sabar!!! yang nulis masih peningin kepala

    ReplyDelete
  4. gan,, jdi sutradara flim aja, kliatan bkatnya, dri pmbuatan ceritnya sistematis ...
    (smoga blog ini bnyak yg mengunjungi)

    ReplyDelete
  5. min, knpa crita aitkata yg di fcbook gk di upload,,dsini ?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pernah di baca orang aku cari sesuatu yang baru

      Delete
  6. Update gan gan sangat berbakat jadi sutradara

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tak janji ya bung!!! hihihi udah setahun gak dilanjutin biar grget

      Delete
  7. Replies
    1. Update donk gan ..
      Berbakat loh jadi sutradara,sapa tau aja kesampean :v

      Delete
    2. wkwkkw daripada sutradara lebih enak jadi pemainnya!

      Delete
    3. Apa enak ny :3
      ya sudah ndak usah di pikirkan..
      sekarang yg harus agan pikirkan ini story di lanjutin lagi apa ga
      apa ga kasian tu sma STORIEZ udah pada penasaran semua ~_~

      Delete
    4. Lama amat gan :(
      Sekarang aja dech gan :/
      kan Chapter ny ampe 20 :( bisa ubanan nungguin update chapter terbaru ny -_-

      Delete
    5. iya juga ya!! bisa2 saya dah jenggotan

      Delete
    6. wkwkwk ia maka dari itu update sekarang aja >.<

      Delete
    7. itu lo yg love and hate chapter 2 ny aja dulu lanjutin

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Iya UpDate Donk Part 2 Nya Jadi Penasaran Nih...:):):)

    ReplyDelete
  10. woi, mana nih episode 2 love and hate nya, bikin penasaran aja nih penulisnya. udah 1 tahun 1 bulan 1 minggu dan 4 hari nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. mang kenapa kalo diitung min, suka suka saya lah

      Delete
  11. Update Jendral Part 2nya "LOVE AND HATE"......
    tanya bagaimana Jendral bisa membuat Story seluar biasa ini? apa rahasianya? bgaiamana caranya? ,,,krna sya tertarik membuat Story....(○⌒∇⌒○)
    #Please Update Jendral

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rahasia buatnya, bikinnya pas mati lampu!!!

      Delete
  12. Update gan udah febuari 2014 nih lama bgt nunggunye

    ReplyDelete
  13. jenderal, tolong cepet di update episode 2 nya, bisa bikin ngamuk nih

    ReplyDelete
  14. Udah bulan march oy update" lah -_-
    Jangan kebanyakan nonton anime wkwkwk jadi otaku tar :v

    ReplyDelete
  15. Kapan nih gak di update yang love and hate nya -_-

    ReplyDelete
  16. Ora di update" sampe 2 tahun nih gk bakal di update -_-

    ReplyDelete