Thursday, October 4, 2012

cerita JKT48 story :あなたの愛のために1週




                HALO teman2 kenalin nama ku ( gwe yakin loe taw jdi gk ush di ulang2 ya ), aku anak culun kelas 1 SMU akimoto jepang, biar culun tapi aku seorang kutu buku!!! Ciri2 ku memakai kacamata bulat dan tebel serta rambut pendek yg rapi membuat ku terliat sangat culun, perkejaan sehari2 baca buku, tempat paling kusukai perpustakaan!!!!
Yah itu aj perkenalannya ya!!!
Rabu siang, aku terburu2 pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan sebuah buku yg kupinjam minggu semalam aku tak ingin terlambat mengembalikannya!!!!
Hosh!! Hosh!! Suaraku sdang berlari dengan cepat tanpa memperhatikan sekelilingku!!! BRAK!! Aku menabrak seseorang yg juga ingin ke perpustakaan.
Kriz : eh maaf, aku menabrakmu
(….) :ah gak papa, sni kubantu ambil bukunya!!
Mungkin ini pertemuan romantis kaya di drama, tpi gk ada acara tatap menatap, huh gk seru donk
Saat sedang mengambil kembali buku,, ada cwe teman sekelas gwe yg dteng,yaitu nabilah cwe ratu cerwet yg mulutnya gk punya rem
Nabilah : Achan kamu kenapa?? Kamu di apain kriz, ??
Achan: ah gak papa koq bilah, tdi dia gk sengaja nabrak aku!!!
Wizz sneng banget di belain dia, ternyata namanya achan suaranya bagus banget kayak bidadari!!
Nabilah : ya udh ngapain loe bantuin anak manja ini dah tinggal aj, dia kan laki2 msa gk bsa!!
Achan tak mengherankan nya dan terus mengumpuli buku yg terjatuh
Achan : nich bukumu!!
Kriz :ah makasih ya
Huh!!! Tabrakan yg bwa berkah bsa kenalan ama cwe semanis tdi, tpi aku gk pnya daya tarik apa2 tuk mendapatkannya, padahal aku dah jatuh cinta pda pandangan pertama!!!
Dirumah aku hanya baca buku diatas meja belajar, sambil khayalin wajah achan yg maniszzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bangetssssssssssssssssssssssssssssssssss
Aku pun sulit tdur sambi bayangin wajahnya!!! Tpi tak lma aku tertidur juga!! Aku bermimpi kalo aku disamping achan sedang memegang bunga dan berkata!
Achan : kriz kamu lah orng yg paling aku cintai dari orang tua maupun anakku sendiri
Kriz : kenapa ??
Achan : dari seluruh manusia di dunia ini orang tua dan anak adalah pilihan tuhan, tapi pendamping hidup aku memilih dri semua laki2 di dunia ini
Kriz : benarkah??
( ) : ya anak manja!!
Mendengar kata2 aku langsung menoleh dan melihat wajah nabilah!!sambil hina aku
Deg!! Aku pun langsung terbangun dari tidurku, karna jam menunjukan pukul 06.00 aku bergegas mandi dan menyiapkan tas, aku berangkat sekolah dianter supir pribadi ayahku!! Jam 7 tepat aku sampai disekolah!!
Aku ini disebut cowok apa ya ?? setiap dikelas aku di cuekin setiap ulangan aku ditemenin!!
Karna jam ksong aku pergi keperpustakaan sekolah, aku liat achan duduk di pojok kelas bersama sahabatku nabilah yg cerewet, aku cari buku tentang sejarah, dan duduk di tengah perpustakaan, sambil mandangin achan yg lagi baca buku! Nabilah hanya bengong aku menatap achan dengan tatapan mengharap!! Nabilah berdiri dan pergi!! Aku kembali membaca buku, tpi ada yg megang pundakku, dengan keras ternyata nabilah
Nabilah : anak mama!! Aku duduk di sebelahmu ya ada yg ingin kubicarakan
Kriz : silakan yu ( aku manggil nabilah dengan sebutan ayu )
Nabilah : loe ngapain mandangin achan terus??
Kriz : kenapa ya? Entahlah aku bingung!!
Nabilah : kamu suka ama dia ya??
Kriz : sepertinya begitu!!!
Nabilah: ku bilangin achan ah!!
Kriz : jgn yu!
Nabilah : aib itu akan kupake tuk ngancem kamu loe!!!
Aku merasa menyesal memberitau nabilah tentang perasaan ku, karna nabilah itu cerewet!
Akhirnya plang skolah aku jalan dengan cepat, tapi dari belakang ada yg menarik ku!! Ternyata nabilah
Kriz : ayu knpa sich tarik2??
Nabilah: aku mau bantu kamu
Kriz : bantu apa??
Nabilah : aku mau bantu kamu dapetin achan, mau ??
Kriz : beneran yu?
Nabilah : iya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kriz : ya udh aku mau
Nabilah : tpi ada bayarannya
Kriz : apaan?
Nabilah : contekin aku selama sebulan ya?
Kriz: ya bleh lah ok kita sepakat rencana kita mulai hari senin dalam 1 minggu kujamin achan suka ama kamu

Senin hari yg direncanakan
Kriz : apa rencana hari ini?
Nabilah : rencana hari ini kmu, saat istirahat ke perpustakaan karna achan akan kesana kmu duduk di sampingnya sambil membwa buku kimia, paham??
Kriz : paham!
Sesuai yg dikatakan nabilah aku langsung pergi ke perpustakaan saat jam istirahat ternyata memang ada achan disitu!! Sesuai intruksi nabilah aku cari buku kimia!!
Kriz : ehm!! Permisi!!
Achan: iya
Kriz : bleh aku duduk disebelahmu??
Achan : silakan!!
Aku duduk di sebelah achan dengan fokus membaca buku yg kubwa, aku melihat achan sedang menghitung aku melihat dia salah menuliskan rumus, dengan reflek aku mengigatkannya!!
Kriz : achan, sperti nya kmu slah menuliskan rumus, kamu salah menuliskan notasi ilmiahnya
Achan : oh iya
Aku pun membenarkan tulisannya, mulai saat ini lah achan selalu akan bertanya denganku
Achan : makasih ya kriz, kmu pintar banget!!pantas aj nabilah slalu nyoteq kamu
Kriz : ah sama2 aku gk sehebat itu kok
Taktik hari pertama sukses
Malam harinya Nabilah nelpon aku
Nabilah : gimana taktikku??
Kriz : ya bagus, besok apalagi??
Nabilah : nanti aj kuberitau, udh ya aku ngantuk, bye! Anak manja
Kriz : bye!!
Keesokannya hari selasa hari kedua dari target 6 hari!! Jam 5 aku dah bangun dan siap2 semuanya jam 6.30 berangkat sekolah dan jam 7 sampai sekolah!!! Aku pun bertemu nabilah di gerbang sekolah.
Kriz : rencana hari ini apa?
Nabilah : ntar ku sms, aku masih blum tau
Kriz : ya udh kutunggu, kabarnya ya
2 jam kemudian….
Jam istirahat berbunyi pelajaran matematika hari ini agak sulit, jadi aku ingin memahaminya di perpustakaan. Di pojok perpustakaan ada achan yg sdang membaca buku dan saat ini juga nabilah nelpon aku
Kriz : halo!!
Nabilah : loe dmn skarang?
Krz : perpus!!
Nabilah : loe bli makanan ato cemilan karna achan belum makan loe!!
Aku pun langsung cari makanan dan minuman, ku bwa ke dlam perpustakaan.
Kriz : hay achan
Achan : oh kriz
Kriz : nie aku bawain makanan ama minuman mau??
Achan : ah gk ush, ngerepotin kamu!!
Timbul datang nabilah dari luar
Nabilah : ah kalian lgi kencan ya??  
Singgung nabilah kepada kmi
Kriz : tdk kok!! Kmi lagi baca??
Nabilah : haha kriz tau banget gwe laper kuambil ya
Karna aku ingin terlihat baik didepan achan, aku ambil cara aman
Kriz : tpi itu untuk achan yu!!
Nabilah : tapi aku laper!! Achan kuambil ya makanannya?
Achan : bagaimana kriz?
Kriz : ya sudahlah kasian dia
Nabilah : kya Makasih!!! Kalian memang teman2 ku yg paling baik
Nabilah makan sambil melihati kami belajar
Nabilah : kalian serius amat sich, aku gk nafsu nich makan!!
Kriz : ya jgn makan disini ini perpustakaan
Nabilah : aku diusir nich?
Kriz : bukan maksudku gtu?
Achan : biarlah kriz, dia ikut belajar!!
Padahal aku gk suka banget ada nabilah disini, inginnya Cuma bedua ama achan!!
Meskipun demikian rencana hari kedua sukses!!!
Malam hari di kamar aku membayangkan wajah achan, dan memikirkannya apakah dalam 1minggu ini bsa mendapatkan achan!!! Aku terus mikirin hingga gk nyadar kalo udh jam 6 PGI!!!!!!!!!!! Gila aku langsung bangun gk sempat tidur sedetikpun, sampai disekolah aku sangat ngantuk dalam pelajaran pun aku gk konsentrasi sama sekali dalam pelajaran, istirahat aku memilih tuk baca buku di perpustakaan aku mengambil buku matematika logaritma, agar aku tak mengantuk lagi!! Tpi ternyata aku tak tahan dan langsung tertidur!! Beberapa saat kemudian aku di bangunkan oleh nabilah!!
Nabilah : anak manja, bangun donk!!
Kriz : oh iya aku tertidur
Nabilah : aku kuatir ama loe tau, di telpon gk diangkat! Bosan punya HP ya, kemariin Iphone lu??
Kriz : ah engga!!!aku cma ngantuk aj
Nabilah : oh!! Jadi itu alasanmu tidur sampai jam pulang ini!
Kriz : sudah pulang ya??
Nabilah : iyalah kamu tidur lelap banget jadi tak ada yg bisa bangunin!!!
Kriz : tapi kenapa aku ada UKS bukan perpustakaan??
Nabilah : tdi achan ama temen2 laki2 nya yg angkat kamu!
Kriz : achan perhatian ya ama aku!!
Nabilah : GE-ER banget sich!!
Kriz : hehe…
Huh!! Memang blum ketemu ama achan tapi mendengar cerita nabilah tadi aku langsung senang banget, karna achan perhatian ama aku, karna hari tinggal 3 hari lagi ( hari terakhir malam minggu ) jadi aku harus usaha semakin keras!!
Karna tak mau ada kejadian sperti tadi aku langsung tdur tanpa memikirkan apa2!!!
Kamis pagi
Aku berangkat kesekolah seperti biasa!! Aku dah berjanji menemui nabilah di depan gerbang sekolah.
Nabilah : oy kriz!! Hari ini!! Achan ingin sekali belajar main gitar, aku punya kan dirumah ada gitar listrikkan?
Kriz : ada, kebetulan rumah juga sepi jadi ruangan untuk aku dan kakaku yg biasa main, karna ksong bleh lah!!
Nabilah : okey deh nanti ku ajakan achan kerumahmu ya!!!
Kriz : ok plang sekolah ya!!
Bel pelajaran telah habis pun berbunyi, tepat jam 4 sore nabilah dan achan kerumahku,
Tok tok tok, suara pintu!!
Kriz : oh kalian sudah dtang ayo masuk!!
Nabilah : masuk aj chan anggap aj rumah sendiri
Kriz : seharusnya aku yg bilang begitu!!!
Nabilah : jangan marah ya?
Kriz : huh
Achan : udh2 ayo cepet!!
Kriz : iya!
Kami pun berjalan menuju tempat latihan band milik kakakku!!!
Achan : wah luas ya kriz!!!
Kriz : makasih!! Karna klo kkku bwa temennya banyak banget makanya luas!!
Nabilah : ayo belajar piano nya bagus banget aku mau cepat2 mencet!!
Kriz : ya udh sana!!, oh ya chan klo mau belajar pake gitar angin dlu ya kuajarkan not balok dlu
Achan : iya kriz, mhon bimbingannya!!
Aku ngambil gitar petik yg tersimpan d belakang
Kriz : pertama stemkan dlu dan Bla bla bla!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Paham?
Achan : iya
Kriz : kamu mau nyanyi lagu apa
Achan : aku fans L arc n ciel jadi aku ingin nyanyi stay away
Kriz : oh kebetulan aku ada not baloknya, kamu baca pakai LCD aj ya,sambil nyanyi nya ya
Achan menyanyikan lagu stay away dengan semangat!!! Aku sampai hanyut!!!
Kriz : bagus loe chan!! Yuk mainin lagi pake gital listrik aku drumer dan nabilah yg jdi keyborist nya
Aku pun segera menempati tempat drumer!!
Kriz : 1 2 3 mulai!!
Jreng!!!!!
Aku tak memukul drum hanya hanyut mendengar achan bermain gitar dengan semangat sambil bernyanyi
Achan : kriz kamu kok gk main drum?
Kriz : aku main kok!
Achan : mana?
Aku menarik tangannya dan menempelkannya di dadaku!!
Kriz : kedengerankan?
Achan : ah kamu gombal!
Kriz :  hehe…
Melihat kami yg terlalu dekat nabilah yg kiborist jdi bosen!
Nabilah : aku sebaiknya keluar aj!! Ganggu saat2 romantis kalian!!!
Kriz : ah!! Nabilah gk seru!!
Achan : ya udh kriz aku ama nabilah plang aj!!!
Kriz : ya hati2 ya!!!

Hari keempat sukses!!!! Azek!!!!!!
Jum”at
Ini hari yg ditunggu2 karna bsok adalah penentuan terakhir jadi hari ini adalah hari perjuangan!!!
Sperti biasa aku menunggu nabilah di depan Gerbang
Kriz : yu sni!!!
Teriaku memanggil nabilah!!\
Nabilah : kenapa?
Kriz : apa rencana hari ini?
Nabilah : di jam terakhir akan ada pembahasan MTK di kelasnya, jadi saat kau ke perpustakaan bantuin dia ngerjakan soal karna dia gk tpi jago MTk
Kriz : oh aku mengerti!!
Jam istirahat sesuai kata nabilah, achan mengerjakan soal matematika, aku dengan siap datang membantu achan yg kesulitan mengerjakan soal, karna soal logaritma yg bagiku sangat mudah dengan cepat dan lengkap kuterangin semuanya sama achan
Achan : wah kriz, kamu pinter ya bsa ngerjain soal susah begini
Kriz : ah gk juga kok!!!

Achan : apa sich rahasia kepintaranmu?
Kriz : Cuma belajar dan belajar!
Achan : kriz!
Kriz: iya
Achan : ada yg ingin kukatakan!
Kriz : apa?
TEET!! TEET!! Suara bel tanda masuk berbunyi,
Achan : ah nanti saja yg kriz, terima kasih dah mau bantu aku
Kriz :iya sama2!

AKU terus memikirkannya!! Apa yg dia ingin katakan padaku!!
Sabtu hari penentuan adalah malam ini!!
Nabilah mendadak nelpon aku
Nabilah : kriz, aku dah bikin janjian  kalian berdua, bertemu kamu di taman!!
Aku dengan gembira menjawabnya
Kriz : ok!!!
Sesudah pulang sekolah nabilah mengajakku kesalon
Nabilah : kmu harus didandani supaya tak terlihat culun lagi!!!
1 jam kemudian
Nabilah : bravo, kamu sangat tampan kriz keren banget, coba kamu dari dulu gk pake kacamata bulat ama dasi kupu2, pasti skarang kmu dah pnya pacar
Kriz : beneran!!
Nabilah : oh ya udh, kmu mau kemana lagi nich?
Kriz : aku mau pulang dlu, ambil kendaraan!
Nabilah : tambah keren donk loe bwa kendaraan sendiri aku ikut ya kupandangin dari jauh
Kriz : ok deh!!
Saat ditaman tempat aku akan bertemu dengan Achan, nabilah menyarankanku bawa bunga.
Kriz : udh lama yg nunggu?
Achan : enggak kok kriz
Kriz : eeee kemaren kamu mau bilang sesuatu, mau bilang apa?
Achan : kriz ada 1 hal yg ingin kutanyakan, apa kah kamu cinta aku?
Dengar pertanyaan ini aku langsung WOW gimana gtu
Kriz : suka, suka banget
Achan : aku juga suka sama kamu
DAR!!!!!!!!!! Hatiku langsung berbunga2
Achan : tapi, cinta mu tak bsa ku pegang kriz, karna. Coba kau lihat cincin ini? Aku sudah tunangan
Kriz: apa?
Achan : ( sambil meluk aku dan menangis ) maaf ya kriz huhuhu….
Achan hanya pergi sambil menangis di hadapanku, aku pun dengan hati yg hancur langsung pulang
Nabilah : udh kriz ?
Kriz : ya, ayo pulang
Nabilah : buru2 amat!!
Kriz : ayolah!!
Sepanjang perjalanan kerumahku nabilah bertanya macam2 tapi tak 1 pun pertanyaannya ku jawab!!
Sesampai dirumah!!! Aku langsung masuk kamar!! Diikuti nabilah
Kriz : sialan!!!
Nabilah : knpa?
Kriz: ternyata achan dah tunangan!
Nabilah : kriz,
Kriz : APA!!!!
Nabilah : kenapa kmu marah begitu, padahal sosok kriz yg culun dan lembut tak pernah berubah dihatiku, aku sebenarnya cemburu kamu dekat dngan achan, tpi karna aku ingin kmu snang makanya!! Karna aku suka kamu kriz
Mendengar kata2 itu aku tambah shock!!
Kriz : khu khu!! Aku tak perlu cinta!!
PLAK!!!! Nabilah menamparku
Nabilah : maap kriz
Kriz : eh!! Hehe…. Itu membuatku lebih baik dan tambah marah
Tiba2 nabilah mengusap pipiku yg ia tampar
Nabilah : sakit ya kriz?
Tiba2 amarahku turun!!!
Kriz :tdk!! Sudahlah ini jam brp? Pulanglah!
Nabilah : gk mau!
Kriz : apa?
Nabilah : aku mau tidur disini!!1
Kriz : tpi orang tuamu
Nabilah : aku sudah ijin nginap dirumah achan, tpi spertinya tak begitu
Kriz : ya sudahlah kmar depan kosong tempati saja!
Nabilah : tidak ama mau sekasur dan 1 selimut sama kamu!!
Kriz : apa kau bilang?
Nabilah : apakah masih kurang jelas aku berkata?
Kriz: ya sudahlah kuturuti permintaanmu
Aku pun mengalah dan membiarkannya tidur 1 kasur dan 1 selimut denganku!!
Jam 10 malam, aku masih belum tidur karna nabilah terlalu banyak gerak tidurnya jadi susah, aku menengok kesebelah memandangi wajah nabilah yg imut tepat di hadapanku! Aku sedikit memberanikan diri tuk mengelus rambutnya, karna dia sudah tidur!!
Tiba2!!
Nabilah : kriz!!
Deg!! Jantungku langsung berbunyi!!
Nabilah : tak apa2 kok kriz!!
Dia langsung membuka mata
Nabilah : di rumah ini hanya ada kita berdua, seisirumah juga kosong kriz, kalo bleh malam ini saja kita bercinta kriz!!
Kata2 gila mulai keluar dari mulutnya
Kriz : kmu bicara apa ? aku tak paham!
Nabilah : ini bukan biologi kriz
Kriz : tpi!!
Nabilah : sudahlah turuti kata2ku
Dengan cepat tangannya melingkar di leher ku dan memajukan wajahku
Nabilah : aku memang tak sepintar kamu kriz, tpi ingin kita lebih dari sekedar teman kriz!
Kriz : lalu!! Apa yg kamu ingin
Nabilah : suasana tlah mendukung kita kriz! Saat ini sangatlah tepat untuk kita!!!
Nabilah langsung memajukan wajahku lagi
Kriz : nabilah ini terlalu cepat!!!
Nabilah : aku tak seperti kmu menyelesaikan masalh dengan rumus matematika kriz,
Kriz : aku bingung apa yg harus kita lakukan?
Nablah : tutup matamu!
Saat aku mnutup mata, nabilah menyelimuti bdan kami dan mematikan lampu
CUPS!!!!!!!!!!!!!!!!
Hanya suara itu yg terdengar  dari luar selimut!! Kejadian di dalam selimut tak bsa kuceritakan, aku jadibingung 1 minggu ini sebenarnya aku mendapatkan cinta achan atau nabilah mendapatkan cintaku, tak ada rumus tuk masalah ini!!!!

By KRIZ
Fact
-          Ternyata achan kk kelas kriz
-          Orang tua kriz sdang liburan kakaknya sdang kuliah
-          Kriz mengurus diri sendiri
-          Nabilah itu ternyata cengeng

No comments:

Post a Comment