Tuesday, October 9, 2012

cerita JKT48 story :私の愛は山の特権である








MOUNT LOVE IS SPECIAL DAY
Halo semua!!! Selamat datang di new story ya!!!!!
Story ini berjudul MOUNT LOVE IS SPECIAL DAY  yaitu story berkisah murid SMA yg pemberani!!! Yg sdang hiking diatas gunung lalu tersesat di sebuah gunung!! Supaya penasaran yuk ke TKP!!!
                Namaku kriz anak bungsu dari 3 bersodara aku masih 2 SMA, aku bersekolah di HIGH SCHOLL INTERNATIONAL  TOKYO!!  Aku punya sahabat dari kecil bernama ve!! Anak lugu yg manja plus cantik yg senang membentuk jari menjadi angka 2 sehingga membentuk nama panggilnya!!!
Aku ini seorang petualang yg senang sekali mendaki gunung!!! Disekolah aku anggota OSIS bagian pecinta alam, jadi aku minggu ini ijin tak sekolah untuk hiking di sebuah gunung!!!! Teman2 ku pun banyak yg setuju untuk melakukan hiking kepegunungan di daerah gunung fuji!!!
Yap!! Sudah di tetapkan kapan hikingnya akan dilakukan yaitu minggu ini!!!
Minggu pagi
Hari ini aku dan kwan2 tim pecinta alam akn berangkat, saat aku menyiapkan isi tas tiba2 ada orang yg ngetok pintu setelah kubuka!!
Ve : pagi kriz!!
Kriz : pagi ve
Ve : kamu hari ini hikingkan kriz?
Kriz : iya aku sedang siap2 barang!! Ve kamu mau kemana bwa tas yg penuh seperti itu!!
Ve : aku ingin ikut kamu!!
Kriz :eh!! Kamu kan bukan anggota hiking!
Ve : kumohon kriz izinkan aku ikut boleh ya!!
Kriz : ya bolehlah!!
Ve : makasih kriz
Kami pun berangkat menuju tempat pertemuan melanjutkan perjalanan dengan naik bis, di dalam bis aku duduk di sebelah ve, ve sdang membaca komik anime dan aku lagi sengerin lagu!!! Perjalanan menuju gunung memakan waktu 3 jam perjalanan dari tokyo!
1 jam perjalanan berlalu kulihat ve disebelahku mulai ngantuk dan mulai tertidur tepat di bahuku dia sandarkan kepalanya!! Aku mau menegurnya tpi aku kasian dia sedang tertidur pulas!!!
Sesampai gunung udara terasa segar, aku pun membangunkan ve dan mengatakan kalo sudah sampai digunung tempat yang dituju!!
Kriz: ve bangun!!!
Ve : eng!!! Sudah sampai ya kriz?
Kriz : udh cepet bangun!!!
Ve : iya tunggu!!!

Ve sedang membereskan peralatannya dan turun dari bis, kami diberi waktu 1 minggu tuk berkemah disini!!!! Aku pun tak membuang waktu aku langsung pasang  tenda!!! Dan mulai berkeliling aku memilih tuk berkeliling sendirian di pegunungan ini!! Sambil berjalan2 dan mulai menjauh dari perkemahan, aku melihat ada anak perempuan yg tergeletak terluka di tanah!! Dengan cepat ia langsung kutolong
Kriz : kmu tak apa apa??
Perempuan : kaki ku terluka!
Aku melihat kakinya mengeluarkan darah, aku pun mengobatinya dengan peralatan dalam tasku,
Kriz : rumahmu dimana kamu tersesat ya?
Perempuan : rumahku ada di puncak gunung ini!!!
Kriz : kugendong ya!!
Perempuan : iya!!
Aku pun mengendongnya, dan ingin membwa dia plang kerumah
Kriz : nma kamu siapa?
Rena : rena!!
Kriz : nmamu cantik ya!!
Rena : ah tidak juga!!
Kriz : dari wajah dan postur mu kita seumuran ya!! Wajahmu juga cantik, oh ya namaku kriz dari SMA international TOKYO yg sdang hiking disini
Rena : oh kamu pelajar ya, berarti kmu pintar donk!!
Kriz : tdak juga!!!
Terlalu lama kami becanda dan bertanya tak nyadar jika tlah sampai dirumahnya, ternyata rena tinggal di sebuah dusun di puncak gunung yg hawanya  lumayan dingin!!
Rena : makasih ya kriz!!!
Kriz : sma!!!
Disini nich kejadiannya aku lupa jalan pulang,OMG!!!! Gimana ini!!! Aku keliling sampe 7 putaran masih belum ketemu dimana perkemahnnya!!!
Di sisi lain
Ve : kriz kemana aj sich? Mau malam belum balik2 juga!!!
Dan : mungkin dia nyasar Ve!!!
Ve : ah biar saya!! Supaya kapok!
Dan : kamu jahat ya Ve
Ve : itulah aku!! Kalo sampe malam ini dia gk plang!!! Liat saja nanti
Keesokan harinya
Huh!! Aku nyasar segala di hutan pegunungan ini!! Mana gk ada sinyal lagi hp ku!!
Di sisi lain
Dan : oy ve, bagaimana nie ayuk cepat cari kriz!! Udh pagi nich!!
Ve : tunggu dan
Dan : dihutan gini gk ush make up, ngelamain ve!!
Ve : iya aku udh siap!!!
Dan : kita mencarinya kemana??
Ve : kita berpencar!! Saja kau sudah mengajak lainkan tuk cari kriz?
Dan : udh
Ve : ya udh minta mereka tuk memulai pencarian!!
Kembali ke kriz
Kriz : sebaiknya aku mati saja disini
Aku ngomong mulai ngelantur, timbul aku mendengar suara ve berteriak mencari ku, aku pun melihati seluruh penjuru hutan, tetap tak ada siapa2, tpi mendadak dri belakang ada yg menepuk pundakku, ternyata
Rena : kriz, kamu tersesat ya?
Kriz : oh rena!!! Snang skali aku bertemu kamu loe disini!!!!
Rena : aku lupa mengucapkan terima kasih!!
Kriz : eng!!
CUPS!!!!!!!!
Di sisi lain!!!
Ve : kriz!!!!! Dimana kamu?? Disini banyak semut tau cepet tunjukan punggungmu
Ve berkeliling mencariku
Ve  : apa itu ya dari belakang seperti kriz!!
Dia mulai mendekatiku
Ve : tunggu spertinya dia tak sendirian!!
Ve mulai memutar mencari sudut pandang untuk melihat apa yg terjadi secara jelas
Ve : hah!! Kriz!! Disaat genting dan tegang mencarinya malah berciuman dengan perempuan yg sama sekali tidak kukenal, dasar hidung belang!!!
Ve malah pergi meninggalkanku
Dan : udh ketemu??
Rena : blum, minta teman2 lain hentikan pencarian!!
Dan : bagaimana dengan kriz??
Rena : biarkan saja dia!!
Dan : kalo diserang binatang buas bagaimana??
Ve : itulah yg kuharapkan!!
Dan : kenapa kamu jadi sinis??
Ve : sudah lah aku lelah aku mau kembali  keperkemahan!!
Dan : ya sdhlah, aku yakin kriz masih selamat!!
Ve : jangan mengatakan nama kriz , aku phobia
Kembali ke kriz
Aku melepaskan ciuman rena dengan paksa!!! Seketika dia menarikku sambil berlari!!
Kriz : mau kemana kita rena??
Rena : kita ke desaku yuk!!!
Kebetulan aku sangat lapar sekali!! Hehehe….
Aku langsung di pertertemukan dengan ayah rena!!!
Ayah rena : kamu yg menyelamatkan anakku??
Kriz : begitulah!!!
Ayah rena : aku sangat berterima kasih sekali padamu!! Pasti kamu laparkan? Ayo makan apayg kamu minta jangan segan2 anggap aj rumah sendiri!!!

Azek!!aku dianggap raja disini, mungkin aku bakalan betah disini setiap hari aku dianggap dewa mereka padahal Cuma nolong 1x apalagi berkali2, setiap hari aku berkeliling desa melihat penduduk mereka yg sangat ramah kepadaku aku didampingi oleh rena, renapun memberitau semua yg kutanyakan.
Tanpa terasa sudah 3 hari aku didesa ini, aku pun berencana besok akan pulang dan berkumpul dengan kwanan yg lain!!
Di sisi lain
Ve : udh 3 hari nich sie kriz, tdk plang!!
Dan : kamu ini!! Cari sendiri aj bsok!!! Aku capek kamu atur2 terus!!
Ve : ya udh, aku bsa kok sendiri!!
Keesokan harinya
Ve : aku pergi!!
Dan : semoga kamu nyasar juga!!!
Ve : doamu jjahat sekali
Ve pun langsung keluar mencari dimana keberadaanku
Kembali ke kriz
Rena mengajaku pergi ke puncak gunung dan berbincang2 di atas sana!!
Kriz : tempat yg indah!!
Rena : bnar disini ini ada aurora yg sangat besar!!
Kriz : aurora apa??
Rena :cinta!!
Di sisi lain
Ve : hutan yg menyusahkan sekali, mana banyak semut lagi!!! Kemana sich si kriz, kalo aku melihatnya sambil berciuman lagi awas saja!! Eng( sambil melihat kepuncak gunung ) ada orng di puncak itu ( sambil mengeluarkan teropong ) ah ternyata kriz sama perempuan yg di ciumnya waktu itu!!
Kembali ke kriz
Kriz : cinta? Maksudnya??
Rena : kriz apa kau masih ingat saat kita berciuman di hutan waktu kau tersesat?
Kriz :ingat!!
Rena : tempat kita berciuman adalah di bwah puncak gunung ini
Kriz : maksudmu!!!
Rena : iya kriz ( sambil memegang tanganku ), sebenarnya alasanku membwa mu kesini karna, aku ingin menikah denganmu!!!
Kriz : apa?? Tunggu!! Apa maksudmu
Rena : kriz,kau tak lihat penduduk desa ini menyukaimu!! Aku tau hari ini kau akan pergi, tapi kumohon tetaplah tinggal!!
Kriz : aku semakin bingung
Rena : kriz aku ada permintaan!! Mau kah kau mengabulkannya??
Kriz : apa itu??
Rena : cium aku!!
Kriz : apa??
Rena : kumohon!! Ciumlah aku lagi, kriz!!! ( sambil memegang tanganku )
Kriz : aku semakin bingung!!!
Rena : kriz!!!
Kriz : baiklah!!!
Hatiku deg degan banget, harus cium rena, tapi ini permintaannya dengan mata berlinang susah juga nolaknya!!! Aku pun semakin mendekatkan wajahnya dengan wajahku!!! Tiba2
Kriz : rena!! Maaf aku tidk bisa!!
Akupun berdiri dan menjauh dari rena!!
Rena : aku tak akan membiarkan kamu pergi kriz!!!
Rena langsung mengejarku, dan memeluku dari belakang!! Dan membalikan tubuhku dengan paksa!!1
Rena : kau tak bisa pergi lagi dari ku kriz
Kriz : rena tunggu!!!
CUPS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ve : hah!!!! Mereka ciuman lagi!!!!
Karna ve yg dri tadi ngintip dari teropong  terus dan tak sabar ingin medekati kriz!!!
BUAK!!!!!
Kriz : adaw!!!!! Eh ve!! Kenapa kamu disini?
Ve : kamu ngapain disini, lgi berciuman!!
Kriz : eee itu
Ve : ayo kembali ke perkemahan! ( sambil menarik tangan ku dengan paksa )  
Rena : tunggu ( sambil memegang tangan sebelah ku )
Ve : kenapa mau juga aku pukul?
Rena : aku tak takut ama wanita kayak kamu!!!
Kriz : eee jangan berkelahi!!!
Ve : begini saja kriz saja yg memilih mau pulang atau tinggal!!!
Rena : baik
Mereka melepaskan genggaman mereka dan menyuruhku tuk memilih salah 1 diantara, antara kiri dan kanan, kalo dikiri ada ve yg seperti iblis dengan tatapan ingin membunuh sambil mengepalkan tangan untuk siap memukul kapanpun, di sebelah kiri ada rena yg seperti malaikat dengan tatapan sedih dan tangan yg ia genggam!! Aku pusing mikirannya,hingga aku berkata
Kriz : aku memilih pulang
Perkataanku membuat rena menangis!!!!
Ve : huh!! Kau dengarkan!!! Ayo kriz kita pulang
Kriz : ya
Aku pun berjalan meninggalkan rena!!! Saat aku mulai agak jauh rena berteriak sambil menangis
Rena : kriz!! Sesungguhnya 2 ciuman yg kuberikan itu karna cinta bukan nafsu!!
Aku tak meng indahkannya, dan terus berjalan!!!
Ve : kriz!!
Kriz : iya ve!!
Ve : sebenarnya, wanita tadi itu siapa?
Kriz : oh! Dia itu rena, tinggal di puncak gunung di pegunungan ini!!
Ve : apakah kamu kenal dia, sebelumnya??
Kriz : tidak!
Ve : kenapa dia berkata pernah menciummu 2 kali??
Kriz : kenapa?? Kamu cemburu ya?
BUAK!!!!
Ve : aku cemburu, karna aku tak tau rasanya!
Kriz : huhu.. eh sudah dekat perkemahanan
Dan : eh ketemu juga si kriz!!
Kriz : haha iya dan aku nyasar nich!!!!
Dan : ya udh siapkan barang kita besok pulang!!!
Kriz : siap!!!!!!
Dan :ceria sekali
Keesokan harinya, aku pulang kembali ke tokyo pagi jam 10, tapi aku tak akan melupakan kisahku di gunung  ini!!!
Jam 1 siang aku sampai tokyo,  bersiap tuk kembali kesekolah di besok hari!!
Sepertinya hari ini akan ada kejutan di kelas!!! Huhuhu!!!
Guru : hari ini ibu akan memperkenalkan murid baru di kelas!!!
Huh!! Cuma murid baru toh!!! Pelan2 terdengar suara langkah kaki dari lorong, spertinya itu murid barunya!! Dia membuka pintu dan?????
Rena : selamat pagi!!!
Dan : waw!! Cantik banget!! Sumpah
PLAK!!!
Ve : diam!!
Hah si rena dia bersekolah disini!
Rena : perkenalkan nama saya rena nozawa!!
Guru : rena kamu duduk di sebelah ve ya!!
Rena : baik bu!!
Saat istirahat aku menghampiri rena!!
Kriz : apa yg kamu lakukan disini?
Rena : sekolah kenapa? Keluarga sebenarnya kaya! Aku sudah membeli rumah yang besar yang kutempati sendiri!!!
Kriz : kamu marah sama aku??
Rena : tidak!!
Kriz : perkataanmu mirip ve!!
Rena : jangan samakan aku dengan iblis itu!
Kriz :  baru tau kalo dia iblis!! Hari in temui aku ditaman jam 4 ya!!
Rena : aku mau direstoran !
Kriz : ya udh di restoran

Jam 8 malam
Rena : maaf aku tersesat!!
Kriz : Cuma itu yg bisa kau katakan, aku sudah menunggumu 4 jam
Rena : tnang aku sudah menyewa restoran ini untuk semalaman, jadi mau sampai kpanpun kita bsa mengobrol!!!
Kriz : ya sudah pesan makan saja dulu!!
Di sisi lain
Ve : maaf chi kutelpon malam2 begini
Ochi : ada apa?
Ve : temenin aku keluar donk!
Ochi : kemana?
Ve : kemana aj bleh, ayolah!!!
Ochi : ok deh
Kembali kerestoran
Kriz : rena!!!
Rena : em ( sambil mengunyah makanan )
Kriz : makanmu lahap sekali ya!!
Rena : em ( masih menguyah makanan )
Kriz : padahal kamu cantik dan langsing tapi makanmu banyak sekali
Rena : em  ( tetep mengunyah makanan )
Aku hanya tersenyum melihat rena!!!
Kembali ke ve
Ve : ochi aku laper, makan di restoran ini ya
Ochi : kamu yg bayarin yaaa
Ve : huhu ngarep
Mereka berjalan sampai ke depan restoran dan didepan restoran ada satpam
Satpam : maaf restoran sedang disewa semalaman
Ve : oh gtu ya
Ochi : ve itukan kriz ama rena
Karna kebetulan dinding restoran itu kaca, yg tembus pandang
Ve : eh iya sdang apa mereka!!! Si rena Cuma makan kriz Cuma mandangin ihh
Ochi : so sweet ya
DAK!!! ve nendang kaki ochi
Ve : diam!
Ochi : aku mau beli minum dulu, tunggu disini ya
Ve : iya

Kembali kedalam restoran
Kriz: udh makannya??
Aku mengambil segelas kopi untuk kuminum!!
Kriz : uh enak sekali kopinya
Rena : kriz!! Sisa kopinya masih tertempel di mulutmu
Kriz : begitu ya ( sambil menarik jaket )
Rena :jangan lap pakai baju kriz!!
Kriz : lalu pakai apa?
Rena berpindah tempat duduk dan memilih duduk di sebelah aku
Rena : tisu tak ada lap mulut juga tak ada, yg bisa untuk me lap mulutmu hanya
Kriz :hanya apa?
CUPS!!!! Rena untuk yg ketiga kalinya menciumku tanpa maksud, tpi ciumannya agak aneh, dia menggunakan lidahnya tuk membersihkan mulutku
Rena : yap!! Sudah bersih!!
Kriz: rena!! Kenapa caramu liar sekali?
Rena : itu darurat!!!
Kembali ke ve
Ve : dasar  orang gila!!!! ( sambil pergi menjauhi restoran)
Ochi : kenapa pergi sambil marah2 ve
Dirumah ve
Ochi : kenapa kamu marah begitu?
Ve : gk tau kenapa aku sampai  segitu marah !!!
Ochi : ada hubungannya ama kriz ya?
Ve : jangan bilang kata kriz!!
Ochi : ya udh aku pulang!
Keesokan harinya, sekolah sedikit hujan
Ve : kriz ( dengan wajah yg sangat ceria )
Kriz : iya ve
Aku kaget kenapa dia berwajah begitu ceria dan manis aku dan teman2 skelaskupun bingung!!!
Dan : ochi apa yg terjadi ama ve, tak mungkin wajahnya ceria dan manis begitu??
Ve : aku gk kenapa kok dan! Oh ya kriz hari ini datang kerumahku ya!!!
Perkataan nya sangat lembut sekali kami sekelas bingung 7 keliling
Ochi : dia pasti sakit, aku yakin!!!
Dan: tak mungkin ve, berkata selembut itu!!!
Ve : huh!! Kalian ini, akukan ingin berubah, bagaimana kriz?
Kriz : eee baiklah!!!
Ve : kita sepakat!!!!!
Jam 4 sore aku pergi kerumah ve dengan rapi
# tok tok tok #
Ve : hay kriz, masuklah, rumah kosong pergilah kekamarku aku mau mandi dulu
Kriz : baiklah!!
Aku memasuki kamar ve sambil menyalakan laptop karna ingin main game!!
3 jam kemudian!!!
Ve : lama menunggu ya?
Kriz : lama banget!!!
Aku melihat ve masih memakai handuk, dan tubuhnya harum sekali, mungkin itu yg membuat dia mandi sampai 3 jam!!
Kriz : kamu belum  pakai baju ya! Aku mau keluar dulu
Ve : gk ush ( sambil memegang tanganku )
Secara tak sengaja handuknya terjatuh dan memperlihatkan tubuhnya tanpa busana!!! Secara cepat aku tutupi mataku!!
Ve : tak ush malu!! Buka saja matamu!!!!!
Kriz : cepat tutupi badanmu!!
Ve : tidak sebelum kau melihatnya,
Ve mengambil handuknya!! Dan memakainya !!!
Ve : sudah kupakai
Kriz : cepat pakai bajumu!! Aku keluar dulu
10 menit kemudian
Ve : masuklah kriz!!
Kriz : kok gelap!!
Mendadak tangan dan kakiku  di ikat!!! Dan terjatuh tapi di tempat yg empuk, saat aku terjatuh! Lampupun dinyalakan
Kriz : apa2an ini ve!!
Ve : diam kriz!
Ve menindih tubuhku yg terbaring di kasur
Ve : aku punya permintaan kriz!! Yaitu buka celanamu
Kriz : hah!! Apa kau gila??
Ve : skarang aku sudah gila kriz!!!
Ve berdiri dan mengambil pistol revolver 47 di atas mejanya!!
Ve : aku sudah meminum obat perangsang, kau hanya punya 2 pilihan ambil keperawanan ku atau kuambil nyawamu?
Kriz: bunuh saja aku!
Ve : baiklah selamat tinggal
Mendadak dari belakang rena menolongku!!!! Rena mengikat kedua tangan ve sampai tak bisa bergerak!!!
Kriz : rena!!
Ve : uh penggangu kamu ini!!!
Rena : kamu tidak apa2 kriz
Kriz : gak apa2
Sambil melepas ikatannya rena melihat salah satu obat di atas meja, karna rena penasaran rena melihat obat di atas meja
Rena : inikan obat perangsang!! Jangan2 kalian sudh
Rena langsung lari keluar rumah
Kriz : rena kamu kemana?
Aku pun langsung pergi mengejarnya
Ve : tunggu kriz lepaskan ikatanku dulu!!
Kriz : huh! Ini semua gara2 kamu tau, rena jadi salah paham!!
Ve : kok kamu nyalahin aku?
Sesudah peristiwa ini rena selama 1 minggu tak hadir kesekolah, aku pergi kerumahnya juga kosong, aku pun berencana pergi ke gunung itu lagi!
Saat aku mempersiapkan barang2 untuk hiking sendirian di gunung orang tua ku pun tak mengetahuinya!!
Tiba2 ada orng yg membunyikan bel rumahku
Ve : aku ikut!!
Kriz : ikut, jangan aku  berbahaya aku bisa sendirian tujuanku Cuma mencari rena!!
Ve : aku padahal Cuma ingin ikut makan dirumahmu karna orang tau ku pergi, tapi!!!
Kriz : aduh! Keceeplosan
Ve : ya udh aku ikut kamu hiking aj deh!!! Hehe……..
Kriz : sial!!!
Minggu pagi aku berangkat bersama ve naik bis!!!
Setiba di gunung aku langsung jalancepat2 tukk sampai puncak gunung, aku berjalan sambil berlari, aku pun sampai dipuncak gunung di situ kulihat sosok wanita yg pasti itu rena!!
Kriz : rena!!
Rena : kriz  apa yg kmu lakukan disini? Apa kamu sendirian?
Kriz : aku bersama ve!
Rena : mana ve?
Kriz : ah dia tertinggal
Rena pun memegang tanganku
Rena : itu lebih baik kriz!!
Kriz : maksudmu?
Rena : tak ada yg akan ganggu kita sekarang!
Kriz : memangnya kenapa rena?
Rena : kau ingat puncak ini yg memancarkan aurora yg hebat?
Kriz : ingat!!! Memang kenapa?
Rena : kalo sepasang kekasih berciuman di puncak gunung ini dan kalau mereka benar2 jodoh maka akan ada pelangi di lembah itu!!
Kriz : jadi!
Rena : tlong cium aku!!!
Kriz : hah!!!
Rena : ini hanya pembuktian kriz, apakah aku jodohmu atau tidak itu saja!
Kriz : baiklah!
Di sisi lain
Ve : huh!! Kriz jahat ninggal aku di bukit ini!!! Untung sebentar lagi sampai puncak, apa kriz ada disitu ya
>

.
Ve : ada seseorang dipuncak gunung!!
Ve wajahnya memuram
Ve : kriz, kenapa lagi2 kau menciumnya di depanku!!!
Kembali ke kriz
Aku lepas ciumanku untuk rena, ternyata tak ada pelangi!! Berarti rena bukan jodohku!!
Kriz : spertinya!! Tak terjadi apa2
Rena : tak ush pikirkan, coba liat di belakangmu!
Ternyata dengan pelan ve berjalan mendekatiku!!!
Kriz : ve!
ve melambaikan tangannya siap menamparku, tapi kutahan tangannya!!!!
Kriz : ikut aku ( sambil menarik tangannya  )
Ve : kenapa?
Kriz : kamu belum pernah ciumankan, dan kamu ingin merasakannya kan??
Ve : itu!!
Kriz : maafkan aku ve
CUPS!!!!!
Aku langsung mencium ve dengan cepat!! 1 menit kemudian kulepaskan ciumanku
Kriz : ve ( akupun memeluknya )
Ve : lihat kriz pelangi yg indah!!
Kriz : eng!! Ada pelangi!!!
Ve : iya!!!
Rena : iya indah sekali!!!
Kamipun bertiga hanya tertawa, dan dimanapun aku rena dan ve, berteman baik!!
Akupun tak percaya sama !! keajaiban yg menentukan!! Sesungghunya kita akan berjodoh dengan orang yg sudah kita kenal atau pun kita belum mengenalnay sama sekali!!!

Haha… itu sekian cerita dariku
By KRIZ
Fact cerita di atas
-          Ve tak pernah cemburu dengn rena,, tentang ciuman, tapi ve Cuma tak suka saja
-          Rena itu keluarganya kaya loe
-          Dan itu sebenarnya sepupu kriz
-          Sebenarnya ve pnya kepribadian ganda , sebntar loembut dan galak




                                                                


No comments:

Post a Comment